Monday, January 2, 2023

Last day of holiday

 Hi guys! How yall doin?

Aaaaakkkk holiday segera berakhir in a few hours….

Fyi, gw baru dikasih 4 hari libur sama kantor. Solid 4 hari. Jumat-Senin. Duh. Luv banget. And I ain’t waste a single day. Tiap hari jalan2. Mulai dari Kamis malam nonton Avatar: The Way of Water (keren banget, guys!! Ntar gw cerita dikit di bawah), Jumat berburu diskonan di midnight sale GI (lumayan dapet beha baru, new year new bra!), Sabtu di rumah aja kirim2 happy new year ke orang2 sambil nungguin pergantian tahun ditemenin sama berisiknya petasan2 komplek, Minggu impulsif ke PIM buat nyari jaket puffer buat nyokap yang mau ke Turki, dapet bonus beli sunglasses buy 1 get 1 di Optik Melawai—buat ke HK bulan Maret. ihiy!

Quick review Avatar: The Way of Water



I FUCKING LOVE IT!

Keren banget gaes! Ga sia-sia James Cameron bikin film 11 tahun. Ga ada celah lho, solid 10/10!

Kayak all the reasons you go to the cinema, or all the reasons you watch movies, ada di Avatar gitu. For the cinematography, for the story, for the characters, for experience, for escape, everything, akan terjawab dengan nonton Avatar.

Gw mayan nyesel ga nonton di IMAX. Telmi sih, jelas2 di judulnya ada kata 'water', ya pasti ada adegan dalem airlah, ga mungkin bisa dinikmati hanya dengan 2D! 

Kemarin gw nontonnya di Premiere. Soalnya filmnya kan 3 jam ya. Takut backpain aja sih, maklum wis tuwir. Wkwk~

Setelah nonton, baru berasa rugi nonton 2D. Jadi saran gw buat yang belom nonton, nonton di IMAX, guys. Yang mau nonton 2x boleh sih, satunya di IMAX. Rasakan perbedaannya. 

Today Senin, lumayan well-spent juga walaupun di rumah ajah. Nonton YouTube—karena Netflix dan Disney+ gw lagi ga bisa—MacOS kudu di-upgrade. Huhuhu~

Gw nontonin Lapor Pak! yang ternyata lucukkk bangettt~~ Ternyata Lapor Pak! udah ngetop dari tahun 2021 ya? Dooohhh kemana aja sih gw?? Yang kayak gini-gini pasti telat. Kemarin tau The Prediksi telat, sekarang Lapor Pak! telat juga~

Ya maaf guys, 2020-2021 saiia sibuk jadi bucin QQ. Dunia gw hanya berputar di drakor, dracin, anime. Mana sempet memperhatikan jagat hiburan tanah air~ Sekarang nih baru. Going hyperlocal gara-gara kerja di Errthing. Gapapa. Seeta otw menjadi Indonesian entertainment expert!

Selain Lapor Pak! gw juga lagi demen duo bapak-anak Gading & Gempi. 



Doooohhh… Mereka tuh yaaa… TOO CUTE!!! Ya Allah berikan gw jodoh seperti Gading yang bisa babo banget kalo udah ketemu anaknya, apalagi anak perempuan~ 

GISEL DASAR LU YA~~ PUNYA LAKIK KEK GADING DISIA-SIAIN!!! (owhhh nge-judge~ wkwk)

Dan gw pengen punya anak kayak Gempi plisss~~ Cangtippp bangettt, dooohhh~~ Gennya Roy Marten ga maen-maen. Si Gempi tuh mukanya muka Gading tapi thank God kulitnya kulit Gisel. Hahaha~~ Dan Gempi pinter banget kakk, anak 7 tahun udah mengerti konsep gimmick tuh kek manaaa~~ hahaha

Dibesarkan di keluarga artis juga bikin Gempi nyaman depan kamera. Di YouTube atau acara TV, ngomongnya pinter dan ga jaim, tapi tetep cool. Rafathar tuh somewhat masih suka ada ekspresi ga nyaman dengan adanya kamera 24/7 (mungkin karena udah terlalu sering) dan ga lepas ngomong, Gempi bisa manage herself in front of cameras and do well in interviews, both in Indonesian and English. 

Amazing-nya Gempi ga berenti sampai situ. Walaupun pintar dan mengerti lebih banyak untuk anak-anak seumurnya dan terkesan lebih dewasa dari umurnya, kekanakkan-nya ga ilang sih. She still acts like 7 yo kid. Kudos to Papa Gading dan Mama Isel untuk parenting-nya.

Anyway, tadi sempet yoga, vinyasa yang alon-alon tapi maknyesss. Entah udah berapa minggu ga yoga. Sejak sakit itu kalo ga salah, ditambah malas, dan kebanyakan acara. 

Tapi kalo ada yang gw banggain dari diri gw di tahun 2022, itu adalah mau start yoga dan actually ditekuni seminggu sekali. Yoga terbukti ampuh sih buat my overall well being lebih balance dan pikiran lebih jernih. Emosi juga jadi lebih stabil. Semoga 2023 yoganya ga bolong2 dan actually mau invest buat yoga class. Karena selama ini masih by YouTube nih, too cheap ass buat ikut kelas yoga. Kan sama aja gerakannya. Nyehehehe~~

Tapi setidaknya udah invest di baju dan yoga mat kok. Little by little ya.

Besok ngantor. *sigh*

Gw udah overthinking dari kemarin malem to the point harus brainswash myself bahwa besok adalah hari yang menyenangkan: ketemu tim gw yang lucu dan caem, bisa beli kopi favorit di Kopi Kenangan (Kenangan milk tea + extra shot), dan ini masih hawa2 liburan—orang2 masih kerja in slower motion. 

Soalnya the idea of ketemu orang2 Errthing yang lebih banyak yang ga gw sukanya daripada sukanya itu… it stinks! Semoga Errthing lebih banyak tobatnya tahun 2023 deh. 

Speaking of 2023, beberapa target yang ingin gw achieve antara lain:
1. Belajar jahit
2. Ikut yoga class berbayar
3. Bungee jumping 
4. Bikin tato
5. Konsultasi ke psikolog/psikiater
6. Nikah

No 3 udah pasti achieve bulan Maret. No 4 insya auloh achieve setelah Lebaran/pertengahan tahun. No 2 kita lihat sambil jalan—harusnya doable karena deket rumah ada yoga class 35k aja. No 5 adalah saran Rini yang mungkin ada bagusnya. Karena hidup gw sebagian besar waktunya dihabiskan di Errthing yang mana sering membuat gw stress dan mengganggu mental health. Gw jadi sering anxiety dan tiap pagi asam lambung gw naik.

Impact-nya gw jadi harus sering2 healing—bisa seminggu sekali healing, just to keep me sane. Nah, No 5 itu gw harap bisa menjadi solusi supaya ga sering-sering healing. Harapannya expert bisa identifikasi sebenernya masalah gw apa sehingga ditemukan metode healing yang tepat. 

And uhm… No 6? No comment. Nyehehehe~~

Udah ah itu aja. Later, bitches!

No comments:

Post a Comment