Sunday, September 22, 2024

Mood Restored

Hi, guys! How yall doin?

So after last week’s sorrow, my mood is getting better. Alhamdulillah.

Part of it because I feel this sense of accomplishment. Gw udah selesai nonton One Piece sampai episode terakhir yang lagi ongoing. Sebuah perjalanan panjang yang menyenangkan yang gw mulai bulan November tahun lalu. Orang normal kelarin One Piece 27 tahun, gw 10 bulan ajah. Hahaha~

Telat banget emang gw baru mulai One Piece di usia 35 tahun, coba dimulai lebih awal… :’

1100++ episode, wow. Gw ga pernah accomplish series sebanyak dan se-dedicated itu men, mentok Brooklyn 99 paling cuma ratusan. Running Man sampai episode gary keluar juga cuma 300an..

Eiichiro Oda, gokil sih. Kualitas storytelling-nya terjaga dengan baik, jadi kita tetep hooked dari awal sampai akhir. Gw ga akan review One Piece di sini, intinya keren. Kalo ga keren ga mungkin gw bertahan sampai abis, pasti udah nyerah tengah jalan. 1100++ episodes are definitely not for everyone and not for a quitter.

But btw Oda-sensei, kalo boleh saran sih, segera ditamatkan ajalah. Udah terlalu panjang ceritanya dan terlalu ramai universe-nya. Business wise, ga akan mati kok itu IP kalo ditamatin, 27 tahun udah cukup banget ngebentuk fanbase yang setia dan akan terus merelakan uangnya untuk One Piece dalam bentuk apapun. 

Heck, gw aja fans masih probation gini sekarang setia ke Chatime cuma supaya dapet collectible cards Straw Hats. Bentar lagi impulsive beli deskmat Nico Robin dari Fantech. Gimana fans hardcore yang udah ngikutin one Piece dari 1999?

Anyway another thing contributes to my mood boost is kemarin abis ketemuan sama Grace & Elia. Gila ketemu Grace sekarang frekuensinya setahun sekali. Elia masih mending, lebih fleksibel, bisa tiba-tiba ngajak berenang~ hahaha

Ketemuan kemarin sekaligus ngerayain ultah Grace bulan Agustus dan Elia bulan September. Jadi pasti ada adegan tukeran kado. Hohoho~ I love gifting!!!

Satu hal yang gw notice dari Grace & Elia kemarin, wow temen2 gw udah pada upgrade lifestyle-nya! Terlihat dari tas yang dibawa, Elia nenteng Kate Spade, Grace nenteng Coach. Dua-duanya udah lolos jadi warlock SCBD. Wkwk~

Elia sih cerita dia baru dapet kerjaan baru yang gajinya 2x lipat. Kalo Grace, keliatan sih hidupnya lebih happy. Healthy dan glowing. Lebih stylish juga dia dengan rambut panjang yang di-highlight. If you ask me, terakhir ngeliat Grace rambutnya panjang pas masih kuliah kali. Wkwk~ Mungkin salah satu faktor juga.

Ngeliat 2 bestie gw pake tas branded apakah gw iri? Tentu tidak, gw sih masih loyal sama Kanken ya. Simpel, stylish/cute (for my style at least), fungsional, fleksibel, awet, dan berkontribusi terhadap lingkungan.

Kalaupun suatu hari gw dapet rezeki buat beli tas branded, itu HARUS Chanel. It’s a go big or go home situation for me. So, no less than Chanel. 

Posisinya sekarang naksir Chanel Coco Handle Bag With Symbolic Handle.




As of today harganya start di 63 juta rupiah. 

Bisalah 2-3 tahun lagi kebeli. Nyehehehe~

By the way, September adalah bulan musik buat gw. Minggu lalu nonton Bruno Mars. Harusnya minggu ini nonton Pesta Pora sambil kerja (tapi ga jadi)~ It’s fine. Minggu depan ke Bandung nonton Sheila on 7.

Naik Whoosh for the first time, nonton konser lokal di luar Jakarta for the first time, ngonser di Stadion Bandung Lautan Api, pergi ke luar kota bareng geng tomat for the first time juga. Excited.

Gw fans S07 ya!! Sebelum lu orang menuduh gw fans fomo. Gw udah suka S07 dari SD. Gitaris favorit gw se-Indonesia adalah Erros. Bahkan di Spotify gw ada playlist khusus S07 yang gw kurasi sendiri. SO I DESERVE THIS CONCERT!

Semoga perjalanannya lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Last but not least, minggu ini ada komunikasi yang berarti antara gw dan beberapa orang yang minggu sebelumnya bikin hidup gw semrawut. Lumayanlah mengeluarkan unek-unek. Ada adegan air mata tumpah juga—which made it the 2nd time. Oh well. 

But it actually made me feel better, after crying. 

Kayaknya emang harus sering-sering. 

Segitu aja for today ya guys, gw mau bobo siang abis itu entar sore mau jahit. Insya Auloh 12 Oktober mau ikutan bazaar buat jualan scrunchie. Time to stock up!

Byee~~

No comments:

Post a Comment