Wednesday, February 8, 2023

BONE MENANG WAR!!!!!!!!

YUP! WE ARE GOING TO SEE BLACKPINK IN SINGAPOREEEEEE~~~~~

AAAAAKKKK SOOOOOOO EXCITEEEEEDDDD~~~

INI SATU POSTINGAN BAKAL CAPSLOCK SEMUA~ LOLOLOLOLOL~~~

Gila ya. Ga sia-sia usaha. Padahal udah hampir nyerah. 

Okay enough teaser. 

Jadi sejak pertama kali diumumkan, gw sama Bone emang udah niat pengen nonton konser Born Pink World Tour-nya Blackpink. Kalo gw alasannya selain karena suka lagunya, juga karena takut mereka akan bernasib sama seperti 2NE1 setelah World Tour~ Jadi at least pengen nonton mereka langsung sekaliii aja sebelum... gitu deh. 

Gw memang bukan Blink tapi lagu-lagu Blackpink berjasa menemani kesendirianku di Melbourne 7 tahun lalu. Saat gw merasa sedih dan kesepian (mana saat itu 2NE1 abis dibubarin yekan~), gw ulang2 terus lagu Stay, and I eventually feeling better. Sampai sekarang pun begitu. 

Lalu Lisa, dia memang bukan bias gw (gw ga punya bias di BP, btw) tapi gw punya seperti personal connection sama dia karena 2 tahun lalu gw ikut mengurus sebuah program survival show produksi QQ berjudul Youth With You 3, dimana Lisa menjadi juri.

Ketika mengurus program tersebut, gw harus bikin banner promosi dan minta approval langsung dari Lisa—karena YG strict banget akan artwork yang menggunakan materi Lisa. Jadi ada adegan seseorang di regional QQ sana menyampaikan approval Lisa ke gw.

“Seet, Lisa udah approve ya.”

Masya Allah, berasa ngobrol langsung. :”)

Itu berlangsung selama 3 bulan, guys. 3 bulan penuh gw berhubungan intense sama Lisa. Sekarang kalo diinget-inget, unbelievable banget. 

Anyway, so yeah Bone pun di-plotting maju ke medan perang. Gw hanya cheerleader karena apalah jadinya Indihome disuruh bertempur sama internet Singapore yang digunakan army Blinks super aggressive yang siap membunuh—udah ketauan endingnya~

Percobaan pertama (bulan November) dan…… gagal pastinya. 

Alasan gagalnya agak kurang keren sih, lupa. Wkwk~

Jadi ceritanya Bone waktu itu lembur kerjaan sampai rumah tepar, dia lupa harus standby beli tiket midnight. 

Gw pun juga lupa ngingetin. Entahlah kenapa, November kan hectic banget. 

Makanya kita berdua hepi banget ketika tau bakal ada Day 2. It's our second chance. Yuk, mencoba peruntungan lagi. 

Kali ini udah belajar dari pengalaman. Pasang reminder. Haha~~

Gw inget, Bone juga inget. Saling mengingatkan.

Tadi pagi Live Nation Presale dibuka. Bone—prajurit siap tempur kita semua kembali maju ke medan perang, udah standby depan hape dan laptop. Gw juga standby di WhatsApp--ga guna emang. Wkwk

Jam 9 teng ngabarin gw, “Sta udah mulai!” lalu ngasih gw screenshot ini. 



Anjay. Ini mah hopeless. Belom apa-apa udah 3,704 musuhnya~

Yaudahlah pasrah aja.

Eh tapi kok wait time-nya cuma 18 menit??? 

Beberapa menit kemudian, Bone chat lagi.



Yaelahhhh ada aja kerempongan duniawi.

Yaudahlah emang bukan rezeki gw. 

Eh, kemudian…



Dia dapet gaes… :”)

WARBIASAAAAKKKKK!!!!!!!

DAE TO THE BAAAAKKKK~~~~

Walaupun katanya sempat membuat keributan di kantor karena berkali2 swearing pas kena kick antrean. LOL~

OKEH! DAEBAK! MARI BERANGKUTS!

Wah ini mah judulnya THR cuma numpang lewat doang~ LOL

Oiya, konsernya bulan Mei guys, 2 hari setelah ulang tahun akyu~~ ihiy~ Celebrating my bday with Blackpink! So excited!!!

Also, kesampean juga nonton konser di LN, seperti wishlist-ku di sini. :D

2023 has just begun, but it’s already so awesome!

What next??? Beyonce??? LET’S FUCKING GOOOOOOO!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment