Wednesday, July 14, 2010

in the mid of profound boredom

Pondok Gede
10.10 AM

Di tengah kebosanan yang amat sangat,

Di tengah bedrest yang supersucks,

Di tengah kewajiban minum segunung antibiotik,

Gw baca ulang Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.



Harry Potter #1 mungkin bukan seri yang paling gw suka dari segi cerita. Tapi gw suka sense of originality-nya JK Rowling di buku pertama ini. Bahasa yang dipake di HP #1 mungkin ga secanggih dan semantap HP #7, tapi gw suka originalitas bahasanya. Bahasa yang sesungguhnya keluar dari otak jeniusnya JK Rowling, tanpa diedit lebih lanjut sama Bloomsbury, atau sama WB Pictures. Bahasa yang sesungguhnya keluar dari ide supermassive-nya JK Rowling sebelom dia tau Harry Potter bakalan fenomenal, melegenda.

Dan ada satu quote, yang mungkin paling gw suka di antara jutaan quotes di buku ini. This quote ( I think) is unreasonably, cute.

[CHAPTER 10 : Halloween]

The common room was packed and noisy. Everyone was eating the food that had been sent up. Hermione, however, stood alone by the door, waiting for them. There was a very embarrassed pause. Then, none of them looking at each other, they all said "Thanks," and hurried off to get plates. But from that moment on, Hermione Granger became their friend.

There are some things you can't share without ending up liking each other, and knocking out a twelve-foot mountain troll is one of them.

There.

Anyway, I'm liking this very song right now.



Seru ya lagunya! hehehe.

Gw suka banget lagu ini, dan gw kalo udah suka sama suatu lagu, artinya gw suka banget banget banget, means iTunes gw akan terus gw setel lagu itu minimal 100 kali dalam sehari, dan gw dengerin sambil joget2, the real joget2.

Unfortunately, timing gw suka lagu itu, cukup salah, atau salah besar! Karena gw kan.. err.. supposed to have bedrest ya, hahaha. Akhirnya pada suatu ketika ketika gw untuk kesekian ratus kalinya dengerin lagu itu sambil joget2, ga sadar kalo badan gw sama sekali ga ada tenaga buat joget2, dan gw masih dalam keadaan demam cukup tinggi, plus nyeri di sekujur tubuh, kepala gw berat banget buat dipake ajeb2, tangan kanan gw masih lumpuh gara2 disuntik kemaren, tapi ego mengalahkan semuanya, yah, well, gw pingsan, padahal lagunya belom selesai. hahahahahahahahaahah. gubluk.

Yaah.. itulah.. suka duka orang sakit.. huhuhu

love mess. :)

2 comments:

  1. yaudah lo dengerinnya lagu "Gugur Bunga" aja biar ga goyang2 ajep2... hahahaha

    ReplyDelete