Wednesday, February 6, 2013

Teruntuk @JAYBUMAOM



Beberapa hari yang lalu Jay ngepost foto ini di Instagram-nya. 

"Cheesin like a winner~ carefree"

Pas pertama kali liat fotonya, gw biasa aja. I think it’s just Jay being Jay. Tapi ternyata banyak orang (Korea) yang berpendapat foto itu kontroversial atau kurang ajar, sehingga banyak yang maki2 Jay gara2 foto itu. Media di Korea lagi-lagi memperburuk keadaan dengan bikin headline semacam “Jay Park’s Controversial Photo Causes Some Discomfort”~

*sigh*

Here we go again~

Kejadian 4 tahun lalu kayak terulang lagi. They think Jay Park is messing again with his social media. Akhirnya jadi misinterpretation lagi, misunderstanding lagi~ Hfff… capek deh~

Awalnya gw kira Jay bakal cuek aja nanggepinnya secara buat dia kasus seperti ini bisa dibilang klasik. Tapi dua hari yang lalu gw kaget ngeliat Jay ngepost banyak banget kalimat dalam bahasa Korea. Padahal dia ga biasanya kaya gitu. Gw udah bertanya2 ngomong apaan sih ni anak. Eh besoknya gw liat berita di allkpop judulnya "Jay Park Apologizes For Controversial Photo on Instagram".

Hoo… Minta maaf toh rupanya~

Yaaaaaeeeelaaaaah…

Ngapain sih lo Jay, pake minta maaf segala?! Ngapain sih lo give a fuck sama haters?! Cuek aja kali~ Kan lo udah pernah kayak gini. Oke mereka maki2 lo, tapi lo tetep survive kan? Jadi ngapain minta maaf coba?! 

Kan lo sendiri yang bilang di album lo:

“To everyone who fux with me thank y'all!!! REAL TALK, TO EVERYONE WHO DONT, WHAT CAN YOU DO HATERS GON HATE AND I'M STILL FLY BABY MAKE GOOD MUSIC TAKE CARE OF MY FRIENDS AND FAMILY, ENJOY LIFE NEW BREED MUHFUCKAH RECOGNIZE!"

Damn~ I thought you’re a man of your words, Jay…

So as a Jaywalkerz, I wanna leave a message for Jay regarding this issue.

Sebenernya gw pengen ngepost ini di Twitter tapi… ah takut di-bash~ Ya kawan-kawan, walaupun gw haters K-Pop juga once in a while, gw masih punya rasa takut di-bash. Jadi mendingan gw post message itu di blog ini. Jadi kemungkinan di-bash-nya lebih sedikit.

Okay, here we go:


Dear Jay,


I think you don’t need to make such apology. Your followers are not only Koreans. Some of them just don’t give a fuck for this kinda thing. We don’t mind even if you post a pict of your naked butt with a 'fuck off' tattoo on it what so ever~ Damn it, Jay! You’re the one who said “Korea is so gay” at the first place! Hahaha~ Just remember, we love you just the way you are and we are always anticipating your next controversial pict with big heart.

Love you, Jay!


:)
 

No comments:

Post a Comment