Wednesday, June 15, 2016

Wishlist!

Hi! Hi! What’s up y’all?

Just a quick post.

So I’m leaving in 3 weeks (wew that’s fast), and I see some of y’all are pretty confused of what you should give me as farewell gifts.

I know this sounds “ngarep banget minta dibeliin”, but hey, I know y’all struggling. So daripada lo beliin gw barang2 random yang ujung2nya malah ga gw pake karena 1) gw ga suka; 2) gw ga butuh; 3) ukurannya ga muat/ga sesuai kenyataan –hence malah ga gw bawa karena cuma akan menuh2in koper– Jadi mending gw kasih clue kan, barang apa aja yang bener2 gw butuhin di sana nanti.

Okay, untuk memudahkan hidup lo, supaya ga bingung lagi kira2 mau ngasih gw apa, here is my wishlist:

1. External Hard Drive (HDD) 2 TB
Price: 1-1,5M


Why I need this? Di sana nanti gw mau jadi vlogger (yep, strongly committed. Details soon!) dan kapasitas memori laptop gw ga banyak, jadi gw butuh memori tambahan supaya niat istimewa gw ini terlaksana dengan lancar. So yeah, gw butuh HDD. 1 TB tanggung, mending 2 TB sekalian supaya ga panik kalo udah banyak videonya. Merk? Preferably Transcend atau Western Digital (WD). Actually just buy one of those two, gw agak2 ga percaya sama merk lain. HAHAHAHA~ Jangan lupa make sure Mac compatible yah.

2. Mouse
Price: 100-300k



Why I need this? Simpel, gw ga punya mouse, which is bisa ditolelir kalo buat ngetik doang. Tapi in the future kan gw akan melakukan hal2 luar biasa dengan laptop, seperti ngedit video, dll. Jadi lebih enak kalo punya mouse. Logitech ya. Preferably Bluetooth, but I don’t mind kabelan. :)

3. Sneakers
Price: 500k-1,5M



Why I need this? Simpel, sneakers gw udah pada almarhum, jadi sama kasusnya dengan mouse, gw juga ga punya sneakers sekarang. Udah nyari sih di Converse, Vanz, Keds, ga ada yang cocok entah kenapa~ Sekalinya ada, ukurannya ga ada~ But that doesn’t mean lo ga boleh beli sneakers di 3 brand itu ya. Kalo dikasih sih gw oke2 aja. Kan it’s the thought that counts. Hehehe~ Oh ya, gw fleksibel dengan segala warna/motif. Tapi design strict to the classics. Ukuran gw 39 by the way (Euro size), 8 atau 81/2 US size. WOMEN!

4. Denim jacket
Price: 500k++



Why I need this? Pengen aja. Hehe~ Karena ga punya. I mean I have couple jackets, but mostly sporty ones, like windbreaker, sweatshirt, varsity, gitu2. Ga ada yang fashionable-lah pokoknya. Denim jacket kan bisa di-mix and match untuk macem2 style, dan functional juga, anget kalo dipake. So yeah. My size is M, but I don’t mind L, soalnya gw kan hiphop gitu anaknya, suka yang oversized with gold chain, know what I mean? Wkwkwk~

5. Earphone
Price: 200k++
Why I need this? Buat dengerin musiklah~ haha~ Headset gw yang lama baru gw kasih ade gw, jadi butuh headset baru. Ga harus yang mahal2 kayak Beats punya. Cukup keluaran Sony/Phillips aja udah bagus kok. Suaranya jernih dan awet. Gw pernah punya headset Sony sampai 2 taun ga rusak2. Kewl kan! Oh, hindari beli yang modelnya kayak gini:


Big no-no!

Beli yang klasik aja, kayak gini:

  

6. Multipurpose binder
Price: 100k++



Why I need this? Gw ga tau ya ini sebutannya apa yang bener~ Maksud gw tuh binder yang multifungsi gitu lho, bisa dipake nyimpen duit, alat tulis, dll. Merangkap dompet gitulah. Ngerti kan maksudnya? Haha~ So yeah since gw mau kuliah, binder tentu kebutuhan primer. Jadi kalo binder-nya multifungsi, wah itu akan sangat membantu dunia persilatan sekali. Well, secara aku di sana mau jadi artis ya. Jadi bakalan sibuk banget, schedule aku padet, terus selalu mobile~ *hoek*

7. Belt
Price: 50k++



Why I need this? Belt gw pada ilang weyyy~~~ Sumpah yaaa~~~ One day I searched for them but I couldn’t find any~~~ Alhasil gw pake celana kedodoran kayak anak alay~ Gw inget banget tuh hari itu, gw ada jadwal ketemu sama petinggi Purpose, AND I COULDN’T FIND THE DAMN THING JADI JEANS GW MELOROT MELOROT FUCK! *sigh* 
Beliin belt ya guys. Urgent. Oh ya, belt-nya cari yang model kepangan gitu ya, coz you know, I have an exceptionally small waist, so...


Last but not least……


8. Canon G7X
Price: 6-6,5M



Why I need this? Kan tadi gw udah bilang, gw mau jadi vlogger. Jadi gw butuh tools yang mendukung rencana gw itu, and this little fella is happened to be THE BEST VLOGGING CAMERA 2016. So yeah.
Ngelunjak? Maybe. Tapi ngarep ga ada salahnya dong??? Siapa tau ada yang mau beliin beneran, biar vlog aku di Aussie nanti makin bagus kualitasnya. Right???
*krik krik krik*

Okelah.

Itu aja teman-teman. Jangan bingung lagi yaa.. ;)

Kalo ga sempet belanja ke ITC atau semacamnya buat beli, no worries, karena semua item yang gw sebutin itu ada di sini.

Kalo item2 yang jadi wishlist gw di luar budget lo, no worries juga, gw ga maksa kok. Barang2 random yang lo kasih akan tetep gw cherish, because it’s the thought that counts, right???

Tapi yaa… belom tentu gw bawa ke Aussie. HAHAHAHA~


Laters!

No comments:

Post a Comment