Saturday, July 21, 2018

Me Wassup #48 – This and That

Memasuki wilayah waktu update blog ini cuma untuk formalitas. I’m so sorry, Medium is too much fun I keep hanging over there.

Okay life updates. Singapore trip is 2 weeks away, woohooooo!!! Setelah punya cuti harusnya gw bisa extend, Bone pun udah menawarkan extend karena kamarnya sekarang udah queen bed~ But good Lord tiket buat extend mahal banget dan ga nemu jam yang pas untuk berangkat~ Jadi ya sudahlah gw nurut jadwal semula aja. Pulang pergi bareng nyokap and Cuprit. Mengunjungi Bone kapan2 aja ketika dollar lagi turun.

Second updates will be a bad one. Karena iseng, I experienced the biggest heartbreak in my life~ Coba ga iseng, ga akan terjadi deh. Heartbreak ini juga jadi pengingat bahwa gw sudah kesepian terlalu lama. Gonna have to get myself together aka nyari distraction baru. Wkwk~

Third update is another bad one, si Cuprit masuk kampus swasta yang mahalnya ampun2an~ Oh wish me luck wish me luck cari duiddd~~

Fourth update is I’m not sure whether it’s bad/good, I might found another opportunity to pursue my passion, but I still don’t know how to reach it~ Wish me luck agar segera dapet pencerahan.
           
Fifth update is a good one, gw merasa semakin nyaman di Dian. Temen2 kerja sangat2 friendly dan welcoming. Dalam kurun waktu 3 bulan mereka bahkan udah hapal kebiasaan2 gw. Bahwa gw selalu naik busway, selalu makeup di WC sesampainya di kantor, bahwa gw menyukai metallic lipstick, bahwa gw punya minimal 2 kloter untuk menghabiskan makanan, bahwa gw selalu kedinginan, bahwa gw pelit mampus terutama soal makanan, bahwa gw rela jalan all the way to belakang jamsostek only to get a cheap food, bahwa gw selalu pulang tenggo, bahwa gw menjaga jarak dengan orang2/tim2 tertentu di kantor, bahwa gw menyukai film dan music, dll.

They constantly make me laugh and I have to be very grateful that I have a pretty solid team. Hampir 11-12 sama tim gw di WKWKWK, bedanya di WKWKWK masih ada 1 orang toxic aja. Kalo di Dian ga ada satupun yang toxic, I’m truly blessed.

Dian oh Dian… Beri gw alasan untuk bertahan lebih lama…

Apalagi update-nya?

Lagi asyik binging Meteor Garden aja paling. Suka versi yang baru ini, walaupun kecewa ga ada violence sama sekali. Violence is the heart of MG, jadi berasa kurang aja ketika ga ada. Kemudian menyadari bahwa ini produksi Cina, tentu kena sensor, atau dilarang sama sekali. Oh well.

Gw suka karakter2 di sini dan twist of event-nya diberi konteks. Jadi make sense, jadi jelas. Well ada 1-2 yang masih kurang smooth, tapi tolerable-lah. Nanti deh review lebih detil kalo udah selesai semua.


Byeee~

No comments:

Post a Comment