Saturday, October 10, 2009

let me take you to my : Tour de MessRoom ~~

Fellas,
I understand your curiousity,
I understand your so-badly-wanna-know something-about-me-feeling.
I understand deeply in my heart.
You're all crazy about me, aren't cha?

?

HUAHAHAHAAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!

sorry2, gw jadi narsis gini kebanyakan nonton Nakatsu Shuiichi.

gini2, gw kmaren ga ada kerjaan, tapi insting paparazzi gw mendadak kaya libido anak cowo 15 taun yang bikin gw menggila sesaat dalam keadaan desperately pengen foto2.

tapiii, karena kmaren udah malem (jam 00.19), dan gw lg di rumah (di kamar tepatnya), orang2 udah pada tidur, internet udah offline, acara tv udah mulai ga jelas, hape udah mulai ga punya pulsa, makanan udah pada dimasukin kulkas, ujan udah semakin deres, dan
GW SENDIRIAN BY THE WAY!!!

gw ga punya something to capture dong...
tapi gw emang lg desperately pengen foto2, digicam udah kelaperan, kasian,
akhirnya, gw kreatif, aktif, solutif. (lho?!)

Gw foto2 deh spot-spot di kamar gw.

dan gw kepikiran masukin blog aja

and here it comes,

so, uhm

fasten ur seatbelt?

. . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . .

get ready?

. . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . .

gw lupa naro folder foto2 kamar gw dimana.
later, guys!

oh no, don't show me that disappointed face lah...
;p
in a minute, okay?

stay tune.

2 comments:

  1. gue gampar ya lesch. hahaha. udah siap-siap mau liat kamarlo malah dipermainkan gini. hehh!

    ReplyDelete
  2. hahaahah
    ketawa aja deh gw nya
    hahahaahhahha

    ReplyDelete