Monday, April 29, 2013

The Birth of Noona Bling-Bling


I am a Shawol now.

Kronologinya begini:

Nonton Music Bank >> Penasaran sama 2PM >> Nonton Idol Army >> Liat episode yang ada SHINee >> Jadi suka SHINee.

Hahahaha~



Believe or not, my first encounter with SHINee was 4 years ago, saat para junior Kom 09 pake salah satu lagunya untuk Komboys. Yeah that famous Ring Ding Dong moves how can I forget? :D

Tapi terus berlalu begitu aja, ga suka-suka banget, ga suka malah. I mean, SHINee itu artis SM. Gw ga pernah menaruh perhatian lebih sama artis-artis SM karena (1) gw kurang nyambung sama musiknya. (2) gw ga suka konsep SM yang (dulu) terlalu K-Pop idealis. (3) artis SM ga seberbakat artis YG. Jadi ya SHINee terlupakan begitu saja, sampai kronologi di atas terjadi.

Idol Army berjasa banget memperkenalkan kembali gw pada SHINee. Mereka yang kala itu baru debut, muncul di Idol Army yang penuh kenistaan itu dengan segala kepolosannya. Respon gw pas liat SHINee di Idol Army: ya ampun masih pada bocah banget!! Apalagi si Taemin… Ngomong aja belum jelas, udah dijadiin artis sama SM…

Tapi walau bocah kok mereka unik ya? Mau aja gitu ikutan gila2an sama 2PM~ Ga jaim sama sekali~

Dari situ mulai respect, mulai penasaran juga. Browsing-lah gw lagu2 mereka di YouTube. Karena penasaran gimana debut mereka di usia semuda itu, jadi gw mulai browsing dari awal banget. Google menuntun gw pada lagu Noona Neomu Yeppeo (Replay). 

 Mau banget jadi Victoria di lagu ini~ XD


Pertama kali denger lagunya, gw kaget! OMG~ SM kok bisa bikin lagu sebagus ini??? Seriously, gw langsung suka banget lagu itu. Lagunya gw banget! Upbeat R&B! Bener2 jenis musik yang paling gw suka! Ga perlu banyak waktu buat gw untuk langsung mencintai SHINee karena Noona Neomu Yeppeo langsung membius gw seketika. 

Yaudah deh dari situ makin intensif penasarannya. Gw start nonton penampilannya, variety-nya, interview-nya, dll.. Entah kenapa gw ga keganggu sama style-nya SHINee yang selalu colorful dan bling bling. Lucu aja liat adik-adik ini kemana-mana pede tampil mencolok dengan skinny jeans warna warni dan aksesoris bling bling berlebihan.

Nah kebetulan saat itu SHINee Wonderful Day baru mulai, jadi gw sekalian nonton aja. Lewat variety jadi bisa baca personality masing2 member dan gotta tell you, ga kalah gokil kok sama BigBang. Mulai dari Onew, leader paling aneh sejagad K-Pop. Jonghyun yang super heboh, yang kata Nanien mukanya kayak orang Batak dan akhirnya gw setuju, hahaha~ Minho yang  kewl, mukanya paling ga cowo tapi kelakuan paling cowo. Key yang sejenis Jo Kwon cuma sedikit lebih kalem, jiwanya ketuker sama Amber f(x), LOL~ Sama Taemin yang lucu dan menggemaskan, tukang makan, maknae yang maknae banget indeed, kesayangan semua orang.

Personality member SHINee ga se-aneh BigBang sih, tapi okelah, tetep menghibur. Dari variety juga gw menemukan bias, yaitu si maknae. Hahaha~

Dan subhanallah SHINee berbakat banget, apalagi dance-nya~

Uhmm.. how should I describe it? Energetic, that’s for sure. Gerakan tari mereka tuh yang sangat menghabiskan tenaga gitu lho. Khas SM sih, tapi dibanding artis SM yang lain, kayaknya gerakan tarinya SHINee yang paling melelahkan. And then, so much details. Jarang banget ada repetisi gerakan tari di setiap part lagu mereka. Terus detilnya yang susah gitu lho, yang kalo salah satu jadi salah semua~

Noona Neomu Yeppeo yang lagunya simpel banget aja koreografinya susah banget. Pas nonton M/V yang lain, gw tercengang. Detil dance-nya banyak banget, tapi lima adik-adik baru akil balik ini bisa membawakannya dengan perfect.

Terharu~ :"")

And their talents are seriously no joke. Jonghyun is probably THE BEST K-pop singer in history. Taemin is seriously the most dangerous dancing maching ever created! My God~ Ada ya artis SM yang kayak gitu………………………………….. *masih speechless*

Dari situ makin penasaran, jadinya memutuskan nonton Hello Baby, mini drama mereka dan segala video random di YouTube. Terus timing-nya juga pas banget, mereka lagi comeback. Jadi kemarin ikutan excited waktu M/V Why So Serious keluar. hahaha~ Lumayanlah, mengisi kekosongan fangirl activity sambil nungguin comeback 2NE1.

Ckckck~ Gila ya gw, makin parah fangirling-nya. Terus sekarang gw udah confirmed jadi noona2 gitu. Ya gw udah jadi noona sejak ngefans sama Seungri sih, tapi toh in Korean age, Seungri seumuran gw, jadi gw ga segitu noona-nyalah. Tapi SHINee ini Masya Allah masih pada adik-adik kyeopta banget~~ Apalagi bias gw si Taemin taun ini baru legal, ya semakin mutlaklah ke-noona-an gw~

So, that’s it. The birth of a noona bling bling.

I even did a nail job for welcoming SHINee back.

~~~colorful bling bling~~~

Ckckck…

Anyway sebenernya banyak yang mau gw certain tentang SHINee. But alas, I have to go to sleep now. Maybe tomorrow, or on the weekend, idk, but one thing for sure, I will blog about these cuties again! ;)

And yes, if SHINee had a concert here in Indonesia someday, there's no doubt noona will buy ticket. :)

Bye, guys! 

Also, don't forget to pray for Jonghyun speedy recovery and don't forget to check this M/V out! My current addiction! :D






No comments:

Post a Comment