Tuesday, February 4, 2014

The Art of Doing Nothing… at Work



Hi, everyone! How ya guys doin?

Gw tuh sering ya, mengalami masa-masa seperti sekarang ini. Masa-masa gw ga ada kerjaan di kantor. HAHAHAHAHA~

It’s not like kerjaan gw dikit or something~ Kerjaan gw banyak, trust me, you don’t wanna know. It’s just… For those of you who don’t know, gw tuh orangnya punya deadline sendiri, kkk… and my deadline is faaarrr… far ahead the actual deadline, it’s like a week before the actual deadline, HAHAHAHAHA~

Jadi sekarang gw bingung nih mau ngapain. Kerjaan udah pada beres. Deadline masih lama. Mau ngerjain edisi berikutnya takut belom fix apa yang mau ditulis. Kalo nge-YouTube terus ga enak diliatin orang kesannya gw ga kerja, padahal kerjaan udah beres semua.

Dan ini masih hari Selasa, sodara-sodara. PLEASE TELL ME APA YANG HARUS GW LAKUKAN HARI RABU, KAMIS DAN JUMAT! HAHAHAHA~

Mati gaya.

Boleh ga di rumah aja bobo + nonton WINNER TV n Superman is Back? Hihihihi…
Udah ah, makin lama makin ga jelas~ Nanti pulang cepet aja jam 4~ Naik APTB, cintaku. Hohoho~

Bye, guys! Happy working! :)



*Nggak tau apa maksudnya masukin foto itu. CL keren aja disitu. Kakakku juga. :P


No comments:

Post a Comment