Wednesday, December 20, 2017

Menghitung Hari

Hi, guys! How y’all doin?

Literally h-4 gw pulang.

So excited yet so sad.

Merasa 1,5 tahun kok cepet banget~ Tapi at the same time lama banget karena berasa banget capeknya, menderitanya, kangennya, bapernya.

Nanien dateng ke Melbourne minggu lalu buat jalan2 dan menghadiri wisuda gw. Pengen cerita kita ngapain aja tapi gw yakin doi bakal menulis dengan lebih baik dan menggelitik di blognya. So, tungguin postingan Nanien aja yak!

Barusan gw nutup akun bank, and man I feel so damn insecure without my card with me~ Besok gw akan matiin simcard Aussie dan balik ke nomer Indo. Pengumuman resminya akan ada di WhatsApp n IG Stories.

Oh ya cargo gw udah sampai dengan selamat…. well not exactly. Salah satu box kena random checking dan terkoyak~ Pihak cargo sih bilang ga ada yang diambil, tapi tetep aja kesel dan khawatir~ Gw bencik banget mempercayakan barang2 gw ke third party, but you guys know I have no choice~

Gw sekarang lagi emo berat. Beberapa hari ke depan agenda gw cuma farewell n packing. Banyak orang menyayangkan kepulangan gw yang terlalu cepat. Well, unless lo mau menanggung biaya hidup gw di sini untuk Januari dan seterusnya, SHUT THE FUCK UP!

Shit~ Emo~

Beberapa orang lain menyayangkan betapa banyaknya tempat2 di Aussie yang belum gw kunjungi. Canberra, Adelaide, Perth, Brisbane, Tasmania, etc. Well I tell you what, THOSE PLACES ARE LAME! The only places I care about in Australia are Sydney, Gold Coast and New Zealand, and guess what I HAVE VISITED THEM ALL!

Tuh kan, emo lagi~

This might be not a good time for me to blog, y’all.

I’m logging off.


Bye.

No comments:

Post a Comment