Sunday, December 30, 2018

Things I Will Do in 2019 (not a resolution!)

Hi, guys! How y’all doin?

It feels so shitty looking at people NY’s resolutions on social media. They have solid dream, solid determination, and solid action to make them all come true. I’m never a resolution-maker kind of person. Pernah bikin resolusi sekali dua kali, tapi terlupakan begitu saja seiring berjalannya waktu.

But I do have couple of pretty realistic goals yang ingin gw capai tahun 2019.

Pertama, gw mau resign. Segera. Urgent. Gw melewatkan 2 kesempatan untuk resign selama bulan November-Desember karena gw terlalu dedicated sama kerjaan gw yang sekarang. Januari, please don’t fail me. I am ready.

Kedua, gw ingin membuka blog ini lagi. Hampir setahun blog ini gw set private karena 2018 is a miserable year for me. Terlalu banyak negativity di blog ini yang gw ga mau orang2 baca. 2019, I wanna go back to my old self who literally doesn’t have anything to hide to people, who have a lot of things to share without hesitation, who can write about literally everything to my heart’s content. I really really wanna go back. Universe, please make it happen!

Ketiga, I want to actually seek cure to my depression. Gw berulang kali bilang ke diri gw kalo gw tuh butuh berobat, butuh ke dokter, butuh penanganan ahli. Tapi ga pernah sempet. 2019, yuk ke dokter. Demi kehidupan yang lebih waras.

Keempat, I want to make big decision in my life. Belum kebayang apa, tapi gw mau bikin keputusan yang 180 derajat mengubah hidup. Yang kepikiran sekarang sih gw mau spend huge sum of money to invest in something. Yang kepikiran sih apartemen, karena dari dulu gw pengen. Ada yang gw incer, tapi tentunya gw ga bisa ujuk2 invest karena gw belum yakin bisa sustained financially sekarang. Kerja keras dan riset lebih lanjut harus dilakukan.

Kelima, gw mau badan gw lebih aktif. Gw mau lebih banyak olahraga, karena I swear setahun di Jakarta banyak pola hidup sehat yang gw terapkan di Melbourne terlupakan begitu saja. Gw ga jalan minimal 5 km sehari, gw ga makan buah & suplemen, gw ga lari sore, etc. Badan gw kaku lagi. Jadi, harus segera cari cara untuk lebih energized myself to work out more.

Keenam, gw mau menambah koleksi baju2 unik di lemari. I’ve realized that the way you dress can say a lot about you, and wearing the right clothes can make you seem powerful and confident. Jadi, 2019 gw mau shop more and let my fashion speaks loud about myself.

Ketujuh, gw mau doing multiple job. Demi masa depan finansial yang lebih baik. Short term goals-nya sih supaya kunjungan ke Melbourne bulan Februari bisa lebih menyenangkan. Long term-nya, yang tadi itu, mau make huge investment. Sama mau nabung aja.

Kedelapan, gw mau beli Instax dan iPad.
Kesembilan, gw mau keluar dari rumah. Tinggal sendirian, kayak di Melbourne.

Nah lho jadi banyak~

Better stop.

Bye guys.


Happy New Year!

No comments:

Post a Comment