Sunday, January 26, 2020

Kabar "Bahagia" Minggu Ini


Hi guys, how y’all doin?

Ada kabar bahagia.. Well, sort of.

Gw dipromosi di kantor.

Yeay? Well maybe.

I mean, rasa senang dan syukur pasti ada, tapi yah.. paling 20%, sisanya kecewa.

Kenapa? Karena promosi ini tidak seperti yang gw harapkan. Let’s say gw berharap Australia, cuma dikasih Bali.

So yeah, nothing really changes. Prioritas utama tetap resign.

Tadinya gw pikir kalo dapet Australia, gw bisa istirahat sebentar dari ngelamar kerja sana sini. Karena jujur aja, capek banget~ Udah puluhan, maybe ratusan lamaran sepanjang tahun 2019, beberapa ter-convert jadi interview, tapi ga satupun dapet~

Capek. Asli.

Pengen istirahat. Pengen jeda sejenak aja, at least sampai Lebaran~

But well, ternyata ga bisa.

Tetep harus full force.

So yeah, wish me luck ya!

No comments:

Post a Comment