Sunday, March 1, 2020

Hari ini 29/02/20 - Weekend Produktif

Hi guys, how y’all doin?

Postingan follow up hari Sabtu kemarin dimana gw produktif banget.

Bangun pagi, sarapan bubur ayam. Terus nonton Running Man, lanjut ngeblog di Medium.

Sekitar jam 11-an olahraga, yes, gw udah mulai rutin olahraga mingguan dari minggu lalu. Ga ambi, cuma setengah jam ngedance ngikutin tutorial di YouTube. Banyak banget optionnya, segala music, segala phasing, segala jenis gerakan. Gw mulai dari yang gw suka dulu aja, hip hop. Biar ngedance-nya semangat.

The only problem is kamar gw kekecilan kalo gerakannya udah require untuk ke kanan dan ke kiri, atau sebatas merenggangkan tangan aja, nabrak lemari atau TV. Nasip punya kamar sempit~

Anyway, abis olahraga tuh rasanya enak banget yah badan. Gw inget beberapa tahun lalu jaman addicted ngegym, sampai sign up di gym deket rumah sama Pika. Itu bela2in balik kantor jam 5 biar bisa ngegym sampai jam 8. Badan enak banget, but alas ga bisa lanjut ngegym karena satu dan lain hal.

Sekarang kalo mau mulai invest di gym lagi, rasanya berat banget. Mahal. Kalaupun udah invest, ga jamin punya waktunya. So yeah, olahraga pakai YouTube tutorial adalah yang paling cocok buat gw saat ini.

Anyhow, abis ngegym, sempet bobo 1 jam, kemudian makan siang dan bersiap untuk nongkrong malemnya sama Opiq di Summarecon Bekasi. Dapet tiket gretongan dari Citra (anak Dian juga) untuk nonton Heyfest, festival musik lokal. Bentukannya mirip Playlist Love Festival yang gw tonton di Bandung sebulan lalu. Panggung besar kanan kiri, penonton tinggal moving aja. Gw kesana mau nonton Noah, si Opiq mau nonton Kahitna.

Manusia hanya bisa berencana, the great G.O.D yang menentukan. Rencana Opiq berjalan mulus, dia bisa nonton Kahitna plus dapet bonus Tulus. Rencana gw gagal total karena ujan~ Literally ujan deres banget ketika waktunya Noah manggung.

Untung sesaat sebelum Noah manggung, gw sama Opiq masuk ke mall buat makan malem. Jadi ga mengalami adegan keujanan di venue konser. Kita pun memutuskan untuk pulang aja. Namun sialnya, saat itu deket2 jam tutup mall, jadi orang ngantri banget mesen taksi online. Ditambah sinyal jelek jadi ga bisa order sama sekali~

Akhirnya kita memutuskan untuk nonton midnight dulu aja, sambil nungguin crowd orang2 pulang dari mall. Film udah pada showing semua, tapi daripada ga nonton sama sekali, kita ambil aja resiko masuk teater telat. Ternyata telatnya parah banget, sejam~ LOL. RIP 65ribu rupiah kami.

Tapi kami ga menyesal, karena saat itu kami merasa itu hal yang make sense untuk dilakukan.

Oke markipul, but alas di luar masih ujan deras. Karena baru kebanjiran hari Selasa kemarin (aer masuk rumah lagi T.T), gw nekat nyetopin taksi di jalan raya dan Alhamdulillah dapet~

Si Opiq kasian, ga ada ojol yang mau angkut karena ujan makin deres~

Looking back, memang sucks rasanya ujan ini ber-impact kemana2. Tapi tetep seneng punya weekend yang produktif.

Oh iya, sekarang juga lagi deket sama 2 cowok di Bumble. Both ga ada yang ganteng (udah stalk) tapi kayaknya sih 22nya baik. So let’s see where it goes deh.

Till next time!

No comments:

Post a Comment