Saturday, April 25, 2020

They extend it!!!

They mothafuckin extend it!!!

Pertama diumumin WFH itu harusnya cuma 2 minggu sampai tanggal 6 April, tapi kemudian karena jumlah pasien terus nambah, di-extend sampai 19 April. Udah seneng cuma di-extend seminggu, eh PSBB keluar, akhirnya extend lagi sampai 4 Mei.

Things’ gettin difficult disini, karena buat gw especially berarti kedua kalinya ngerjain campaign dari rumah, kali ini Ramadan campaign. Setelah merasakan betapa ribetnya ngerjain bday campaign kemarin dari rumah, lumayan trauma sih, eh terjadi lagi~

Kemudian.. seakan cobaan belum berat juga, PSBB di-extend, ga tanggung2, sebulan sampai 22 Mei~ Stres banget si Anies~

Emang siy kantor gw belom ketok palu WFH akan di-extend juga atau nggak, tapi 99% pastilah, kan PSBB melarang orang untuk berkumpul.

Oh God.. I’m so emo about having to wait another month.. sambil puasa!!

Gila men, sekarang udah bener2 ga bisa escape puasa. Niat awal gw tuh ya, bulan April-Juni mau ngekos.. biar ga usah di rumah dan dipaksa puasa~

Emang niat jahat tuh ga boleh dibiarkan begitu lama ya. Mungkin udah saatnya gw berdamai sama puasa dan menerima nasib. Heuheuheu~~

Anyway~

I can only imagine great things to do after this pandemic is over. Beberapa hari lalu nemu banyak unplugged concerts di Spotify dan realize begitu banyaknya konser yang gw lewatkan karena satu dan lain hal. Salah satunya Prismatic tour-nya Katy Perry. I can’t believe gw ga nonton~

Kalo diliat dari timing-nya, saat itu gw harusnya masih di XXXXX, berarti cuma ada 2 alasan kenapa gw bisa ga nonton: either I had no money OR kalah judi konser di XXXXX. Wkwkwk~~

Gw juga missed out Hans Zimmer tahun lalu di F1 Singapore, gara2nya itu konser beda 2 minggu sama Epik High. Ga mungkin gw ke Sg 2 minggu berturut2 secara operasional. Kemudian harga tiketnya juga mahal banget, sedangkan artis yang mau tonton cuma 2: Hans Zimmer sama Cardi B—yang akhirnya bailed diganti Gwen Stefani.

Looking back, nyesel juga sih. Gwen is also a generation icon, harusnya tetep cus~ Hix..

Now I can only wish by the time it’s over, artis2 itu juga menyadari bahwa tur2 mereka yang tahun lalu terlalu sedikit/sebentar dan kemudian meneruskannya. J.Lo nih udah pengen banget, huhuhu~

So yeah, harapan gw, by the time it’s over, bisa nonton konser lagi. Jangan perhitungan, karena kesempatan ga dateng 2 kali.

Laluuu… gw juga mesti beli hape baru, karena Cho—my 6s udah menuju koit. Batre udah soak banget, dipake nonton yutup bentar aja langsung draining~ Pergerakannya udah ga selincah dulu, karena udah mau 4 tahun…

Tapi dilemma juga nih karena harga gadget pada naik gara2 dollar naik gegara corona. Sedangkan gw ga bisa pindah ke brand lain, harus Apple~ Ga mungkin beli model2 keluaran tahun lalu karena buat apa men? Satu2nya pilihan ya iPhone 11 Pro dengan 3 boba itu~ I know it’s ugly but I don’t have a choice~

Lebih sedih karena sekarang kalo beli hape harus di Indo, karena per 18 April semua hape harus ber-IMEI otherwise illegal dan bisa disita. Sedih kaliii~~~ Biasa hepi banget bisa beli hape di Sg biar bisa reimburse GST~

Gini amat nasip orang Indo yah~ heuheuheu~~

Udah ah daripada postingan tambah emo~

Bye~

No comments:

Post a Comment