Saturday, February 13, 2021

Me wassup #67 – CNY holiday & hampir setahun corona

Hellaawww~~ 

Keknya gw tuh ga boleh jinx semacam “wah lagi banyak mood ngeblog nih”, karena di bulan berikutnya, mood itu jadi hampir ga ada~ 

Februari udah masuk hari ke-13, baru ngeblog~ heuheuheu~

Anyway, hi guys! How y’all doin?

Lagi libur longweekend nih. Much needed break buat gw karena 3 minggu terakhir kerjaan kantor super overwhelming, karena kita lagi ada mega campaign (ciyeh~). Proyek terbesar dan termahal tahun ini. 

Coming from Dian yang mega campaign-nya bisa 2 bulan sekali, this is a usual drill for me. Udah biasa, paling capek aja. 

Gw rasa seharusnya ga se-hectic ini juga. Ini karena orang2 di mainland sono ngejar liburan Imlek juga, jadi semua kerjaan dikebut. Liburnya macem lebaran di Indo aja, minimal 2 minggu. Ada yang bablas sebulan, masuk-masuk gajian. Oh indahnya dunia.

Anyhowww~~ Move on to the next topic, coronces udah mau setahun ya bund~~

Bulan depan udah Maret aja, marking a year after the first Covid-19 outbreak in ID.

Crazy to think that we have survived this far. Setahun #dirumahaja. Setahun ga ketemuan sama orang2. Setahun pake masker. 

Fase demi fase sudah dilalui. Fase seneng bisa rebahan 24/7, kemudian mulai depresi karena terkurung berbulan2, kemudian rebel mulai keluar2, kemudian terkurung lagi karena angka positif ga turun2, kemudian mati gaya semua hal di rumah udah dicoba, muak sama komputer dan video call, to the point udah pasrah, mau ngapa2in serba salah, akhirnya depresi lagi~

Gw udah di fase terakhir itu, walaupun ga parah sih. Ga sampe nangis tengah malem kayak waktu bulan2 awal Covid~ wkwk

Tapi yaa.. it’s hard. Ga ada motivasi mau ngapa2in. Padahal banyak yang bisa dilakukan longweekend gini. Nonton, ngeblog, bikin TikTok, beberes rumah, maskeran, les Mandarin, videocall ga jelas ama temen2, etc.. Tapi ya ujung2nya ga ada yang dikerjain~

Gw ga tau fase-fase apa yang akan kita lalui bulan depan dan seterusnya, bener2 ga ketebak~ I mean, 3 bulan lalu waktu udah mulai WFO lagi, itu gw seneng banget, dan merasa seterusnya akan seneng terus karena WFO bener2 bikin hidup gw balance lagi.

Eh ternyata sejak Januari kemarin gw lebih seneng di rumah. Ke kantor cuma seperlunya aja. Jadi bener2 ga ketebak apa yang akan terjadi selanjutnya~

…………………

Terus bingung mau ngomong apa lagi~ Wkwk

Matgaaayyyy~~~

Udah ah~ Bye~ 

No comments:

Post a Comment