Saturday, April 3, 2021

I blew it

Hi, guys! How y’all doin?

Masih dalam edisi Seeta lagi burnout, minggu lalu karena ada wacana resign, gw abruptly buka Linkedin dan jawab2in mesej tawaran kerja yang sejak masuk QQ gw ignore, karena gw assume gw akan lama di QQ, mau fokus di sini, dan ga open dulu buat opportunity2 lain.

Long story short, there’s this one promising company, yang mana sudah gw incar sejak zaman dahulu kala. HR-nya approach gw, kemudian lanjut interview HR, lolos, dan kemarin banget interview user.

Unfortunately, I think I blew it~

Keknya gw ga pernah se-nggak confident itu ketika wawancara kerja. Tapi kemarin bener2 beberapa pertanyaan bikin otak gw blank. Efeknya adalah mendadak panik, so I just blabbered ga jelas, entah ngomong apa~

*sigh*

Moral of the story: jangan bikin keputusan kalo state of mind lagi ga stabil. 

Also, I think I need help. 
 

No comments:

Post a Comment