Sunday, November 14, 2021

Me wassup 72: What a week~~

Hi, guys! How y’all doin?

Minggu ini adalah minggu yang menyenangkan buat gw, karena banyak event!

Seiring dengan menurunnya angka covid di Jakarta/Indonesia, things are slowly (or quickly?) back to normal, salah satunya adalah event-event offline yang happening kembali bermunculan di ibukota! Yasssss~~~

Hari Selasa, gw diajak Kak Angie (temen kantor) untuk pre-screening film Indonesia Losmen Bu Broto. Sebuah momen mengharukan, karena sudah bertahun-tahun saiia tidak pre-screening, sodara-sodara~ Dampak bekerja di QQ mulai berasa nih! I’m slowly going back to the industry! Industri apa, Ta? Entertainment tentunyaaa~~ Hohohoho~~

Bersama Mpokmod--panutanqu dari kecil nonton Si Doel


The casts and crews


Seneng deh~ Dapet privilege nonton duluan sebelum filmnya tayang di bioskop. Terus filmnya bagusss~~ Makin seneng lagi! Terus pas screening artis-artisnya dateng, jadi lumayan juga pemandangan mata. Terus ketemu beberapa handai taulan, salah satunya kak Rhino yang dulu sering bantuin KOL di Dian. Terus gw ngetwit positive review malemnya, eh di-quote sama producer-nya! Ah~ luv banget~



Sayangnya keriaan hari itu harus dibayar mahal dengan tubuh yang super rontok. Maklum, saiia sudah semakin renta, pulang-pulang tepar mampus, dan besoknya badan meriang. Hari Rabu tuh badan gw terasa mengawang-awang, ga enak banget. Malemnya gw hajar pake Panadol karena Kamis & Jumat ada event lagi.

Hari Kamis: ada event Oppo di Mal Ambassador. Eventnya siang-sore tapi harus dateng dari pagi untuk siap-siap. Kondisi gw saat itu masih ga enak badan, tapi tetep gw paksain karena ini event offline QQ perdana. Gw hajar Panadol lagi dengan harapan setidaknya pas event gw ga pingsan. 

Sebenernya tuuuhh... asal banyak duduk, ga buang tenaga, dan ada ruang tunggu yang proper, kondisi gw bisa baik-baik aja. Masalahnya, semua itu ga ada~ Jadi sambil nunggu event mulai, gw harus berdiri, terus venue-nya super panas bikin emosi n cranky, terus banyak perintilan yang harus diurusin juga, makin-makin deh. Lalu di event itu gw harus ngemeng 10 menit soal Jirisan untuk khalayak ramai, jadi ngomongnya harus kenceng—ga disediain mic, dan event-nya 2 sesi: siang dan sore. Dahlah tenaga gw kebuang abis~

Abis event udah janjian nonton Eternals sama Rini—harusnya jadi sesuatu yang menyenangkan, tapi karena kondisinya badan gw makin ga enak, jadi ga enjoy~ Tapi biasanya badan gw tuh kalo mood bagus tetep bisa bertahan, seharusnya Eternals bisa membangkitkan mood gw saat itu, EH ENGGAK~ FILMNYA JELEK~ 

KZL~

Painful banget nontonnya, rasanya pengen cepet2 keluar bioskop~ Itu film Marvel tergaje yang pernah gw tonton. Well I mean, Marvel banyak film yang failed juga misalnya Iron Man 3 dan Thor 2, tapi dibandingkan 2 film itu, Eternals lebih parah sih… Terlalu banyak adegan yang ga mateng dan sequence2 yang ga penting. Sungguh 2,5 jam yang mubazir. 

Kacaulah. Kamis malem itu mood gw berantakan, badan gw udah ga ada bentuknya. Paling bener emang langsung tidur, EH INSOM~ Syalan~ Alhasil ga tidur semaleman~ Paginya? Suara gw ILANG!

Ga ngerti lagi...

Masih ada 1 event lagi hari Jumat: company outing, seharusnya jadi event yang menyenangkan juga but well… dengan kondisi badan menuju kolaps, bisa apa?

Oh yea, setelah setahun bergabung di QQ, akhirnya ada company outing. Tapi karena ga bisa kemana2, outing-nya lokal aja shay: bikin kue di ABC Cooking di Central Park~ Wkwkwk~

Okelah ya? Yang penting edible~ hahaha


This is it! 


Setelah outing, lanjut lunch di Kila Kila—yang lokasinya pas seberang kantor, jadi abis makan ya lanjut kerja deh~ Niatnya sih kerja bentar aja supaya weekend ga usah kerja, eh ternyata bukan keputusan yang benar, karena HUJAN BADAI! Stuck ga bisa pulang sampai malem, akhirnya keburu laper, makan dulu sampai kira-kira jam 8an. Kelar makan, mau pulang, antrean taksi udah 20 meter aja panjangnya~ Sinting~

Oh God… What did I do wrong today?

Sungguh lelah, badan remuk, bawaan banyak n berat, belum tidur…

As expected, sampai di rumah bablas tidur, keesokan paginya badan demam + sakin tenggorokan. Akhirnya ke dokter, dikasih antibiotik, sampai tulisan ini dibuat, masih bed rest. Udah mendingan sih, cuma lemes aja. 

Huff~ What a week~

Moral of the story: going back to the normal days won’t be that easy. Badan akan butuh banyak penyesuaian dan banyak investment kesehatan. Tapi gapapa, normal days >>>>> pandemic days. Karena sejatinya manusia harus keluar supaya jiwanya tidak mati. Ini aja gw overall tetep seneng kok, ga kapok, hehehe~~

To more events ahead, let’s gooooo~~
 

No comments:

Post a Comment