Friday, January 14, 2022

Last day.

 Yak, today is the last day. 

Biasanya kalo last day postingannya akan emo, tapi sekarang nggak. Mood gw masih sama bagusnya dengan postingan sebelumnya. Mudah-mudahan it’s a good sign.

Kalo ditanya sekarang apa yang dirasain, almost nggak ngerasain apa-apa sih. Mungkin karena jeda dari hari dikasihtau berita bahwa kita di-PHK (13 Des) sampai hari ini (14 Jan) lumayan lama kali ya? Satu bulan, jadi ibarat one-month notice gitu. Selama sebulan terakhir kita udah siapin semua settlement, hand over kerjaan, farewell, balikin barang, dll. So all good.

Sedih ga pisah sama temen2 kantor? Ya pasti sedihlah, tapi to be honest with you, hubungan gw sama temen2 kantor QQ tuh porsinya lebih besar ke temen main daripada temen kantor. We’re more like friends than colleagues. Kita pun udah commit supaya grup Whatsapp ga dibubarin dan janjian kumpul2 regularly. So yeah, totally not a goodbye with them. 

Terus sekarang mau bahas apa? Ga tau. Hahaha~

Cuma kenang-kenangan aja, bahwa ini adalah postingan ngebahas QQ terakhir yang gw buat. Moving forward, kalo curcol soal kerjaan, gw akan ngetag Errthing. 

Mudah-mudahan Errthing akan menjadi rumah baru yang bikin gw nyaman dan betah seperti QQ. Orang2 Errthing yang gw kenal pun pada betah sih di sana, at least 5 tahunanlah. Errthing ini perusahaan media, jadi kemungkinan besar gw akan betah juga seperti waktu di XXXXX. One important thing I learn after changing jobs 3 times in 4 years: loyalty is expensive. Hahaha~ Jadi aku mau loyal nanti di Errthing. Karena sesungguhnya gw itu orangnya loyal, cuma terkadang ada situasi di luar kendali yang bikin ga bisa loyal, jadi ya gitu deh~

Anyway banyak temen lama gw juga di Errthing, jadi nanti bakal reuni. So excited! 

Okelah, itu aja. 

Until next time! 

No comments:

Post a Comment