Sunday, March 27, 2022

Me wassup 73 – surviving 1st quarter in 2022

 Hi, guys! How y’all doin?

Apa kabar gw so far? Well okelah, can’t complain!

Got my booster shot last week and officially became an Avenger alias manusia tahan banting. Wkwkwk~~



Sekarang gw fearless banget dah masker udah mulai dicopot2. Wkwk~~

Laluuu gw lagi galau pengeluaran karena tergoda belanja 2 hal: Kanken sling dan tiket konser Justin Bieber.

Untuk yang Kanken sling, kenapa tiba-tiba pengen beli adalah karena tas mini gw yang biasa buat ke salon/indomaret talinya udah mau putus. Jadi butuh tas pengganti. 

Lalu gw sudah mulai merasakan hassle ketika gw bawa tas laptop Kanken No 2, kan itu tas guede buanget dan isinya tumplek blek semua di situ. Kalo pengen mengambil satu barang, pasti ada adegan ribet ngubek-ngubek, bikin emosi~ Jadi butuh tas buat easy access terutama buat hape, dompet, kartu tol. Kanken sling is the best fit!

Nah perihal konser Bieber… Sebenernya rada baper juga sih, dasar promotor ga sopan!!! Masa dia announce konser baru minggu lalu, minggu depan udah jualan tiket, yang super mahal! Najong! 

Ya ngerti sih orang pada kangen konser, tapi ga gitu cara mainnya dong. Normalnya tuh 1-2 bulan setelah announcement baru jualan tiket. Kasih waktu orang cari duit dulu kali, jangan dadakan gini!

Gw personally pengen nonton karena kayaknya awesome aja gitu setelah 3 tahun ga nonton konser, sekalinya comeback langsung Bieber. Gw sudah ngefans sejak 2008 pun. 

Tapi kemudian banyak hal yang membuat gw harus mempertimbangkan kembali mau nonton konser ini atau nggak. Pertama karena udah baper duluan sama promotornya tadi. Ngerampok! Not a good gesture. Dari awal udah bikin mood ga bagus, padahal konser harusnya bikin hepi. Ini gw percaya akan ada impact-nya somehow, along the way pasti muncul masalah-masalah baru.

Kedua, ga ada temen. Ga tau ya, keberadaan temen ini menjadi sesuatu yang penting kalo nonton konser di Indonesia. Kalo di LN sendiri sih bodo amat. Udah coba ngajak Rini ga mau, Nanien ga mau, Iip mau tapi tiket yang mahal, Swag Check ga mau, temen2 Dian ga mau, temen2 kantor ga mau… This is concerning.

Ketiga, udah pernah nonton sebelumnya di Melbourne tahun 2017. Waktu itu nontonnya sendiri, tapi sampai di venue making friends with stranger dan seru-seruan bareng. Ada geng cewek-cewek remaja gitu yang posisinya di sebelah gw. Mereka mungkin mengira umur gw masih 20-22 gitu kali ya, jadi pas ngeliat gw joget-joget sendirian, langsung disapa dan ditarik ke geng mereka. Hahahaha~~ Andai mereka tahu yang ditarik adalah tante-tante yang waktu itu umurnya 27 tahun…… LMFAO~

Yeah, 3 pertimbangan di atas bikin gw ga mau nonton sebetulnya. Tapi kok ya, the fact that my pandemic ends with Bieber concert gitu kok kayaknya notable banget gitu lho buat jadi milestone perjalanan hidup gw. Wkwkwk~~ It’s like very important for me to have that narrative in my life memoir, ada chapter khusus yang judulnya “a very epic way to end the pandemic”. Nyehehehe~~

Next! Puasa sebentar lagi… Not excited seperti biasa. Kecuali ada small chance bisa reunian sama temen2 lama yang udah bertahun-tahun ngga ketemu. Mungkin bisa lebih semangat.

How about work? Hmmm.. Udah makin capek dan annoying. Hahaha~~ 

Tapi ya, this is interesting. Secapek-capeknya, sedongkol-dongkolnya, sekesel-keselnya gw kerja di Errthing, nggak sampai bikin gw depresi dan mempertanyakan pilihan hidup. Ga bikin gw menyesali nasib. 

So I guess, gw udah sampai ke tahap itu, guys. Tahap zen dalam karier, karena gw sudah mendapatkan apa yang gw inginkan. 

You know, narasi karier gw kan gw mau kerja di entertainment sesuai dengan passion dan jurusan kuliah. Because I thought this is what I was sent to this planet to do. 

Nah sekarang setelah beneran dapet, ya mungkin gw sudah puas dan hepi. Jadi everything that comes with the job, susah-susahnya, kacrut-kacrutnya, cenat cenutnya, stresnya, pressure-nya, I accept them wholeheartedly.  

Because by the end of the day, ini yang gw cari.

Jadi bismillah, jalanin aja, banyak-banyak sabar, mengabdi di sini, channel your passion di sini, terus belajar dan bertumbuh bersama. 

Everything is going to be fine.

Okay folks, segitu aja! See ya!

No comments:

Post a Comment