Thursday, March 3, 2022

That toxic thinking

 Hi, guys! How y’all doin?

Menutup minggu ketiga kerja di Errthing, gw dihantui overthinking. Mending overthinking-nya thinking about sesuatu yang positif, ini enggak, totally negatif~

Ceritanya gw kebagian project sebuah series dan unfortunately performance series itu ga bagus. Ketidakberhasilan sebuah konten memang dipengaruhi oleh banyak faktor, tidak hanya marketing yang gw pegang. Bisa jadi kontennya emang jelek, image konten tersebut negatif, banyak saingan yang lebih bagus, dll. 

It’s just the feeling that my 1st project failed that is bothering me so much.

Apalagi at the same time project temen gw juga jalan dan berhasil. Alhasil, kami berdua dibanding-bandingkan. Di sini gw merasa sedih dan pikiran-pikiran negatif itu kemudian muncul layaknya racun yang mematikan.

Apakah gw lebih bego dari dia?

Apakah gw tidak kompeten untuk pekerjaan ini?

Apakah usaha gw kurang keras?

Apakah gw sebenernya ga cocok kerja di Errthing?

Apakah seharusnya gw tidak berada di sini?

Semua ini terus menerus kepikiran sama gw sejak kemarin to the point gw stress dan takut. Hari ini gw udah mencoba banyak cara untuk mendistraksi diri dari pikiran-pikiran negatif tersebut. Yoga, makan enak, nonton film, main TikTok, tidur siang, tetep ga berhasil…

I’m so afraid…

What if I can’t keep up?

What if I continue to fuck up?

What if I don’t survive my probation?

That toxic thinking…

Hopefully, it’s just a phase…

It’s just jet lag. 

No comments:

Post a Comment