Saturday, April 23, 2022

It’s a tough tough week~

Ini minggu yang berat buat gw. Sangat-sangat berat.

Harusnya gw udah feeling minggu ini berat karena minggu lalu gw terlalu hepi. Emang sesuatu yang indah ga akan tahan lama. Studi kasus: QQ.

Minggu ini ujian demi ujian gw menimpa gw. Campuran antara ide yang ditolak, at the same time feeling shitty karena ketika gw gagal, teman gw berhasil, dan satu lagi ketika idealisme terlalu tinggi dan tidak mau ada ruang untuk negosiasi. 

Mau marah rasanya.

Dua hari tidur gw ga pules karena ini. Asam lambung naik to the point makan apa aja langsung muntah. Kemarin sampai ga bisa puasa. 

I felt so much like shit. 

Apakah gw emang sebego itu? Apakah gw emang ga mampu melakukan pekerjaan ini? Apakah gw segitu rentannya pada kesalahan? Gimana kalo semua orang memandang rendah gw karena ini?

Pertanyaan2 toxic ini berkali2 melintas di pikiran, bikin semakin depresi~

I hope badai segera berakhir. Please help me, God.
 

No comments:

Post a Comment