Saturday, October 1, 2022

Back to Bek

 --(asi)

Wkwk~~

Hi, guys! How yall doin?

Just a quick one, ini hari terakhir gw di kosan. Harusnya malah kemarin tapi karena Jumat, ga ada yang bisa jemput. Gw-nya kerja pun sampai malem. So it’s today. Duh kayaknya gw kena charge deh lewat sehari~ wkwk

Posisinya gw udah packing, tinggal barang2 minor aja yang dimasukin. Gw akan dijemput bonyok jam 2 siang ini, tapi sebentar lagi gw harus ke dentist. Yes, my root canal saga berakhir juga hari ini. Tinggal final check lalu ditambal dengan tambalan yang sebenarnya, and we’re done. 



Anyway quick reflection of Jaksel lyfe. It’s actually pretty fun—yaiyalah expensive. Haha~ I like how everything it so reachable, ga harus effort kayak di Bekasi. Kemana2 deket, apapun tersedia 24 jam, segala jenis makanan, tempat2 hits, meeting points, keriaan2 seperti konser, events, etc. Very less effort from me, yang penting berduit aja. Wkwk~~

I made great memories almost every week. Food adventure to Mangga Besar, WTF, CFD, Sabang adventure, Blok M night adventure, exploring MRT routes, nonton setiap film baru, main ke apartemen bos yang baru, wisata ke UI-Depok naik kereta dari Manggarai, wisata ke Tangsel—yang cuma 10 menit dari MRT Lebak Bulus, not to mention segelimang privilege yang gw dapatkan ketika mengurus project Owen, dst. 

I also got to take care more “adult” stuffs, like my health. Selama di sini health-conscious banget deh. Rajin olahraga, CFD hampir setiap minggu, rajin yoga—sampai bela2in beli mat baru, rajin jalan. 

My dental health juga, sebuah komitmen lho root canal itu. Untung RS MMC juga cuma selemparan kancut dari kosan. Kalo nggak, mana bisa commit 6x treatment berturut2 setiap minggu~

Lalu the Milestone yang dengan mudahnya gw urus karena lokasinya tinggal ngesot dari kosan. Ah luv banget. 

Also Setiabudi, what a lovely neighborhood. Sekarang gw paham kenapa orang2 banyak yang memilih ngekos di Setiabudi padahal kantor mereka nggak daerah Setiabudi. Homey banget kak! Banyak makanan murah yang buka 24 jam, daerahnya “friendly”, seriously mungkin on regular days a Spider-Man can come out anytime di Setiabudi. Friendly neighborhood. Get it? Get it? Wkwk~~

Setiabudi was also my home in my early days of career, yes, zaman di XXXXX. I spent 3,5 amazing years di Setiabudi, jadi selama ngekos di sini serasa walkdown the memory lane gitu. Tempat2 familiar yang dulu gw kunjungi selama jadi wartawan XXXXX, buat kongkow, meeting, makan. Ada yang masih sama, ada yang udah berubah. Gave me all sorts of feeling. 

Kemarin reuni sama abang tongseng langganan depan FeminaGroup yang tongsengnya ENDEUS banget. Dulu cuma bisa makan kalo abis gajian aja. My broke journalist ass can’t even afford 17k tongseng. :’(

Sekarang harganya 22k dan gw bisa makan sepuasnya sampai kolesterol. LOL~

Yang belum kesampaian cuma yoga di SCBD. Hahaha~ Abisnya mahal~ Kenapa sih yoga di Jaksel mahal bingittt~~ Minimal 200k~ Like I can get the same amount of sweat and stretch just by watching YouTube gitu, so yeah ga make sense gw tetep ambil kelas yoga Jaksel, kecuali objective gw berubah dari pengen sehat jadi buat konten. Wkwk~

Anyway, ya kurleb gitu recapnya Jaksel lyfe. Apakah gw akan kembali? Yes, maybe, kalo kantor memutuskan WFO. Tapi keknya sih nggak mungkin ya, ga cukup tu kantor kalo semua karyawan masuk~ So chances are kalo gw dapet proyek Roro Jonggrang lagi macem project Owen. Tapi insya Allah nggak sih.

Kalo proyek2 gw yang biasa, ga harus nginep gapapa. Ya paling sehari dua hari staycay kalo lagi ada event, which is okay, paling cuma keluar 500k. 

Other than that, commute aja. 

Istg I can’t live far from microwave. LOL~

My next kosan, if there’s ever any, harus upgrade segala sisi. First and foremost, harus ada microwave! Secondly, tempat tidur minimal harus QUEEN SIZE. Wkwk~~

Okelah segitu aja. My next post akan udah dari rumah lagi. 

Annyeong!

No comments:

Post a Comment