Sunday, October 23, 2022

Ngedeck

Hi, guys! How y’all doin?

It’s a beautiful Sunday. Harusnya tuh gw ngeblog kemarin Sabtu karena pas banget di rumah lagi ngga ngapa-ngapain, tapi kemarin gw mendedikasikan satu hari penuh untuk membuat deck ini.

Yes, masih berhubungan sama debut jadi mentor, gw nyiapin deck just in case mentee gw posisinya ga di Jakarta sehingga harus ketemu online, biar mentoring-nya lebih efektif dan terarah, lebih baik gw bikin deck.

Gila gw udah lama ga merasakan betapa menyenangkannya sensasi bikin deck. Kayaknya kalo lagi kerja tuh bikin deck pressure banget, I never like it. Tapi kalo bikin deck yang semua isinya udah ada di kepala dan pake personal touch tuh, beuhhh, luv banget. Gw yakin siapapun yang baca pasti bisa merasakan how I put my heart di deck itu. 

Btw gw juga pernah bikin deck serupa 7 tahun lalu ketika menjadi awardee beasiswa Purpose. Intinya sih deck-nya introducing yourself buat di-present pas karantina. Udah bikin sepenuh hati juga, but alas, kayaknya gw dinilai kurang oke, kurang famous, atau kurang cantik, akhirnya ga kepilih buat presentasi. Seinget gw yang kepilih tuh orang2 yang emang eksis—the most social guys, lalu pejabat2 angkatan, sama ada satu cewek cantik yang jadi idola cowok2~

Oh well. Ngga apa-apa. Mereka yang rugi, nggak bisa getting to know me better.

Anyway yang mau cek deck gw kala itu, klik di sini. Keren lho, at least dibuat oleh gw 7 tahun yang lalu, untuk ukuran zaman itu udah keren. Wkwkwk~~

Ternyata gw sudah paham konsep deck yang “bercerita” sejak lama. Kalo kalian cek 2 deck gw itu, pasti terasa ya signature/style yang gw terapkan. Gw suka banget konsep ngedeck seperti ini, enak ngikutinnya, kayak didongengin.

Anyway, ngapain yah today? Matgay. Mau namatin drakor Big Mouth kok ya males, drakor udah berapa episode ga ada tension-nya gitu. Mana lama banget pula sejam lebih per episode. Gini kok orang pada nyamain sama Vagabond yang jelas2 episode 1 hook-nya strong banget~

Hmmm… Apa gw lanjutin She Hulk ya? Berenti nonton karena liat review jelek di Twitter~ wkwk~

Anyho, udah ah, lagi males berkata2, ga dapet inspo juga nulis apaan. 

Last but not least perdaftaran buat 1-on-1mentoring sama gw masih di buka, sila daftar maksimal 30 Oktober. Klik di sini: https://usedeall.com/dcmf

Adios!
 

No comments:

Post a Comment