Sunday, November 27, 2022

Checking in

 Hi, guys! How y’all doin?

Just a quick check in. I’m still alive despite cobaan bertubi-tubi, petaka tiada akhir~ Errthing, you suck~

Few good stuff did happen. Stayed over at ex-work’s bestie, my influencer fwend, Wenny’s house—apartemen di Taman Anggrek yang super kece dan mengingatkan gw pada Singapore. Had a heart-to-heart talk with her yang bener2 bikin plong. Had a blast karaoke-ing in Lime Light Tanjung Duren—literally (masih) korslet dengerin Kpop. Ate very good food (luv Jakbar!). Mentored about marketing at the Deall Job’s event. 

That was last week. Minggu ini aku tidak punya weekend. Yup, Sabtu-Minggu pun kerja. Salah gw sih, kerjaan yang harusnya dikerjain kemaren2 ga dikerjain—ya karena lagi ngerjain yang lebih penting dan literally waktu abis.

Hiburan gw minggu ini adalah nonton RANS di World Cup Qatar dan The Prediksi di Soundrenaline. Wah bapack2 gaul idolaku ini sungguh menghibur sekali dengan gimmick2nya. Yeah, selera hiburan gw belakangan ini emang selokal itu. Lupakan series2 edgy di OTT luar. Wkwk

Oiya, gw ga dapet tiket Blackpink di SG. Simply karena gw sama Bone lupa hari Kamis kemarin itu on sale-nya. Gw lupa karena banyak pikiran dan ketiduran, Bone juga kecapean abis lembur. Yowislah ya. Bukan Blink anyway. Tahun depan fokus liburan ke Hong Kong aja kalo gitu. 

Okay, nulis postingan ini just to check in untuk mengabari bahwa gw insya auloh baik-baik saja. Kemarin pikiran kacau salah dua faktornya adalah PMS dan burnout. Besok pagi gw akan dikeramas bos gw (bos 2 level di atas gw, bukan bos langsung, kalo bos langsung gw mah angelic orangnya—tidak akan mengeramasku), so fuck it aja. I don’t like her anyway. Just trying to make everything politically correct. 

Bismillah.

Annyeong. 

No comments:

Post a Comment