Wednesday, January 19, 2011

KHJ

Hallo!

Gila lama banget gw ga update blog!

Oke, kita mulai dulu dengan "Me What's Up":

Seeta sedang asyik2nya mengerjakan TKA. Minggu lalu gw udah wawancara Mba @TrinityTraveler sehubungan dengan bahasan TKA gw yakni travelling journalism di media online. Wawancaranya dadakan banget! Gw kirim email hari Selasa malem, eh Rabu pagi [untung gw sempetin cek email] udah dibales sama Mba Trinity. Dia bilang karena dia mau travelling lagi, jadi cuma bisa di wawancara hari Kamis jam 3-4 di kantor Majalah Venture! Mampus banget gw belom siapin pertanyaan apa2 buat wawancara besok karena gw pikir email gw baru dibales minimal seminggu kemudian. 

Rabu malem gw kebut bikin pertanyaan sambil liat2 lagi track record-nya Mba Trinity di blog dan bukunya supaya lebih banyak referensi pertanyaan. Kamisnya gw berangkat ke kantor Majalah Venture di Intiland Tower, Sudirman ditemani @iiphche *makasii Iip smooch!*. Alhamdulillah wawancaranya lancar, Mba Trinity sangat kooperatif menjawab pertanyaan dan jawabannya pun ngalir aja, jadi ga perlu gw bacain dua kali pertanyaannya. Ternyata jatah satu jam wawancara itu lama lho! Gw kira satu jam tuh sebentar, makanya pertanyaan2nya banyak yang gw spesifikasi biar jawabnya cepet. Total wawancara gw kemaren cuma 43 menit udah termasuk ngobrol2 tambahan dan dia sharing pengalaman travelling. Siplah!

Tapi sekarang pe-er gw adalah transkrip~ T_T, ada yang mau transkrip-in wawancara 43 menit? Gw bayar deh~ hehehehehe

Unfortunately di saat gw lagi semangat2nya ngerjain TKA, banyak banget interupsi tak terduga yang menjadi hambatan gila2an. Dimulai dari ngurusin Pekoman yang never ending story dan ujung2nya fenomena 4L terulang lagi. Terus kemaren gw menghadiri SAR 2010. Komen acaranya ga ya? Ah gausah deh, kalo gw kritik abis2an, terus blog ini kebaca sama oknum yang bersangkutan kan rempong. But one thing for sure, melihat SAR kemaren yang 'begitu' membuat gw merasa SAR taun lalu yang gw kerjain sama #Kom07 adalah sebuah prestasi dan pencapaian yang luar biasa! We should've got Nobel! Hahaha~ Kemudian dari @YouTube yang selalu sukses mendistraksi segala konsentrasi gw akan sesuatu. Kali ini yang mendistraksi gw adalah serial drama Korea >> Play(fuckin)ful Kiss!


Meh!

Sebenernya gw udah niat nonton Playful Kiss dari jaman di Singapore. Bone me-recommend gw nonton itu karena lagunya bagus. Tapi sayangnya waktu itu gw lagi sibuk2nya nonton Show Luo di Hi My Sweetheart, jadi ya sempet terlupakan aja si Playful Kiss. Terus kemaren iseng2 dengerin lagunya dan ternyata emang lucu banget tu lagu!


Lantas gw merasa berhutang dong, masa gw suka lagunya tapi ga nonton filmnya~ Akhirnya nonton deh di situs andalan yang bufferingnya lama ituh, nyehehehe.

Playful Kiss adalah versi Korea dari Itazura Na Kiss atau It Started With A Kiss (versi Taiwan). Dulu gw suka banget yang versi Taiwan! Lagu2nya lebih oke dari Playful Kiss lho! Lucunya gw nonton yang versi Taiwan di TV! Gw inget banget tuh jaman awal2 kuliah pas masih ngekos di Kober. Kalo udah jam setengah 8 malem, TV Kosan (yang cuma sebiji dan udah renta itu) dikuasai sama gw n Vinsa (BC 07) cuma buat nonton ISWAK! Yang nayangin ISWAK waktu itu adalah channel Jak-TV. Ini sebuah pengorbanan besar karena kita ngekos di Depok, sedangkan siaran Jak-TV itu untuk frekuensi Jakarta. Alhasil siaran Jak-TV di Depok itu jadi BUREM! Hahaha~ 

But anyway, yang mau gw bahas sekarang bukan tentang gimana2nya Playful Kiss, ceritanya sama plek2 sama ISWAK, cuma beda pemainnya aja. In fact gw gemes sama ceritanya, tentang super-dumb girl falls in love with super-genius boy. Si cewenya itu digambarkan sebagai cewe bodoh yang fatal! Cewe yang masuk kelas paling bodoh di sekolah, cewe yang skor terbaiknya cuma C, cewe yang selalu bertindak tanpa berpikir (sehingga kesannya ga punya otak), cewe yang selalu nyusahin semua orang, cewe yang over-lugu dan naif~ 

Gila! Diskriminasi gender banget deh!

Kesannya cewe ga berguna sama sekali! Dumb to the fullest!

STEREOTYPE ALERT!

Gw sampe ga abis pikir kenapa gw masih aja nonton Playful Kiss~ 

Setiap si Oh Ha Ni (tokoh cewenya) bertindak bodoh, gw kesel dan marah sehingga bawaannya pengen teriak!

"OH COME ON! ARE YOU REALLY THAT DUMB?!"

Seriously, I can't stand dumb girls! Oh Gosh such a nuisance! 

Jadi mungkin kalo ada satu-satunya hal yang membuat gw bertahan setia nonton Playful Kiss, mungkin adalah...

Hyun Joong Kim

#EEAAAAAA!!

Hahahaha~ Sialan gw jadi suka ama ni orang! 

Ga tau ya kenapa! Keliatan gorgeous aja di Playful Kiss, padahal waktu di BBF dia aneh banget kan ya?


the Mighty Baek Seung Jo with permed hair!


Seung Jo Oppa! Ah babe, kamu kenapa ngelamun?? 


and what's with that Bieber hair? haha


Gw suka banget semua tentang KHJ di Playful Kiss!
Juteknya, jeniusnya, style-nya, senyumnya, aaawh.. HOT!

Because he was like incredibly and suprisingly gorgeous!
Gw aja sampe ga percaya kalo dia yang jadi Yoon Ji Hoo di BBF~
Ekspresi dan pembawaannya beda banget!
Much much better for sure!

Also, he has this killer smiles, like everytime he smiles i could die! seriously!

Bahkan salah satu situs fan girl menobatkan HJ sebagai The Most Perfect Smiles!
"Perfect" bahkan bahasanya, and what do you mean by that? He has God's smiles or what? Hahaha

Dan katanya nih... mukanya dia beneran muka asli tanpa operasi!
Gila! 
Gw jadi merasa berdosa nih pernah ngatain dia 'muka porselen' jaman nonton BBF, hahaha..
Ngga lagi2 deh, Oppa! Janji! hehehehe

Ah sial! Gw selalu punya kecenderungan ini deh!
Asal nonton Asian Drama aja, pasti suka sama co-star nya! 
Ah!

But KHJ is such an Asian sweetheart though! 
Si Youtube Comedian Nigahiga aja ngaku2 mirip KHJ! hahaha


So Dear Kim Hyun Joong, 
live long and prosper, 
would you mind visiting Indonesia? 
You got a hard-dying fan here, Oppa~ :)
Saranghaeo~ 
*bener ga sih tulisannya?*

Catcha later guys!

HAIL KIM HYUN JOONG!

2 comments:

  1. Sinting, jadi judul KHJ itu singkatan nama dia?!
    Gue kira apaan!

    Tapi pas gue awal liat gambar yg pertama, gue kira itu Yamapi...trus gue mikir, "Hah? Ni anak suka Yamapi kaya Della jg??"
    Eheheheheh

    ReplyDelete
  2. hahaha, abis kalo gw ketik Kim Hyun Joong pasti pada ilfil duluan tanpa baca postingannya, hehhehe.

    ah ga mirip ah sama yamapi,, lebi cute! :P

    ReplyDelete