Saturday, April 2, 2011

It got me thinking...


Kemarin, salah seorang sahabat saya berinisial IRJ, mengatakan sesuatu yang membuat saya tertohok sekali.

“Gw kalo baca blog lo kaya baca blog anak SMA!”

I was like, WTF!

ANAK SMA???

GEEZ...........................

Langsunglah gw me-review blog gw malemnya, baca2 postingan dari yang dulu2 sampe yang paling terkini, mencoba menemukan mana yang dibilang “postingan anak SMA”...

OMG! OMG! OMG!

This is such a nightmare!

Kalo dibilang postingan blog anak kecil masih ga apa2 deh, lah ini dibilang postingan anak SMA!!

Anak SMA itu kan... laknat sekali.... Di film pendek Ryan Higa berjudul Agent of Secret Stuff aja ada satu line kaya gini:

“High School student is the most dangerous and mis-understood citizen 
that you would ever come across!”

Nah lho! Masa blog gw dibilang kaya blog penduduk paling berbahaya dan paling salah dimengerti! Parah banget!!!

Then it got me thinking, kalo salah satu pembaca aja bisa berpikiran kaya gitu, gimana pembaca yang lain ya?

1 comment: