Saturday, April 2, 2011

Miss me?


Miss me?

Haaaiiii! Been long time, huh?

Terakhir kali gw ngeblog tuh sekitar... 2 hari yang lalu... haha..

Maksud gw adalah ngeblog yang bener2 niat, begitu dapet inspirasi langsung di-post, nah itu udah lama banget! Karena postingan Rant on Sushi pun sebenernya udah ada di My Documents dari kapan tau, tapi baru di-post belakangan due to inspirasi yang (waktu itu) membludak. Jadi bisa dibilang terakhir ngeblog ya waktu postingan Rapunzel, which is... almost a month ago!!

Haissshhh!!

That was quiet a BIG sin!!!

Kenapa ya gw bisa absen bikin postingan begitu lama?

Sibuk?

Not really..

Nah ini nih yang gw bingung, gw tuh suka lupa apa yang bikin gw sibuk sampe melupakan beberapa kewajiban..

TKA? Hmm.. ngga sibuk2 amat ah kayanya ngerjain TKA..

Pekom? Lah udah beres dari kapan tau..

Hedon? Kan ga ada film2 bioskop lagi, ga ada yang bisa bikin gw hedon dong..

Jadi apaan dong yang bikin gw keliatan sibuk?

You know, sometimes gw sering merasa punya kepribadian lebih dari satu, jadi saat2 gw lupa gw abis melakukan apa, itu saat2 kepribadian gw yang lain mengambil alih tubuh dan pikiran gw! Pokonya tau2 udah keesokan harinya aja, atau tiba2 hari sudah malam, tiba2 badan gw berasa cape banget padahal ga ngapa2in, ya sort of thing kaya di film2 lah, ngerti kan?

Alhasil saat my real self udah sadar lagi, gw lupa! Kaya sekarang ini...

Ataaauuu... gw suka merasa melakukan Inception! I know what you think: dasar freak! Kebanyakan nonton film lo, Ta!

Bukannya begituuuu... gw tuh sering merasa kerjaan gw banyak banget, tapi di saat yang bersamaan otak setan gw bilang ‘Ya chill aja kali, kerjaan gitu doang dikerjain ntar aja juga bisa, mending sekarang lanjut tidur aja!’... Yaudah deh gw lanjut tidur lagi. Nah pas tidur, kayanya gw mimpi kalo kerjaan2 gw udah beres semua, jadi ketika gw bangun, gw jadi ter-sugesti kalo kerjaan gw udah selesai semua, jadinya ga ngerjain apa2 deh!

INI GW KENAPA SIH SEBENERNYA??????????????

K-K-K-KOG... B-B-B-B-ISA... B-B-B-BEG-BEG-BEGITU????

Seriously, Seeta, stop that!

Ini bener2 kebanyakan nonton pilem kayanya gw......

Deep breath, deep breath...

Inhale...

Exhale...

*sigh*

..........................................................................................................................

Apa kepribadian gw yang lain yang ber-Inception ya?

HAIIYAAAHHH!!!!

Okay, the only thing i gotta do rite now, is to make an atonement!

Gw akan bikin postingan sekaligus 5!

Jadi kalo lo scroll down ke bawah, itu ada 5 postingan baru yang bener2 fresh from the oven, baru gw bikin banget! go check http://seetacaesarianey.blogspot.com

This post is just a preview,

You ain’t seen nothing yet! ;)

Enjoy!

No comments:

Post a Comment