Sunday, January 5, 2014

Candy Crush: WONKA GOBSTOPPER

1st post in 2014!!!! :D

I'm gonna talk about my favorite candy!

Just so you know I really love Wonka Gobstopper!

        


Pertama kali nyoba taun 2009, sampe sekarang masih addicted~

Menurut gw permen ini adalah permen yang rasanya paling sempurna. And by "sempurna" i'm being totally subjective, which means rasanya paling pas di lidah gw. Hahaha

Selain rasanya, gw juga suka banget efek keras di permen ini, yang bikin kita ga usah susah2 ngunyah.. But of course kita boleh ngunyah, tapi siap2 rahang lo hancur aja soalnya KERAS BANGET! Namanya juga "gobstopper", hihihi... Tapi kerasnya itu yang bikin permen ini ga abis-abis. Kalo lo emut terus bisa sampe 10 menit di mulut. Kalo ditilik dari sejarahnya, si Willy Wonka bikin permen ini buat anak-anak miskin yang uang jajannya ga banyak. Jadi sensasi keras dan ga abis2 di mulut itu bikin anak-anak miskin itu puas banget. :D

Gw cinta banget sama permen ini, tapi nggak dijual di Indo. :(( Kalo mau beli paling deket ke Singapore, jadi kalo kesana gw pasti pulang bawa banyak banget Gobstopper untuk dinikmati sendirian. Hahaha~ Atau nitip sama orang yang kesana, and by nitip i mean begging and kneeling down like pretty please... :p

It's really delicious. A true candy taste!

So, if you go to Singapore....... you know what to buy me. XD

No comments:

Post a Comment