Friday, March 21, 2014

Hari Ini 21/03/2014

Today's highlights are...

1. Duduk di cockpit busway pas berangkat kantor. 
Gw paling anti berdiri di busway kalo pagi. Prefer nunggu lama tapi dapet tempat duduk daripada berdiri. Simply because it's tiring. Kalo jalanan bisa do justice buat kaki gw dengan ga macet sih gapapa. Tapi berdiri buat minimal sejam, no thanks. 
Gw juga anti ngasih tempat duduk ke orang, i mean, like hell, gw ngantri lama buat tempat duduk, masa harus give up juga~ Gw merasa orang normal punya hak untuk ga ngasih tempat duduk kalo duduk di bangku biru. Hak yang sama yang dimiliki ibu hamil, orang yg bawa anak, manula sama orang cacat yang boleh duduk di bangku merah. 
Anyway, kalo lagi buru2, gw memilih duduk di cockpit. Berkorban kenyamanan sedikit supaya kaki ga capek. Ga ada senderan tapi damai. Ga bakalan disuruh give up your seat soalnya. Hahaha~

2. Nonton ulang encore 2NE1 di M! Countdown kemarin. 
Sebenernya banyak kerjaan tapi can't help not to rewatch yesterday's M! Countdown! Park Bom was tumbling! Sooo hilarious!!

   
Dari dulu selalu merasa ada yang salah di otaknya Bom sih, sama aja kayak Dara. Jadi kalo tiba2 tumbling kayak gini, udah ga geleng2 kepala lagi. Tinggal ketawa aja. Hahahaha

3. YG ngumumin upcoming artist. 

                                  

Bikin gw teriak seketika. Gatau siapa sih, could be anyone. Bisa WINNER, bisa Psy, bisa Akdong, bisa Epik High, bisa Pinkpunk, bisa Epik High, bahkan bisa Team B! Gw cuma bisa berspekulasi. Feeling gw sih WINNER ya soalnya urgent. Pertengahan April itu YG Family Concert di Jepang. WINNER confirm tampil. Kalo saat itu belom debut kan malu-maluin~ 
Tapi orang2 lebih percaya Psy yang duluan. Rumor yang beredar Psy April sih. Tapi kan comeback Psy bisa kapan aja, ga ada deadline. Toh bakal sukses juga. Dan Psy kan ga ada saingan di Korea, jadi ga perlu takut overlap sama siapa or dibarengin sama siapa macem 2NE1 sama SNSD.
Tapi kalo dari gambar itu sih, kayaknya bukan Psy ya~ Kalo Psy tuh pasti gambarnya lebih silly. Kalo gambar itu kan kesannya muda dan bersemangat gitu... 
Kalo bener itu WINNER, gw jungkir balik.

4. Diketawain sekantor karena mengira Untar ada di Jakarta Utara....................
IYA! IYA! BARAT! CUKUP NGETAWAIN GUWEHHH!!!
XD

5. Ngeliat batang pohon jatoh di jalanan depan hotel Shangrilla!  
Sooo... scary!!! Untuk lagi sepi tu jalanan, nggak ada yang kena deh. Ga kebayang kalo ada, motor bisa terguling, mobil minimal kaca pecah.... ><

6. Liputan Kpop dance cover di Untar.
I always love to see Kpop dance cover. Even though mostly alay, somehow i feel their passion. That is something i respect. Apalagi liat cowok2 yang cover lagu girlgroup. So passionate! Kpop really unites any kinds of people.
Yang di-cover mostly SNSD, EXO, SISTAR. Yang menang yang cover BoA. Padahal menurut gw biasa aja, bagusan yang cover 4minute~ Mungkin dia menang karena melakukan gerakan berbahaya di lagu Only One itu yang si BoA diangkat2, terus guling2an di punggung cowok~
Panitianya bersahabat! Gw sampe dikasih makan segala. Hehehe...
Pas abis pengumuman pemenang, mereka nari encore gitu bareng. Lagunya? CRUSH!!! Ikutan nari deh! Hehehe... Pinter ih udah banyak yang hapal. Kapan2 mau ah volunteer ngeliput lagi. Mau liat yang jago2. Hehehe...

7. Di-mention sama Trinity Traveler & Bluebird Group
   

Padahal cuma iseng doang. Hehehehe... Mayan jadi di-follow beberapa orang. :))

8. Mom came back from overseas = LOADS OF PRESENTS!!!
Tanktops, scarfs and tees!
Also, Eve got a new case!
Here's a selfie:
  

Cute right??? Mom said it's around 400 Baht, so it's like 120K. Cheap, eh? Everyone who went to Thailand, buy me iPad mini case, will ya? :)

Okay that's today! So many twists and a happy ending. My kinda day. :D

Later, guys!

No comments:

Post a Comment