Sunday, April 13, 2014

Me Wassup #26



Hai! Udah lama banget ga ngeblog~

Alasannya adalah gw males. Nyehehehe~

Hmmm… Sekarang mau review singkat aja apa aja yang terjadi dalam hidup gw minggu ini.

Senin -> ke kantor cuma sebentar, paling nulis 1 artikel doang, setelahnya diajak Acu screening filmnya ceribel, for the sake untuk mencapai kepuasan menghinadina. Ternyata ga banyak yang bisa dihina kecuali ceribelnya sendiri, filmnya sendiri lumayanlah walopun ceritanya najong. Hahaha~

Tapiiii… Masa aneh banget~ Pas abis keluar bioskop, gw pusing parah! Ga tau kenapa tiba2 aja pusing. Jadi selama presscon tuh gw nunduk doang, mata ketutup, tangan mijet2 jidat~ Gw pikir gw doang yang mengalami itu, eh ternyata Acu juga! Gile~ Jangan2 tu film dijampi2~

Selasa -> gw ngapain ya Selasa? Lupa~ kayaknya sih ga terlalu berkesan ya, kalo berkesan kan harusnya gw inget~ oh! gw lembur hari itu~ buat LINE ON AIR~

Rabu -> liburrr!!! Nyoblos~ sebenernya males banget nyoblos secara gw merasa ga ada yang beres partai2nya~ caleg2nya apalagi, ga ada yang kenal~ akhirnya milih partai yang mainstream aja, sedangkan calegnya gw coblos berkali2 kertasnya, nyahahaha~ daripada ga nyoblos entar kertasnya disalahgunakan buat kepentingan lain~

Pulang nyoblos nyokap memaksa ikut ke pameran furniture (kalo ga ikut gw disuruh pulang naik angkot~ tega yak!) di JCC. Terus makan siang di FX. Eh iya, ke Starbucks juga menagih gratisan kopi susu~ nyahahaha~ baru deh pulang. Nonton Three Days (filmnya Micky Yoochun dan Junu Appa), yang direkomendasi Kak Cia. Eh seru lho, menegangkan. Lebih menegangkan dari The Raid 2 I could tell.

Kamis -> ke kantor naik busway. Lumayan cepet. Terus ngapain ya? Ga ada yang spesial kayaknya hari ini. Tapi gw produktif banget sih seinget gw, kayak ngerjain 8 artikel gitulah. Mayan. Terus lembur LINE juga soalnya siangnya internet lemot.

Jumat -> TERDISTRAKSI GILA-GILAAN SAMA JAY PARK! Yup, my babe is back with new digital single >> METRONOME!!!!!!!!!!!!


I LOOOOVE IT!

It’s kinda difficult to absorb at first becoz it’s too epic, meanwhile R&B supposed to be chill, supposed to be easy. But after 1000 listens, the song kinda grew on me and made me addicted!

YEAH MAN~ JAY PARK NEVER DISAPPOINTS!

Harusnya gw bikin review panjang lebar sampe berhalaman-halaman, seperti ketika gw review JOAH taun lalu, yang Alhamdulillah respon dari pembaca blog ini sangat luar biasa, sampe mencapai 1000 views! Wooohooooo!!

Gw bakal bikin review Metronome ga yah?

Hmmm… Kalo mingdep ga sibuk gw bikin deh. ;)

Sabtu -> Dikarenakan nyokap sakit, gw pun mengantar adik les piano. Mayan, sekalian jalan2 di Pondok sambil nungguin kelasnya kelar. Ke supermarket, beli titipan nyokap. Ke toko fancy2 beli kertas kado dan kartu ucapan buat ultah Apree. Ke Gramed nemu ini:


Tiba2 feeling crafty, jadi gw beli deh! Hehehe~

Sampe di rumah livetweet #YGFAMILYPOWERTOUR2014 udah mulai rame, jadi gw tinggalkan dunia fana sebentar buat konsen mengikuti konser lewat dunia maya.

I’m one of them. LOL~
Kalo dari yang dunia maya perlihatkan ke gw, YG Family World Tour: Power in Osaka kayaknya sih epic ya. Like every element you wish a concert has, semuanya ada. Kalo diliat dari setlist-nya, kayaknya paruh pertama itu yang serius2, paruh kedua mulai gila2an.

Setlist~
Walaupun YG Family rasanya kurang kalo ga ada Psy, Se7en, Gummy, Jinusean, 1TYM, but still YG Family generasi baru ini cukup menjanjikanlah dengan adanya BigBang, 2NE1, WINNER, Epik High, Lee Hi dan (tentu saja kesayanganku) adik2 Team B

Mudah2an ke depannya akan lebih baik lagi. Dan mudah2an akan ada di salah satu negara Asia Tenggara. Udah janjian sama Ka Cia n Putri, kalo salah satu negara Asia Tenggara ada yang confirm, beli tiket ga pake mikir. ;)

Hari ini masih ada nih, Osaka Day 2. Tapi ga tau masih kuat ngikutin livetweet atau nggak~ Tapi kayaknya dikuat2in sih, soalnya ada Team B, jadi noona mau #allornothing. :P

Minggu -> mau abisin Three Days sambil nungguin Superman is Back jam 4.

Other than hidup gw sekarang:

- lagi bokek paska beli tiket 2NE1 (AKHIRNYA KONSER DISINI JUGA YES!) yang Festival 1 (F1). Memutuskan ga beli fast track karena sebenernya gw ga pengen2 amat nempel di pager, ntar ga bisa joget2~ gw udah bertekad ngapalin semua koreo, lirik, fanchant~ hohohoho~

Gw juga bokek karena abis beli lightsick 2NE1 yang Japanese Version. Harganya hampir 2x lipat yang versi biasa, tapi worth it-lah~ feature-nya aja beda~ emang dari dulu gw ngincer itu sih. Tapi barangnya belom sampe nih. Kalo udah gw post di blog ini kok.

Dan ke-bokek-an ini masih akan terus berlanjut karena gw berniat beli jersey AON yang God knows harganya berapa~ Bisa 700rb~~ T.T

- lagi menyesuaikan diri dengan rumah baru, yang ga 100% gw suka karena walaupun space-nya jadi lebih luas, tapi aneh desainnya~ entahlah, mungkin karena masih baru aja. Terus cat-nya warna biru sekarang~ berasa tinggal di akuarium~

- lagi mencari ide untuk meng-aneh-anehin rambut. Kan sekarang udah lurus lagi ya~ hohoho~ jadi pengen bereksperimen gitu. Kemaren udah diponi. Kayaknya besok mau beli hairchalk terus warnain sendiri. Abis kalo warnain pake cat rambut bisa rusak katanya smoothingannya. Susah emang jadi artis~ *eaaa

Happy weekend, folks!

No comments:

Post a Comment