Wednesday, December 24, 2014

ask me!



So I decided to make ASK.FM~

Karena gw baru sadar social media yang satu ini ternyata beneran emang lagi ngetren. Sebagai seseorang yang pekerjaan sehari-harinya adalah mengikuti tren, ada baiknya kalo gw bikin. Lagian, berdasarkan pengamatan gw, 4 dari 5 orang yang gw wawancara punya ASK.FM. Mereka bahkan terang-terangan bilang kalo mereka lebih aktif di ASK.FM dibanding social media lain.

At first I’m like “hah?? Emang apa enaknya main socmed kerjaannya jawabin pertanyaan2 doang??” But then I realize ASK.FM kinda give you the feeling of being a celebrity. Semua orang kepoin lo dengan pertanyaan2, dari yang penting sampe ga penting sama sekali~ So yeah, maybe that’s why they like it.

Kemudian gw mencoba menjawab pertanyaan2 random yang diajukan di ASK.FM. Mencoba mencaritau dimana enaknya ngejawabin pertanyaan. Itung2 sekalian latian menjawab pertanyaan. Gw pencetlah itu dadu ajaib.



Ternyata… pertanyaan2nya… emang ajaib2 ya?

I mean, ada pertanyaan yang gampang banget ga usah mikir, ada yang susah dan dalem banget sampe bingung mau jawab apa/kayak gimana, ada yang tricky/menjebak kampret, ada yang ga jelas maksudnya apa~

How often do you go to parties?
Hmmm~~~ Ini termasuk pertanyaan yang ga jelas maksudnya apa. Parties apa nih? Clubbing? Pesta ulang taun? Resepsi nikahan? Atau pesta secara general apa aja?
Well my answer is: Jarang.

What is the most important thing your country has given to the world?
Err… Ini termasuk yang susah~ What Indo has done to the world??? Hmmm… Idk, apakah gw mencari tau apa aja barang2 ekspor Indonesia or??? Hmmm…
Well my answer is: Maybe Bali~ LOL~ Or being the third world country, hahaha~ I mean, there won’t be 1st or 2nd world country kalo ga ada 3rd world country kan?

What attracts tourists to your city?
Which city? Jakarta or Bekasi? I live in Bekasi but I spend most of my time in Jakarta~ hahaha
Well either way, my answer is: Cheap stuffs.

If you could name a star in the galaxy what would you name it?
Hmmm… This is tough. Probably my future’s children name, but idk. Maybe 2NE1 members’ name or Britney’s or Beyonce’s or GaGa’s or my mom’s name, I DON’T KNOW YET! But if you want quick answer, I’ll go with………..… Seeta. LOL~

Who knows you best?
That’s easy! My mom! She has Seeta-dictionary in her brain or something~

How do you celebrate when something great happen?
Define “something great”. But whatever, kayaknya gw selalu merayakan apapun dengan makan Indomie. 

Tuh kan, baru ronde pertama aja pertanyaannya udah aneh2~

Sekarang ke ronde kedua:




Which is worse being too hot or too cold?
Eeeeyyy… what context? LOL~
Oke gw mau jawab dengan 2NE1 logic. 

They love me cuz im hot - BOM
They love me cuz im cold - DARA
They love me cuz im real - MINZY
They love me cuz I kill - CL

Since bias gw Dara, jadi jawaban gw: COLD!

Why would someone want to go on a space trip?
Same reason why you’re asking me question: KEPO.

What’s your favorite seafood?
Whoaaaa~~~ Sulit!!! Gw suka semuanya!!! Mungkin gw pilih yang paling sulit ditemukan kali ya, karena gw bisa otomatis seneng banget kalo menemukannya. Gonggong Batam. :9

What are you really good at?
I don’t wanna brag too much but I’m extremely good at… stalking. LOL

How much money do you need to feel rich?
Gw yakin pertanyaan semacam ini dimaksudkan untuk ngetes seberapa bijak kita. So my answer would be:
It’s not all about the money, you know? #azek

-RONDE KETIGA-




Where do the happiest people live?
Aw. Ini juga pertanyaan filosofis. Tapi gw lagi males berfilosofi, so my answer is…
Beside Pharrell.

Do you like high heels?
Easy. Nope. Hurts like hell.

If you could leave tomorrow with a one way ticket, where would you go?
One way ticket means no ticket to go home, well since I have a job daily, I have to say Singapore coz there are at least 20 planes going back and forth from Singapore to Jakarta every day. I don’t have to worry about how to get home.

Do you have phobias?
Yes, cat.
Wait,

How many hours a day you spend watching TV?
0. It’s been like 3 months I don’t watch TV~

Post a pic? #whereistand
Err… But I’m sitting right now. LOL

---


Well… Seru juga latian jawab pertanyaan! Gw tertantang untuk menjawab pertanyaan yang lebih susah/stupid/gila lagi, so do ask me a question here. :)

And please do me a favor, nanya pake bahasa Indonesia aja. Biar gw jawabnya juga lebih enak. 

Pertanyaan yang gw jawab preferably yang seputar 2NE1 or YG or Kpop, or Hollywood. Question about personal life tergantung kayak apa, kalo seru ya gw jawab, kalo lame ya gw buang. LOL~

And one more thing, ASK.FM ini cuma social media selingan doang buat gw, yang ga bakalan gw cek tiap hari, so don't be demanding! Gw masih anak Twitter sih sampe sekarang, heuheu~

Laters!
 

No comments:

Post a Comment