Wednesday, December 31, 2014

Last Day of 2014 & First Day of 2015 - Part 1



Hi guys, how y’all doin? 

Fisrt of all, happy new year! Semoga 2015 membawa kebaikan bagi kita semua. May your 2015 be as bright as Dara’s armpit!



Anyway postingan ini harusnya ditulis kemarin dengan judul Hari Ini 31/12/14, tapi gw ketiduran jadi baru ditulis hari ini~

So, gw mau ceritain apa aja yang gw lakukan kemarin (31/12) dan hari ini (1/1).

Nggak seperti orang2 yang kantornya libur/meliburkan diri alias cuti, kemarin gw ngantor.

makasih untuk semangatnya, Aa... :')

Tapi gw ke kantor bukan buat kerja. Melainkan menghadiri ini:



Yup, dengan berat hati gw mau mengumumkan kalau XXXXX baru saja kehilangan pemimpin redaksi sekaligus pemimpin komunitas tersayang, Mbak Didin. Beliau memutuskan untuk resign setelah berdedikasi ke peminagrup selama kurang lebih 21 tahun, dengan kata lain, beliau menghabiskan setengah hidupnya di sini. Such a dedication. T.T

Gw sendiri kaget, ga tau harus ngomong apa pas Mbak Didin mengumumkan hal ini. Di satu pihak, gw mendukung karena menurut gw Mbak Didin sangat deserve a life without XXXXX. I mean, gw aja kerja 3 taun di sana udah eneg, gimana 21 taun kayak beliau?! Tapi di pihak lain, gw ngeri. Apa jadinya XXXXX tanpa beliau??

To be very honest, XXXXX sangat beruntung punya Mbak Didin, karena beliau baiiiikk banget. Literally! Ga pernah marah, I mean gw selama 3 taun di XXXXX ga pernah liat Mbak Didin marah2 lho, emosi mungkin iya, tapi marah yang meledak2 gitu sama sekali ga pernah. Sedangkan pimred lain di peminagrup tuh kalo marah2 bisa kedengeran sampe Setiabudi Building! ><

Di bawah Mbak Didin, karyawan XXXXX tuh bisa merasakan lingkungan kerja yang asyik dan bikin betah, dan privilege2 yang mungkin ga bisa dirasain di kantor lain. Kita boleh dress up sesuka hati (karyawan divisi lain harus pake formal wear yang stylish, kalo XXXXX pake baju2 ajaib boleh!), boleh makan di meja, boleh dateng siang (waktu terlambat maksimal jam 10), boleh bikin acara2 aneh antar karyawan (pernah kan gw ceritain acara fashion show ajaib yang sering diadain di kantor, nah salah satunya itu!), bahkan kita boleh tidur siang di kantor! Yaa bukan tidur siang literally lah, tapi merem bentar 10 menit (well, kadang2 gw khilaf sih bisa sampe setengah jam :P) kalo pusing karena kerjaan/mata capek gara2 komputer, itu dibolehin.

Makanya nih kita semua was was gimana penggantinya Mbak Didin nanti. Akankah kita mendapat privilege yang kita dapetin semasa kepemimpinan Mbak Didin???

Anyway, yeah kemaren kita farewell party buat Mbak Didin. Berlangsung sangat seru karena dikerjakan dengan sangat niat. Well, awak2 XXXXX mah udah terbiasa bikin event. Farewell party kecil2an kayak gini mah piece of cake buat kita. HAHAHAHAHA~

Setelah itu kita foto2 sama Mbak Didin. 

with mbak didin (bagaikan langit dan bumi)

SWAG CHECK and Mbak Didin

family portrait <3 br="">





Farewell Mbak Didin ga cuma dirayain di dunia nyata lho, di dunia maya juga. Secara khusus kita bikin Instagram event, dimana setiap orang mem-posting foto kolase a la Mbak Didin dengan hashtag #WeLuvUMbakDidin. You can check them out on Instagram! :)



To be continued.................... 

No comments:

Post a Comment