Sunday, January 11, 2015

Me Wassup 31



Resolusi 2015 > blog more. 

Mari ngeblog hal-hal paling tidak penting sejagad raya: weekly updates. Hahahaha~

Senin
Masuk kerja lagi setelah libur 5 hari. Bangun paginya susaaaahhh banget. Pas sampe omprengan, belom jalan udah langsung tidur lagi. Pules. Sampe kantor magabut, karena deadline baru belom dikasih. Akhirnya nonton Haru dulu. Terus gw ngapain lagi ya? Tidur kayaknya, nungguin Ka Asri dateng terus bagi2 deadline. Sekitar jam 11an, Ka Asri udah dateng, bagiin deadline, ternyata gw kedapetan nulis artikel tentang peran baru Park Shin Hye. Baiklah. Riset dimulai.
Perannya jadi Choi In Ha di drama Pinocchio. Supaya artikelnya makin berbobot, gw baca sinopsisnya Pinocchio di Wikipedia. Eh, ga ngerti~ Terlalu banyak komplikasi dan tokoh, akhirnya gw memutuskan untuk nonton dramanya langsung. Untung ada di YouTube. Eh, baru episode pertama, langsung sukaaa!!! Waktu Choi Dal Po ngomong:
“TV is full of human beings that go around blabbing about a bunch of lies that are based on nothing but their own speculations! It’s only full of people who are constantly armed themselves with their mics and cameras! Just the thought of breathing in the same oxygen as those wretched human beings is enough to disgust and suffocate me! So the thought of having to come back to a TV station sounded worse than dead itself!”
I know this drama is worth watching. :)
Senin ga berlangsung lama buat gw. Sekitar jam 4 kerjaan udah beres, langsung pulang. Sampe rumah, lanjut nonton Pinocchio. Hahaha~

Selasa
Gw pretty efficient juga hari ini. Deadline satu edisi gw abisin. Gw anaknya emang far ahead deadline sih, ga procrastinate. Yang bisa gw kerjain ya gw kerjain, ga usah ditunda-tunda. Ketika semuanya selesai, itu udah sekitar jam 6an. Kalo pulang jam segitu, jalanan lagi hell banget. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang bareng nyokap jam 8.

Rabu
Paginya dapet kopi gratis dari Starbucks. Biasalah, ada produk baru, mereka bagi2in sample ke media buat di-review. Untung yang review bukan gw, soalnya di lidah gw semua kopi rasanya sama. Jadi gw tinggal seneng aja dapet kopi gratisan. HAHAHAHA~
Siangnya senaaanngg jugaaa… Celana orderan gw dari Elevenia dateng!!! Woohooo~~ Gu Plaid sama Gu Neogeo. Keren deh! Hehehehe~ bahannya enak lagi! Kayaknya gw mau beli lagi nih, tapi ga di Elevenia. Gw mau beli langsung dari resellernya aja >> www.cargo.co.id
Oh ya, karena deadline udah abis, hari ini gw pure magabut. Tapi ga bisa pulang cepet karena malemnya mau makan Marugame di Kokas sama Swag Check dan Ka Cia. Ka Cia punya pengumuman penting soalnya, jadi harus ada sesi sendiri di luar jam kantor. Sekalian menunaikan ibadah makan makanan mahal sebulan sekali, HAHAHAHAHA~ Just kidding, Marugame not even mahal, soalnya beli yang paket family itu. 80ribu berempat. 20ribu seorang. Ckckck~
Anyway, sesi ngobrol berlangsung sampe jam 10 dan masih berasa belom puas. Hahahaha~ Jadi kayaknya bakalan ada satu sesi lagi.

Kamis
Hari ini gw ngapain ya? Pagi-siang meeting. Terus sorenya liputan. Ah, pas ini ada yang seru. Kan ceritanya gw liputan syukuran film Filosofi Kopi di Kuningan City. Acaranya jam setengah 4, tapi kan pasti ngaret minimal sejam, jadi gw santai2 aja berangkatnya. Eh terus Lizta (manajer Swag Check nyamperin gw.
Lizta: Kamu liputan ke Kuncit? Jam berapa?
Gw: Iya, jam 3anlah.
Lizta: Aku mau liputan ke Starbucks-Lotte jam 3, mau ikut mobil aku?
Gw: Boleh.
Lizta: Ntar ke liputan aku dulu aja sambil nunggu liputan kamu, lumayan Starbucks gratis. Hehehe~
Gw: Betul juga! hahahaha~ Baiklah~
Anaknya murahan banget.
Jam 3an berangkatlah gw sama Lizta ke Lotte. Launching produk baru Starbucks. As expected, dapet Starbucks gratis. Hehehe~ Ga bisa tidur deh entar malem. Sekitar jam 4an, acaranya Lizta selesai, kita menuju Kuncit buat liputan gw. Sampe di sana baru sadar, hari ini liputan 2 biji semuanya berbau kopi! Huahahaha~
Film Filosofi Kopi disponsorin sama produk kopi terkenal Indo, pulangnya dapet kopi lagi. Hahaha~

Jumat
Hari ini gw good mood banget, soalnya pake baju baru (atasan: kaos dari LINE sebagai reward atas kerja keras gw sebagai admin LINE XXXXX, bawahan: Gu Plaid yang kemaren gw beli online). hahahaha~ Yeah, simple thing like that could easily brighten my day. Di kantor masih not much to do, akhirnya memutuskan untuk mengerjakan artikel edisi selanjutnya. Fufufufu~ Sorenyaaa kita ditraktir makan Mbak Didin (yang berulang taun di tanggal 8) di Hanamasa-FX. Baru seminggu ditinggal Mbak Didin udah kangen. :’)

with bday girl and kak egi

playful swag check

Di Hanamasa, kita discover sesuatu yang mengejutkan: Ayu sangat pandai membakar daging. LOL~ Ah, senang~ Makan2 bersama selalu menyenangkan. Apalagi makanannya unlimited. Ditraktir lagi. Gyahahahahaha~~

cr: acu


Sabtu
Pagi-siang nonton Pinocchio. Sore ketemuan sama Grace buat ke tukang jait sama-sama, bikin baju bridesmaid! ihiy! My dress is gonna be like this:


Terus kita makan eskrim di McD Pekayon bentar, baru pulang. Gw mampir salon, potong rambut yang udah kayak rambut Tarzan. Dirapihin soalnya mau smoothing lagi akhir bulan. Sampe rumah lanjut nonton Pinocchio lagi sampe mata sakit, karena nangis dan kelamaan nonton~ Terus karaokean lagu2 Justin Timberlake dulu sebelum tidur.

Minggu
Bangun-makan-nonton Pinocchio-tidur (on repeat) sampe malem, terus bikin blog ini.

That's all my weekly update, me wassup, whatever. Mungkin ke depannya lo akan sering melihat postingan2 sampah semacam ini di blog ini. For the sake of resolusi 2015 gw. Hahahaha~ You guys wouldn't mind, would you? ;)

See ya!
 

No comments:

Post a Comment