Thursday, July 2, 2015

Sebulanan :D

[Late Post]

Hai hai!

Postingan singkat aja, cuma mau ngasih tau kalo gw udah sebulan di WKWKWK.

Gimana rasanya? Well, masih mirip2 sama postingan gw di awal Juni: melelahkan. Hahaha~

Masih merasa 9to6 itu amat sangat lama, apalagi buat orang yang seharian duduk doang mantengin komputer. Bosaaaann~~~  :( Tapi untungnya kebosanan ini udah agak ter-reduced sedikit sih, karena sekarang gw udah punya actual job di kantor. Jadi udah mulai sibuk deh. Waktu awal2 masuk kan masih ga jelas kerjaannya apa~

Hmmm…

So how’s the office? The people? The job?

Hmmm… The office is okay. Lebih dingin dan lebih kecil dari XXXXX, jadi gw tiap hari harus bawa jaket+sarung tangan+syal. The people are also okay, baik2lah so far. Masih ngomong pake bahasa planet tapi at least sekarang mereka mau ngajarin gw, haha~ and they jokes a lot too, walaupun banyak jokes mereka yang ga sesuai selera jokes gw, but overall termasuk #HappyAgent-lah kantor ini. Like one small happy family I just got adopted by. Wkwkwk~~

As for the job, as y’all have been kepo-ed of, hahahaha~~ Seriously tho!!! Pada kepo banget sih sama kerjaan gw? Nothing’s special really! It’s just a regular job, percayalah, kerjaan gw di XXXXX jauh lebih exciting!

But that’s the thing, di WKWKWK, gw ga mencari excitement. :)

I might talk about my current job more in this blog. Udah ada planning-nya. Tapi kayanya baru bisa tereksekusi bulan Agustus deh. Karena ada sesuatu yang bisa jadi materi blog ini tapi baru terjadi di bulan Agustus. So, be patient ya!

Sambil nungguin postingan most wanted itu, gw bakal bikin postingan yang lebih menarik lagi:
1. Periscope
2. Indonesia Untuk Raya (the movie made by me, Nanien, Nyanya and Bebek 5 years ago!)
3. Road to BigBang’s Concert

Woohooo!!! Seru kan??

Makanya, sabar aja. It’s gonna be exciting! Hohohoho~~

Anyway kok bahasan gw jadi ngelantur ya? Malah ga ngomongin sebulanan. Hahaha~

Ya pokoknya gitu sih, kantor baru so far okay. Masih banyak yang mau gw pelajari di sini, and the learning process will be long, difficult, and nastily exhausting, karena semua yang ada di WKWKWK baru banget buat gw. So yeah, alon alon asal kelakon.

Bye, guys!

No comments:

Post a Comment