Thursday, October 29, 2020

Sebulanan :D

Hi, guys! How y’all doin?

Ciye sebulanan~ haha~ Kek mandatory postingan gitu~

Well, belom sebulanan sih, mingdep baru, tapi gapapalah ya, udah 4 weeks.

Rasanya gimana? 

Hmm.. nyebelin2nya mulai berasa, karena target udah ditentukan, stresnya udah mulai menyerang dikit2, walaupun belum sampai affecting mental seperti Dian.

I like what I do here, tantangan buat gw cuma: internet, ga ada temen yang bisa diajak brainstorm buat bikin konten, WFH yang ga kunjung selesai (so the psychological challenge continues..), laptop yang tak kunjung datang (ga tega banget abusing Jess..), koordinasi dengan tim lokal, regional, dan third party yang masih belum terbiasa, dan... mengatasi rasa malas. itu aja sih.

Selebihnya I’m okay. Jarang lembur, mengerjakan apa yang disuka, belajar industri baru yang gw suka juga, banyak temen baru, company benefit udah mulai berasa, sedikit banyak menumbuhkan jiwa entrepreneurship karena mulai semuanya dari 0 kayak pertamina. Wkwkwk~

Gw ga sabar masuk kantor dan ketemu tim yang literally cuma 5 orang. Hahaha~ 

Entah ya, gw dari dulu tim masuk kantor sih ketimbang WFH. Lebih produktif di kantor gw mah orangnya. Tapi tim keknya pro WFH nih sebagian besar, ada yang bapak2 yang lebih nyaman di rumah biar deket sama keluarga, ada yang masih takut sering demo, dll. Padahal wacana masuk kantor lagi udah diperbincangkan sejak rem darurat dihentikan~

Okay segitu aja kalo tentang kantor.

Kabar lain adalah seminggu ini nyokap sakit. Sedih deh, gejala tipes. Tapi untungnya bukan covid.

Minggu lalu gw panik banget pas nyokap bilang ga bisa nyium. Langsung bawa tes swab drive thru di RSPI (yang untungnya sudah tidak terlalu mahal). Karena nyokap udah above 60, minta yang sehari ketauan hasilnya.

Detik-detik nungguin hasilnya boookkk… degdegan banget kayak nungguin hasil SPMB ama LPDP~~

Alhamdulillah negatif. 

Besoknya ke dokter minta antibiotik sekaligus cek darah karena gejalanya masih mencurigakan. Ketauan deh gejala tipes, penyebabnya adalah debu di rumah.

Langsung besoknya gw beresin tuh barang2 di ruangan atas yang nyokap suka pake tidur-tiduran. Bersihin debunya pake lap basah, terus semprot desinfektan. 

Jadi sadar juga kalo rumah gw tuh kotor dan berantakan banget. Jadi pe-er beberapa minggu ke depan adalah declutter. Marie Kondo the shit out of the house.

Sekarang nyokap sedang pemulihan. Panas masih naik turun tapi slowly recovering. Keknya Sabtu mau gw bawa lagi ke dokter buat kontrol. Mudah2an beliau ga bandel.

Segitu duluuu~~

Byeeee~~


No comments:

Post a Comment