Sunday, February 6, 2022

DUGUN DUGUN DUGUN DUGUN DUGUN

OMG!!!! 

DEGDEGAAANNNN~~~~

BESOK FIRST DAY AAAAAAAAKKKKKKK~~~~~

Gila guys, nervous-nya seminggu full sejak pulang dari Bali hari Selasa kemarin. Tiap hari menghitung hari. Khusus hari ini menghitung jam.

Mampus nih gw kena probation lagi, bisa di-cut kapan aja~

Kalo kerjaannya ga cocok gimana??? Kalo ga dapet chemistry sama orang-orangnya gimana??? Kalo ga perform gimana???

Mau nangis~ T.T

Dari tadi pengen cerita sama orang but everyone is busy. Grace lagi sibuk ultah Ethan. Rini lagi ngurus nyokap bokapnya yang kena covid. *sigh*

Akhirnya kembali ke blog ujung-ujungnya.

Makasih ya blog, selalu standby kapan aja buat aku… *peluk*

Mungkin gw abis ini solat kali ya, biar rada tenang dikit. Solat terbukti ampuh soalnya selama ini. Kalo gw lagi gundah gulana, ga tau arah, ga punya petunjuk, ga ada orang yang bisa diajak ngomong, berserah aja, let God do the rest.

Anyway, doakan ya gaes. I know nobody will read this post, karena blog ini gw lock karena I’m not ready to share my Dec-Jan experience to the world yet. But in case you actually read this couple months later, I hope it’s because I posted something fun and interesting, not something gloomy. 

I will blog my 1st week experience insya Allah, karena kalo ga salah dulu di QQ juga. Ya kalo 1st week kelewatan, maybe pas sebulanan. 

I hope this nervousness is actually excitement in disguise. Coz the works I imagine I would be doing are quite fun. So hopefully they are really fun. If it tops the fun I had in QQ then I would be eternally grateful. 

God speed.

Bismillah.

No comments:

Post a Comment