Thursday, May 12, 2022

Selamat Angka Kembar

Hehehe baru bisa nulis 3 hari kemudian~

Well, kemaren sibuk ngurusin orderan @eeket.id, sama sibuk mager.

Ulang tahun kali ini, sedikit lebih spesial karena yang ngucapin lebih banyak. Ya karena orang2 Errthing lebih banyak sih. Kalo dibandingin sama QQ yang cuma 7 orang. Wkwkwk~~

Eniwei, mantan bos di QQ juga ngucapin. Such a sweet gesture. Duh, dia tuh the best deh. Colleague2 gw di QQ mungkin ga setuju, tapi buat gw dia salah satu bos terbaik. Beneran pintar, tapi ga pelit bagi ilmu. Bisa diajak ngomong dan diskusi. Selalu optimis, ramah, ga pernah marah. Selalu support inisiatif2 tim, quote-nya dia “I will always support everything you do.” sampai sekarang gw ingat. Gw berlakukan juga di tim di Errthing, karena bener2 membangkitkan moral. Terus doski GANTENG PULA. LOL~ 

Yah semua yang indah emang ga tahan lama… hix~

Eniweiii~~ Semua orang mendoakan 1 hal aja buat gw, yang ga perlu ditulis lagilah ya di sini. Semua udah paham. Gw sih aminin aja, seperti biasa. 

Hmmm… Bingung mau ngomong apa lagi. Pokoknya makasih ya gaes atas semua ucapan dan doanya, appreciate it. Yang ngirim kue, makanan, hampers, kado, dll, MAKASIH BANGET! Always love presents! Bener2 made my day!

Lucunya pada dateng in the middle of meetings gitu, jadi setiap meeting pasti ada adegan gw minta ijin ambil paket “eh gaes, bentar ya, ada paket.” Atau “AFK 1 menit, ambil paket.” LOL~~

Here’s a little sneak peek keriaan bday di rumah:







No comments:

Post a Comment