Saturday, May 28, 2022

Me wassup #75 – All hyped and pumped!

 Hi, guys! How yall doin?

Baru pulang bday dinner sama Grace & Elia di Ono Steak Jatiwaringin. Ternyata the night is still young, jadi memutuskan untuk yoga. Mayan sweating off yang kaku-kaku. Sekarang gw udah merambah ke power yoga dari instruktur2 bule, tipe yoga yang 30 menit udah bersimbah keringat. Biar ga kelamaan. 

Selesai yoga, ternyata baru jam 10, jadi kita lanjut ngeblog aja.

Yang terjadi sama gw minggu ini… sebenernya ga terlalu berkesan sih. Highlight minggu ini adalah ketemu bos baru di kantor. Bukan bos langsung sih, dia VP, 2 level di atas gw. 

Bos langsung gw GM. Orangnya baiiiikkk banget~~ Tiada yang bisa bikin betah ngantor selain punya bos yang baik hati dan knows boundaries. She values work-life balance, ga pernah “gangguin” di luar jam kerja/on the weekend. Ga pelit bagi ilmu juga ke anak2nya. Duh luv banget deh! 

Pas hari Senin ketemu itu, pulangnya gw di-surprise-in ultah sama beliau, padahal ultah udah 2 minggu yang lalu. Terus dikasih kado lagi, voucher H&M 500K! Makasih mbaknyaaaa~~



Gw bersyukur banget punya mbaknya. Optimis beberapa bulan ke depan kalo baiknya konsisten, bisa merebut predikat the best boss I ever have dari mantan bos di QQ. Iya, yang kemarin ngucapin happy bday itu

Anyway, hidup gw lebih seru minggu lalu sebenernya. Terutama di hari Jumat. Ada 2 event: meeting sama JEFRI NICHOL dan launching original series terbaru (project gw) di kantor PH-nya. 

he's such a funny guy!


ada siapa tuch??


Gila men, di saat2 seperti ini, bener2 dejavu. Kehidupan lama gw di XXXXX bener2 udah terulang kembali. Those good old days so full of twist! Ketemu artislah, ngobrol2 sama mereka kayak ngobrol sama temen sendiri—ga ada boundaries, do something with them, ketemu orang2 industri hiburan, do ever weirder stuffs with them (di acara launching series itu, gw bawa 20 tumbler buat ditandatangan para cast! Wtf!), etc..

Bersyukur banget sih pastinya. Ga semua orang punya opportunity kayak gini. Atau bahkan, ga semua orang doanya dijawab sedetil-detilnya sama the great G.O.D kayak gw. Gila sih. Literally semua yang gw minta sejak tahun 2018, terkabul sudah. Gw harus jadi orang baik seumur hidup. Jangan sia-siain kesempatan yang diberikan ya, Seeta. Tuhan udah baik banget sama lo. 

Jumat minggu lalu itu, such a happy day for me-lah pokoknya. Pulangnya, di-surprise-in ultah sama 2 colleague kesayangan, Amel dan Ajeng. So sweet deh mereka, gw kan emang awalnya mau traktir mereka makan pulang dari event launching itu—karena series kita sukses. Turns out, mereka pun surprise-in gw! Si Ajeng bawa kado, si Amel bawa kue! Luv banget! I feel so loved! Makasih sayang-sayangkuuu~~ <3

Anyway moving on to last weekend, highlight-nya adalah ngerayain ultah nyokap di The Langham. Itu lho, hotel mahal yang lagi viral di TikTok. Ceritanya bokap pengen nyobain sensasi makan di lantai 62. Yowislah, booking di Tom’s by Tom Aikens. I assume dia semacam Gordon Ramsay. Okelah. 

Gw sendiri mixed feeling akan The Langham ini, karena udah pernah mengunjungi cabangnya di Melbourne dan biasa aja. Ga yang gimana banget gitu, ya hotel bintang 5 pada umumnya aja. Tapi menurut gw levelnya masih di bawah Ritz, Hyatt, Marriott, etc. Lha wong jaman masih jadi mahasiswa bersponsor aja gw sempet kepikiran untuk booking kamar di situ waktu bokap nyokap berkunjung. Masih affordable harganya buat mahasiswa bersponsor.

Ga tau kenapa yang di Jakarta ini overrated, treatment-nya kayak super duper mevvah sampai masuk restorannya aja harus di-brief pake baju apa. Bitch please, yang makan di sana aja bule2 pake celana pendek & kaos oblong~ Huff~~

Lalu gimana makanannya? Opini gw more or less sama kayak opini Nanien yang ditulis di sini. Kalo mau enak, ya pesen steak yang harganya jutaan, karena itu specialty-nya. Tapi the rest of the dishes (kita pesen lumayan beragam, dari soups, gorengan, salad, pasta, etc), b-aja sih~ idk ya, apakah karena lidah gw terlalu nasi padang, kurang greget gitu. Ya, makanan bule pada umumnyalah, kurang bumbu kurang micin. 

Anyway, sebenernya gw agree untuk makan di sini juga karena pengen ngetes bagaimana treatment mereka ke customer yang lagi berulangtahun. Biasanya pasti dikasih sesuatu dong yaa. Turns out… yes, they do something for bday customer!

Begitu duduk, ada amplop di meja! Apakah isinya uang/voucher??? Sayangnya bukan, sodara-sodara~ Isinya kartu ucapan aja. LOL

Itu aja neh??? Awalnya udah pesimis, karena sampai kita selesai makan pun belum ada sesuatu yang lain terjadi. But then, ketika gw minta bill dan bayar, ga sampai 1 menit kemudian, dateng satu waiter bawa kue ultah mini + lilin!

bday mom girl~


“Happy birthday, Bu! Maaf karena lagi pandemi, kita ga boleh nyanyiin. Wish you all the best ya, Bu!”

Sa ae lo mas, bilang aja males effort, pandemi udah selesai, Jokowi aja udah bolehin buka masker~ huff!

But okelah ga usah baper, udah dikasih kue. Hehehe~~~

Jadi, call-nya adalah BAYAR DULU. Hihihi~~

Kalah ah sama W Bali. Begitu duduk, langsung satu geng waiter & waitress-nya nyamperin bawa kue + cemilan2 lucu buat menghias kuenya, terus nyanyi pake gendang dan kerincingan heboh banget! Ini terjadi both di Woobar (the beach club) dan Fire Restaurant (fine dining-nya). Bokap gw yang hari itu ultah happy-nya luar biasa! 




Very excellent service! Can’t wait for my next Bali trip, wajib nginep di W Bali! Reco juga buat siapapun yang mau ngerayain bday di Bali! I guarantee you’ll be very happy!

So yeah before the week ends, gw mau minta doa dari kalian semua karena 2 minggu ke depan akan sangat challenging buat gw. :’)

Bisa dibilang ini project terpenting yang gw pegang selama di Errthing. Tanggungjawab yang sangat besar, tapi sejauh ini gw belum pernah gagal. Jadi kali ini pun gw optimis berhasil. Bismillah. 

Wish me luck!

No comments:

Post a Comment