Wednesday, February 22, 2023

Sekarang ada!

Hi, guys! How yall doin?

Just a quick one. Kemarin gw lihat postingan ini di LinkedIn. 

Remember gw pernah bahas beasiswa Purpose di sini, dimana gw menyoroti mereka tidak punya tools untuk mendeteksi awardee yang ga balik ke Indonesia? Nah ternyata sekarang udah ada tools-nya guys, di sini >> https://www.wise.kemenkeu.go.id/#/

Platform whistleblower gitu. Luar biasa deh!

Jadi tergoda buat ngecepuin beberapa orang. Wkwk~ Gw setega itu ga ya sama temen sendiri???

Ya abis gw frustasi juga ngeliatnya. Samalah kayak rasa frustasi rakyat yang ga terima uang pajaknya dipakai untuk kepentingan pribadi~

What do you guys think? Cepuin ga nih?




Awardee Purpose adalah mereka yang punya empati.

So, gw begini, karena gw punya empati terhadap rakyat Indonesia.

No comments:

Post a Comment