Friday, January 22, 2010

Sekilas Sebelum Acara

Pondok Gede
09.25 PM

Gw emang udah berencana nulis blog di H-1 sar, tepatnya H-sekian jam sar. Cuma buat make sure gw udah keluarin uneg2 aja sebelom hari H, jadi di hari H gw bisa lebih sedikit lebih rilexlah. Insya Allah.

Hmmm, pertama, masalah briefing alumni. Gw over all udah ga bermasalah sama brief alumni. Bukan karena gw udah latihan intensif, trust me, gw ga ada yang namanya latihan2an. Minggu lalu gw sadar aja kalo itu bakal gw jalanin cepat ato lambat, jadi ga ada gunanya ber-nervous2 ria. Tapi apakah gw akan lancar nge-briefnya? Who knows.

Terus masalah koordinasi gw. Jabatan gw di sar bukan jabatan yang maen2. Sebagai koordinator acara, gw harus menyusun rangkaian acara, mengkoordinasi people involved, dan menyiapkan apa yang diperlukan. Idem, over all gw merasa udah ga ada masalah sama koordinasi gw. Except for one freaking thing: less crew.

Tadi pulang dari kampus gw kecapean dan ketiduran. Baru bangun barusan banget nih, dibangunin sama lagu La La Land – nya Demi Lovato yang jadi message tone hape gw yang disodorin deket2 ke kuping gw sama ade gw supaya gw bangun.

“Tuh uda dari tadi bunyi kamu ga bangun2! Sama si Lady Gaga juga bunyi tadi.”

Maksudnya selaen ada sms, ada miscall juga. Jiah, emang bener smsnya ada 7, miscall ada 3. Ternyata gw ketidurannya kelamaan, parah. Haha. Sms nya sih rata-rata standar, dari anak-anak kom07 juga nanyain acara besok. Trus ada temen SMA gw ngasi tau besok dia udah balik ke Surabaya, sama dari nyokap gw nanyain ade gw udah bikin pe-er belom. Pulsa terbatas, ga ada yang gw bales smsnya. Maaf ya.

Hmm. Yang ngeselin adalah menerima sms ijin ato konfirmasi kedatangan besok. Sumpah beneran ya, ngeselin banget. Kenapa sih masih ada yang nomer-duain sar besok? Sorry man, lo gila tau ga? Lo gila! Lo anggep temen-temen lo babu ya? Harus kerja sendiri sementara lo enak-enakan les apalah ga jelas, ke nikahan siapalah itu, harus makan siang sama siapalah itu. Atau even lo ga bales sms konfirmasi. You know what that cause us a bigger problem! Kerjaan kita jadi dobel. Belom lagi kita makin terbebani pikiran yang dateng dikit, entar ga bisa ganti2an shift. Sumpah lo tega banget. Beban pikiran tuh lebih berat daripada beban fisik, karena ngaruh langsung ke mood kita. Jadi sebenernya kom 07 labil bukan gara-gara emang orangnya labil, tapi karena elo! Yes, elo, karena elo.

Sebenernya gw masih mau puas2in maki2 lo di blog gw, yang notabene ga bisa gw lakuin di dunia nyata. Tapi gimana yah, waktu gw dikit, masih banyak banget to-do-list gw. Maki-maki lo tuh ga akan ada abisnya, kesalahan lo banyak banget, jadi tolong sadar ya. For once in your life, nomer-duain dulu segala urusan super penting lo itu, inget2 komitmen lo, tanggungjawab lo.

Satu hal yang perlu lo tau, orang-orang yang berkecimpung dari awal sampe akhir di acara ini, dan yang sampe acara yang sangat terakhir masih disini, udah berkorban JAUH LEBIH BANYAK dan BERHARGA. Something you’ll have no idea about. Jadi lo egois banget kalo masih bisa at least bikin alesan.

Gw tau, gw liat sendiri. Gw bangga banget sama (oke gw sebutin) Ega, Ema, Iif, Time, Dinda, Ayu, Rini, Rara, Ira, Ria, Bobi, Resti, Icha, Ichy, Bebek, dan (okelah) Emon. Guys, gw seneng banget bisa kerja bareng lo semua selama ini, you’re all great. Gw ga akan sanggup ngelakuin apa yang lo lakuin selama ini. Lo semua hebat. Seriously, gw akan pernah bisa jadi sehebat lo smua. Satu semester non-stop lo ngurusin acara ini. Acara yang dari awal kita ga punya gambaran apa-apa. Acara yang menentukan status angkatan ganjil ke depannya. Acara yang melelahkan tapi juga membuat kita saling kenal lebih dari sekedar temen satu angkatan.

Bener kata si Winchan. Esensinya dapet, kita bener-bener kaya keluarga sekarang. *big hug~

Gw sedih lho waktu prasar terakhir, pengen nangis tapi gengsi. Ahahahaha.

So? Besok hari terakhir. Bener-bener terakhir. Dan buat terakhir kalinya, kita harus total ya teman-teman. Kalo katanya film2, we start it together, now we end it together. I know u guys already sick of this shits. Tapi sekali ini aja izinin gw untuk bilang : On Fire 2007! TEEHEE!

-I (still) love Kom 07-

Lagu angkatan 2007 yang baru!

(lagu Jali2)
Ini dia komunikasi
Dari angkatan, dari angkatan 2007!

(lagu Sherina – Balon Udara)
Kom nol tujuh
Kom nol tujuh
Kami di UI, siap-siap beraksi
Timba ilmu, dan berkawan
Siap tunjukkan, kehebatan kami
Oh sungguh senang di komunikasi
O.. oh kamilah nol tujuh

(lagu ME – Inikah Cinta)
Tiga semester pertama
Oh berat sekali
Tapi kami tak patah hati
Tetap semangat beraksi
Oh tangguh sekali
Cobalah lihat aksi kami
Di mabim ini

(saykoji-so what gitu loh)
Kami punya ketua angkatan (Bobi gitu loh)
Selalu siaga juga kuat hebat (Bobi gitu loh)
Awas-awas jangan cabut rapat (MT gitu loh)
Jangan lupa juga (Mabim gitu loh)

(menanam jagung)
Ayo kawan bersama-sama
Bikin acara commweekend kita
Booking artisnya, booking panggungnya
Kita bekerja bersama-sama
Pekom, pekom , kami di pekom
Bersatu padu bikin commweekend
Tiap hari rapat-rapat lagi
Padahal tinggal sebentar lagi
Sampe akhirnya pusing sendiri

(Agnes Monica-tak ada logika-reff)
Kom nol tujuh
Kami hebat kuat kokoh tangguh
Kami akan slalu sungguh-sungguh
Karena kami ini, nol tujuh
Kami nol tujuh yang paling tangguh dan juga ampuh


Hei! Hei!
Hei 2007, mau pamit dulu.
Hei 2007, sekian dan terima kasih

4 comments:

  1. huks..maaf ya aku ijin les nyetir, trus harus lunch sama arifin putra dan ke nikahannya sodaranya. itu penting banggetss, makanya aku ga bales sms kamyu.
    LOL.
    ganbatte himono onna!

    ReplyDelete
  2. hahaha, gapapa nien, kedatangan lo malah akan menuai kontroversi... bisa2 2007 di-sar lagi~ seyeeemmmmm

    ReplyDelete
  3. lesyuuuuuuuungggg! ah i love u banget dehhhhh. gw sebel banget ngga bisa maksimal dlm setiap proses pelaksanaan acara2 kom 07. tp gw beruntung punya lo2 semua yg mau ngertiin gw dengan sepenuh jiwa & raga. *sobs*

    ah senang deh punya kalian. totally one of the best life trasures i've ever had. suka ngga tega sih gw ngeliat elo yg mukanya udh ky momati ngurusin susunan acara prasar & sar tadi malem, but well, i think everyone's jaded in their own different way. maaf ya lesyung kalo ketidakhadiran gw membuat lo sedih & sengsara (lebay).

    i love u guys! (u all know who)

    p.s. : kaki gw sekarang sakit banget dan cara jalan gw udh ky Yeti lg kekenyangan.

    ReplyDelete
  4. tuh kan...hehehe
    i also think every single one of us will feel the same way about this sense of belonging thing, res... but we'are too bloody proud to admit it. hahaha

    makasih ya res udah bantuin gw banget!! luv ya too!!!

    kaki gw juga penuh dengan koyo cabe smaleman suntuk, but i don't feel the pain that much :)

    ReplyDelete