Friday, February 5, 2010

m.a.u..g.i.l.a

enjoy-

sEeTa CaeSaRianY: halo halo
-vANIa-: yuuhuuuu
sEeTa CaeSaRianY: how's life there?
sEeTa CaeSaRianY: tumben onlen
-vANIa-: lagiii boseeeennnnnn siiitttttttttttt
-vANIa-: d0ooooooooooooohhhhhhhhhhhh
sEeTa CaeSaRianY: whaddup??
-vANIa-: ahahaha
-vANIa-: y gpp,,
-vANIa-: abis hari ini tadi anak2 rata2 pada balik kan,
-vANIa-: trsu tadi harusnya kerja, tp ga jadi,
sEeTa CaeSaRianY: imlek?
-vANIa-: yupz,
sEeTa CaeSaRianY: udah libur dong lo~
-vANIa-: udaaa bangettt
sEeTa CaeSaRianY: eh iyaaa kamu kerja apaaa??
-vANIa-: tadi hari ini thu my last class
sEeTa CaeSaRianY: then?
-vANIa-: abis itu liburr,
-vANIa-: kerja jadi waiter gt
-vANIa-: di resto by the pool
sEeTa CaeSaRianY: wow
-vANIa-: di sebuah apartment buleee,
-vANIa-: ahahahahaha
-vANIa-: lbi wow kannn
sEeTa CaeSaRianY: yesss
sEeTa CaeSaRianY: WOW WOW WOW
sEeTa CaeSaRianY: kog tiba2 bisa dapet kerjaan itu bon?
sEeTa CaeSaRianY: seru deh
-vANIa-: bisa donggg
-vANIa-: karena mas purceee
sEeTa CaeSaRianY: hohohoho
-vANIa-: tadinya dy yang kerja disituu
sEeTa CaeSaRianY: i c
-vANIa-: trus bos ny bilang maw orang lagii,
-vANIa-: heuhue
sEeTa CaeSaRianY: alrite
sEeTa CaeSaRianY: trus ga ganggu jadwal kuliah
-vANIa-: part time is the king honey
-vANIa-: y disesuain lha jam ny
-vANIa-: klo ad kelas y gw bilang ga bs
sEeTa CaeSaRianY: ooow
sEeTa CaeSaRianY: then then ada gosyip apa??
sEeTa CaeSaRianY: hohoho
-vANIa-: vania tambaa itemm u knoo!
-vANIa-: ahahahaha
-vANIa-: apa yaa,
sEeTa CaeSaRianY: huhahaahahah
-vANIa-: adek kelas gw ad yang tekdung ama senior gw yg jelek mampus
-vANIa-: hmm,,ap lagi ya
sEeTa CaeSaRianY: wadhuuu
-vANIa-: grace berencana bikin grup snsd
-vANIa-: beranggotakan silky
sEeTa CaeSaRianY: kasian amat tekdung tralala
-vANIa-: ahahahahahaha
sEeTa CaeSaRianY: OMG
sEeTa CaeSaRianY: eh bon
sEeTa CaeSaRianY: have you ever been in love, with a gayyy?
-vANIa-: hah?
-vANIa-: maksud?
sEeTa CaeSaRianY: ya kamu pernah ga naksir cowoo, tapi gayyy
-vANIa-: ga lhaa!
-vANIa-: klo gw tau dy gay ngapain gw naksir?
-vANIa-: koq tb2 lw nanya?
sEeTa CaeSaRianY: i'm in it bon
sEeTa CaeSaRianY: T_T
-vANIa-: tadinya km tau ga dy gay?
sEeTa CaeSaRianY: aku taunya dia bi
-vANIa-: trus kamuu masiii naksirr??
-vANIa-: kamuuu gilaaa siittt!!!
-vANIa-: gmn caranya bisa naksir c??
sEeTa CaeSaRianY: maaaaaaaaaaan
sEeTa CaeSaRianY: 1st: he's faithful!
sEeTa CaeSaRianY: 2nd: he's genius
sEeTa CaeSaRianY: 3rd: he's filthy rich
sEeTa CaeSaRianY: 4th: he's hot
sEeTa CaeSaRianY: gimana gw bisa ga naksir cowbaaaaa
-vANIa-: tapi dy bi !!
-vANIa-: gw jadi lw GA BAKAL NAKSIR!
sEeTa CaeSaRianY: then? brarti aku masi ada ksempatan dong
sEeTa CaeSaRianY: hahahha
-vANIa-: HEH!
-vANIa-: lbi buruukkk lw jatoh cintrongg ma bi!
-vANIa-: itu buruukkk bangett sit!
-vANIa-: dont!
sEeTa CaeSaRianY: tapi udah terlanjur bon!!!
-vANIa-: klo dy gay itu mala lebi gpp,
sEeTa CaeSaRianY: terlanjur parah malah
sEeTa CaeSaRianY: nah dia tu skarang lagi pacarannya sama cowo
sEeTa CaeSaRianY: tapi dulu katanya perna jadian sama cewe juga
-vANIa-: sumpa ta,,smua deskripsi yg lw kasi thu ga bs jadi alesan buat lw naksir dy!
sEeTa CaeSaRianY: booooon~~~
sEeTa CaeSaRianY: tapiiiii
-vANIa-: ga!
sEeTa CaeSaRianY: huhhuhuhhu
sEeTa CaeSaRianY: bon, ada kemungkinan dia gay cuma buat iseng2, karna boring or sum
-vANIa-: vj utt jg keren abiss but he's gay,,jd biar dy didepan mata jg gw ga bakal napsu!
-vANIa-: tp dy punya tendensi untuk itu!
-vANIa-: now imagine,
-vANIa-: someday u'll gonna go out with him when suddenly he cheats on u with a GUY???
-vANIa-: omg, itu unacceptable bangett
-vANIa-: lupaiiinnn skrgg!!
sEeTa CaeSaRianY: tapi boooooon~
sEeTa CaeSaRianY: ...........
-vANIa-: ga bs! cari co straight !
-vANIa-: u're better than that honey!
sEeTa CaeSaRianY: i'm so damn madly in love with himmm
-vANIa-: hahhh?? sampe sgitunyaa??
sEeTa CaeSaRianY: ho oh
-vANIa-: gw ga abiss pikirrr ta!!
-vANIa-: koq bs!
sEeTa CaeSaRianY: don't give me that guilty claim laaa
-vANIa-: ok tell me one really g0od reason why u can fall for him like that
sEeTa CaeSaRianY: ya tadi kan udah gw kasi tau alesannya
-vANIa-: ga !
-vANIa-: banyakkk co kaya ganteng pinter,
-vANIa-: tapi kenapa kamu jatoh ny sama dy yang happen to be gay
sEeTa CaeSaRianY: but he's almost purrrrrfect!!!
-vANIa-: it must've be something!
-vANIa-: not an excuse
-vANIa-: knp? dy care sama kamu sampe km klepek2 gt?
sEeTa CaeSaRianY: u know i could cry right now by your words
sEeTa CaeSaRianY: nope, i don't even talk to him
-vANIa-: trus kqo bs sampe sgitunya?
sEeTa CaeSaRianY: well, i've been admiring him for so long
sEeTa CaeSaRianY: dia senior gw
sEeTa CaeSaRianY: angkatan ****************. jadul yak
-vANIa-: 0ooo,,dy ini si 'senior' u've been talking abt all over twitter??
sEeTa CaeSaRianY: YESSSSS!!!
sEeTa CaeSaRianY: http://twitter.com/*****************
-vANIa-: ok,,not my type,
-vANIa-: tapiiiiiiiii
-vANIa-: sitt,
sEeTa CaeSaRianY: yes?
-vANIa-: ap c selain itu yg bs bikin lw sampe sgini deseperate ny?
-vANIa-: beneran de
-vANIa-: i mean,,there're s0ooooooo manyyyy almost perfect guys in this world!!
-vANIa-: why u fall for this very guy??
sEeTa CaeSaRianY: well
sEeTa CaeSaRianY: jadi tuh gw udah kagum sama dia sekian lama bon
sEeTa CaeSaRianY: dari jamannya baru kenalan
sEeTa CaeSaRianY: gw kagum soalnya dia tuh pinter, lulus dari ui 3,5 taun
sEeTa CaeSaRianY: straight A
-vANIa-: then
sEeTa CaeSaRianY: karirnya oke
sEeTa CaeSaRianY: pernah kerja di **********
sEeTa CaeSaRianY: sekarang kerja di ************
sEeTa CaeSaRianY: ********** ga usah ditebak2
sEeTa CaeSaRianY: haha
sEeTa CaeSaRianY: kalo goodlooking nya sih bonus ya menurut gw
-vANIa-: keep goin!
sEeTa CaeSaRianY: tapiiii selama ini tuhhh gw kira dia kristen bon~
sEeTa CaeSaRianY: jadi gw udah nyerah dari awal
sEeTa CaeSaRianY: soalnya temen2 gw ********************
sEeTa CaeSaRianY: gw cuma sit back and watch them aja
sEeTa CaeSaRianY: tapi untuk urusan ngegebet, wah ga minat gw kalo beda agama
sEeTa CaeSaRianY: gitu kira2 awalnya
-vANIa-: trus ternyata dy islam?
sEeTa CaeSaRianY: tapiii, 2 minggu yang lalu gw baru tau
sEeTa CaeSaRianY: iya!
sEeTa CaeSaRianY: dan rajin sholat
sEeTa CaeSaRianY: ***********************
sEeTa CaeSaRianY: ********************************
sEeTa CaeSaRianY: gila ! gw langsung kaya dapet hint gitu loh
-vANIa-: ta lw sadar ga si,
-vANIa-: dari tadi lw ngomongin orang yang lw fall in love with tuu,,
-vANIa-: kayakk ngomongin artis
sEeTa CaeSaRianY: iya sih,
-vANIa-: n we dont exactly fall in love with actors u kno
-vANIa-: semua alasan itu thu cukup buat kita untuk nge fans ma dy
-vANIa-: tapi bukan madly in love kayak lw gini!
-vANIa-: dan terlebih,,
-vANIa-: orientasi sexual seseorang thu uda sama aj kayak agama
-vANIa-: lw bs back off krn beda agama,
-vANIa-: tapi knp ga bs back off krn orientasi sexual ny beda??
sEeTa CaeSaRianY: karena gw masih berpikir in the end dia berubah
sEeTa CaeSaRianY: dia faithful gitu
-vANIa-: but u dont even talk to him
-vANIa-: bisa jadi tau2 dy wierd gt kan
sEeTa CaeSaRianY: i will
-vANIa-: yang throw dirty joke keq,
sEeTa CaeSaRianY: i immediately will talk to him
sEeTa CaeSaRianY: i guess
-vANIa-: see!
-vANIa-: omg,,
-vANIa-: i feel pity for u honey
-vANIa-: u shud find urself a new crush!
-vANIa-: a str8 one
sEeTa CaeSaRianY: HE IS MY NEW CRUSH
sEeTa CaeSaRianY: because of thinkin of him
-vANIa-: find ANOTHER new one then!
sEeTa CaeSaRianY: now i'm able to forget someone
sEeTa CaeSaRianY: without any regret u kno
-vANIa-: omg,,tapi ga bs gt ta,,adhuu,,
-vANIa-: orientasi sexual orang thu can be even more personal then his religion u kno
-vANIa-: religion thu orang milih, tapi kadang orientasi sexual thu dy dapet dari lahir
sEeTa CaeSaRianY: bukannya kebalik?
-vANIa-: kebalik gmn?
-vANIa-: religion kan orang ppunya hak buat milih,,
sEeTa CaeSaRianY: agama dari lahir,
sEeTa CaeSaRianY: lahhh??
-vANIa-: agama orang tua lo iya dari lahir,,
-vANIa-: tapi eventually lw berhak milih kan lw mau menganut agama ap
sEeTa CaeSaRianY: orientasi sexual kan malah biasanya pengaruh lingkungan'
-vANIa-: tapi klo orientasi sexual, sometimes gays just born with it
-vANIa-: not always!
-vANIa-: ad satu temen gay gw, well temennya temen gw ynag jg gw kenal
-vANIa-: dy finds out that he's gay ever since the age of 6!
-vANIa-: that's what i call 'born with it'
sEeTa CaeSaRianY: iya gw ngerti kasus2 kaya gitu emang ada,,, tapi si kaka senior gw ini pernah jadian sma cewe juga bon...
-vANIa-: itu mala lbi parah,
-vANIa-: adhu ta,,
-vANIa-: gmn pun lw convince gw, maaf aj y,,gw tetep against it
-vANIa-: trus maaf, ini gtg ni gw,
-vANIa-: klo gw balik lw masi ad kita lanjut ya,
-vANIa-: but do think abt what i told u ok
sEeTa CaeSaRianY: yea
-vANIa-: better forget nw before its t0o late
-vANIa-: love u honey!
sEeTa CaeSaRianY: maybe
-vANIa-: hope all the best for u
sEeTa CaeSaRianY: thanx ya


thanks a bunch, Bone.
for bringing me back to reality.
Bless you, mate.

4 comments:

  1. busett deh less.. ga salah tu??
    tp namanya hati juga susah diboongin yaa..
    gw jd penasaran sama orgnya. hehehe..

    ReplyDelete
  2. bener tuh kata temen lo, gimana kalo ternyata dia aslinya aneh? misalnya ternyata dia pemerkosa perempuan (dan laki-laki). hahahaha..
    tapi untunglah dia udah lulus, jadi lo ga perlu sering2 ketemu dia di kampus, nanti makin susah ngelupainnya.
    gw mencurigai seseorang nih *sok tau* hahaha...

    ReplyDelete
  3. loh emang belom pada tau ya?
    kayanya anak2 mendzolimi gw dengan explisit sekali,, ahhaahaha

    ReplyDelete
  4. baru baca blog lo yang ini...
    klu gue beda pendapat sm temen lo, abisnya gue jg kesengsem sama mr. K...
    Tp, untung aja skrg lo udh ilfil sm dia..
    haha

    ReplyDelete