Tuesday, November 6, 2012

Me Wassup #15



Wassup!

It’s 09:30. Gw udah di kantor. In fact, gw udah di kantor dari jam 07:30, tapi belum ngerjain apa2. Tadi sempet sarapan dulu, terus nge-YouTube Michelle Phan, terus nge-YouTube Ellen Degeneres dari ngakak sampe ngantuk, terus tidur setengah jam, terus bangun, terus kepikiran ngeblog.

Okay, what to write? Uhmm.. lagi males mikir yang berat2, jadi Me Wassup aja. :)

#1 Beberapa minggu yang lalu gw tes toefl for the sake of tes toefl. Harusnya tes ini udah gw lakukan dari berbulan-bulan yang lalu, but hell gw sibuk, jadi baru bisa Oktober kemarin. Seminggu setelahnya gw dapet hasilnya. Gw degdegan setengah mampus takut skornya di bawah 500. Ya you know, my English is getting really worse since ga pernah dipake practice lagi, satu2nya practice Bahasa Inggris yang gw lakukan cuma nge-YouTube (itu pun kalo yang ditonton English-nya bener, which is paling cuma 10% yang bener) dan baca subtitle film atau serial teve (yang biasanya cuma gw lakukan seminggu sekali). Jadi intinya gw cuma practice reading sama listening, speaking sama writing-nya terbengkalai. Dulu sih masih mending bisa practice speaking pake lagu2 mainstream. Lah sekarang lagu yang gw dengerin K-Pop semua, makin ga practice aja. Writing juga biasanya suka nulis pake English di blog, tapi belakangan ini semakin males mikir~ hahahaha

Tapi syukurlah hasil tesnya cukup memuaskan. Masih di atas 500, malah sedikit lebih bagus dari perkiraan gw. Alhamdulillah, di tengah gempuran bahasa2 lain (baca: Korea dan Belanda) yang lagi sambil jalan gw pelajari, ternyata English gw masih terbukti lumayan. Cuma perlu diasah sedikit (wahai kantorku pleeeeease kasih aku wawancara artis luar lagiiiii….).

#2 Masih tentang per-Korea-an. Gw senang sekali minggu kemarin bisa nonton 3 konser (or so) artis Korea yang Insya Allah semuanya gw suka. Ada 4minute hari Rabu, Wonder Girls hari Sabtu dan Lee Seung Gi hari Minggu. 4minute gw excited karena ada HyunA-nya (iya gw ngefans sama HyunA karena dia keren, masalah?), Wonder Girls gw suka karena pernah addict banget sama lagu Nobody, lagu K-Pop legendaris, gw sampe hapal gerakan dance dan download segala macem cover-nya di YouTube. Ya, masa-masa khilaf tahun 2009 itu. Hahaha~ Terus Lee Seung Gi, kan gw nonton Gumiho tuh, jadi kenal deh. *lho* Terus suka nonton Strong Heart juga yang edisi YG Family Special doang, jadi gw tau Lee Seung Gi ini pintar, karena dia nge-MC-nya oke. Masalah ganteng nomer dualah. To be honest menurut gw dia ga ganteng. Walaupun menurut gw dia mirip Rain, tapi versi nggak gantengnya. Kayak Rain versi muda baru puber dan belum dipungut JYP, nah kayak gitulah si Lee Seung Gi ini. hahahaha~

Anyway liputan banyak bikin capek sih, tapi seneng. Apalagi gw lagi gila2nya sama K-Pop gini, jadi siapapun artis K-Pop yang dateng, sini-sini kakak liput. Hihihi…

#3 Minggu lalu opa dan oma dari Belanda dateng. As a treat, gw sekeluarga mengajak mereka nginep di salah satu hotel di Ancol. Yaa.. escape sebentar dari kehidupan keras Jakarta untuk menikmati laut aja. Mereka senang, kita pun senang. Opa bilang dia menunggu kunjungan gw ke Belanda tahun depan. “Al 15 jaar je niet Holland gaan, Efteling is verlangen.” Hahahahaha~ I know, opa! I miss Holland too… But I have saved my money for Korea next year, so… #Holland2014, okay?

Hmmm.. apa lagi ya yang bisa di-share tentang hidup gw? Kayaknya ga ada~ atau belum kepikiran lagi~

Next post-lah ya. :D

Bye guys!


No comments:

Post a Comment