Sunday, June 2, 2013

Me Wassup #20 : Too Much Going On!!!



OEMJIIII!!! Sinting gila gw baru sempet update blog sekarang!!! Padahal dua minggu belakangan banyak banget kejadian menarik (halah bahasanya) yang bisa jadi blog-material banget. Harusnya minggu lalu update blog, tapi apa daya rasa malas akut melanda. Sekarang kelimpungan kan jadinya, bingung mau mulai update dari mana saking banyaknya yang terjadi. Okeh, bikin recap kecil2an buat minggu lalu dulu aja deh. Langsung ke highlight-nya aja ya.

Patah Hati Karena YouTube

Minggu kemarin dimulai dengan gw yang patah hati.

(Kenapa, Ta? Kenapa? Kenapa? Kenapa?)

Karena ga bisa nonton YouTube Fanfest~ T.T

Buat yang ga tau, YouTube Fanfest itu acara yang diadakan di Singapore. Konsepnya kayak festival yang datengin banyak public figure, tapi yang didatengin artis2 YouTube~

I was like… dang!

Sebenernya gw bisa aja sih nonton itu. Beli tiket ke Singapore apa susahnya sih? Masalahnya, acaranya mendadak! Beneran deh, kayanya panitianya baru deal2an sama para guest star-nya h-sebulan acara itu. Jadi semuanya diumumin mendadak~

FYI, di kantor gw itu ga bisa yang namanya ijin cuti mendadak. Minimal sebulan sebelum hari cuti udah harus bilang. Lah ini si YouTube Fanfest baru announce sana sini kurang dari h-sebulan, ya mana bisalah gw kesana!?!

Padahal ya ampun artis2 YouTube yang dateng favorit gw semua gitu.

Ryan Higa (dua kali dateng ke Sg, dua2nya gw ga liat~ T.T), David Choi, Chester See (mygawd gw melewatkan the sexy Chester See~~ T.T), Andrew Garcia, Wesley Chan yang mewakili Wongfu Pro, dan yang paling recently gw suka: Eat Your Kimchi’s Simon and Martina!!!

Uweeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………

Why does this happen to me?????

:((


Wawancara Coboy Junior!!!

When my boss told me that I’m gonna interview them ohmygawd I was so hyped! Gw bukan fans, tapi gw tau mereka itu anak-anak lucu~ Secara gw lagi suka sama SHINee yang gw asosiasikan sebagai Adik-Adik-Menggemaskan-Berskinny jeans-Warna-Warni, dalam bayangan gw, bertemu Coboy Junior akan seperti bertemu SHINee versi lokal! Hahahahaha~ #noonamode

(hahaha~ what-the-fuck, Ta?!)

I mean, why not? Coboy Junior juga adik-adik menggemaskan dan kadang-kadang mereka pake skinny jeans warna-warni juga kan? :D

(Tapi kan SHINee lebih tua dari mereka!)

I know! Tapi leadernya si Coboy Junior sekarang umurnya sama kayak Taemin waktu debut, so it’s not much different!! Beside, waktu baru masuk SM, Taemin sama Jonghyun masih pada SD, ga bedalah sama Coboy Junior yang di taun ketiga mereka ini semuanya udah SMP. Hohoho~

So yeah, the boys came and I took care of them. It was so stressing, seriously! Haha~ Apalagi mereka bener2 masih bocah yang perlu pengawasan ekstra gitu. Pas disuruh tanda tangan di selembar kertas, nggak mau bareng2, maunya satu kertas satu orang. Pas mau foto, yang 3 udah ngumpul, yang 1 lagi ilang entah kemana. Nanti pas yang 1 itu ketemu, yang 2 lagi udah kabur. Terus mereka iseng banget parah, ada aja kelakuan dan omongan mereka yang bikin gw palm face~ Haish~~ Harus bener2 sabar deh ngadepinnya~

But it was so much fun though. They’re so… aigoo.. kyeoptaaa.. :3

Gw jadi mengerti perasaan noona-noona karyawan SM yang kebagian ngurusin SHINee waktu belum debut. Pasti kayak gitu kan stress-nya? Hahaha~ Ya lo bayangin aja itu bocah-bocah SHINee ada masih kecil banget (taeminnie), diem banget (minho), bawel banget (key), bandel banget (taeminnie), tukang marah2 (jonghyun), suka rempong (key), aneh (onew), bencong (key), dll~ Wuih… Kalo gw jadi para noona itu either gw resign atau minta naik gaji gila2an pas SHINee udah sukses. Hehehe…

Here’s a little something to show you how fun they were. :)



Your Love is Like Diarrhea

Nah, I’m not being dumped out of anyone’s shit. That’s just a phrase I used for the title. The meaning is so literally: gw kena diare~ -__-

Kejadiannya gimana gw ga inget persis, yang jelas hari itu pas bangun gw ngerasa ada yang aneh dengan perut gw. Berisik banget, tapi bukan berisik laper. Pas menjalankan morning ritual, baru deh ketauan: kena diare! Shitto~

Langsunglah kelabakan nyari Imodium, ternyata stok di rumah abis~ Akhirnya minum teh pait 2 gelas dan gosok kayu putih banyak2 ke perut. Ternyata ga membantu, tetep aja bolak balik WC berkali2. Sempet berinisiatif minum kayu putihnya, tapi takut malah jadi lebih dari sekedar diare~ Akhirnya nyerah sama pengobatan manual, minta obat diare ke dokter kantor. Obatnya ga langsung menyembuhkan sih, tapi senggaknya made me a lil bit better-lah.

Sumpah yaa.. diare tuh ga enak bgt~~ I hate the fact that I have to go to the toilet every 30 minutes, really… Dear God please keep diarrhea away from me… :(


Wawancara 5 orang dalam sehari!

Ini gw udah crazy banget, hari itu gw wawancara 5 orang dalam sehari. 2-nya wawancara langsung, 3-nya telepon. My God it was so tiring~ Walaupun 3 dari 5 wawancara itu adalah wawancara terencana (2-nya dadakan), tetep aja capek. It’s like lo harus mengolah informasi bejibun yang datang dari 5 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda. What worst? Deadline is very tomorrow!!!

Udah sinting banget hidup gw~

Seriously, sejak kerja di XXXXX, itu beneran pertama kalinya gw harus wawancara 5 orang dalam sehari~ Untung cuma once in a year gw harus melakukan itu. Nggak lagi2 deh, wawancara tanpa perencanaan~


~Mabok A.D.T.O.Y~

Dunia pasti udah gila. Masa 2PM bisa ngeluarin lagu sebagus ini:




First time I listened to this song I was like: Whoa! Sexy~ Seriously, the song is sexy! Pas gw liat video klipnya, whoa very very sexy! Hahaha~ I mean, dari dulu 2PM udah sexy, tapi baru sekali keseksian mereka tersalurkan dengan baik dan benar. Biasanya kan walau merekanya udah seksi, baju mereka disastrous, konsep video klip maksa, dll~ Tapi kali ini bener2 pas deh semuanya. Ga percuma hiatus 2 taun kalo hasilnya begini. Thumbs up!
 
Terus Jun.K di situ hawt banget!! Ya Tuhan…

Gw udah ada fling sama Jun.K sejak nonton Music Bank sih, but I never realize he’s that hot!!! Ya lo bayangin aja, masa cowok yang 5 taun lalu bentuknya begini:

what-the-heck?!
 
Sekarang jadi begini!

i'm suing JYP's stylist who gave him this V-neck! FU!

Ckckck… Jun to the Kay… Elo tuh udah kayak artis YG, yang semakin diliat semakin H.O.T! X) Dan entah kenapa ya, gw suka banget kalo Jun.K lagi adlibs di lagu2 2PM, ya secara dia main-vocal. Sebenernya untuk ukuran main vocal, Jun.K tuh standar sih. Suaranya dia pop banget, fit in any kind of song, but not in a good way, if you know what I mean~

Tapi gw suka aja sama adlibs2-nya dia. High notes-nya terbatas sama falsetto tapi I’m fine with that. Entah yaa.. apa karena dia hot terus gw maafkan aja gitu keterbatasan bakatnya, idk. Fangirling is complicated. X)


SHINee’s comeback!!!!

Hohohoho~ Ini highlight of the week banget!!! Sebenernya bukan SHINee yang comeback sih, lebih tepatnya Jonghyun’s comeback! Like we all know, April kemarin Jjong baru kecelakaan yang bikin dia ga bisa ikut promo Why So Serious. For those who don’t know, Jjong itu main vocal-nya SHINee. Posisinya semacam Park Bom di 2NE1. Kalo ga ada dia, gawat banget urusannya.

Ini keliatan banget, pas awal2 promo Why So Serious, kerjaannya Onew, Taemin, sama Key jadi tambah banyak karena mereka harus gantiin part-nya Jjong yang sebenernya ga bisa digantiin. Terlebih gw kasian sama si dedek, Taeminnie. Karena suaranya dia paling mendekati suaranya Jjong, yang bagian high notes dia semua yang nyanyi… Terus masih harus nge-dance gila2an pula… Kaciaaan… Noona ga tegaaa….. :’(

Tapi lama2 absennya Jjong nggak hanya membuat gw concern sama keadaan Taeminnie, tapi juga membuat gw kangen sama Jjong himself! 

Geez kenapa selera gw jadi main vocal ginih?!! Hahaha~

But seriously, I totally fall in love with Jjong’s voice. It’s just too beautifully perfect! (what the fuck is that phrase?! Hahaha)

Gw pernah bilang Jjong itu probably the best K-Pop singer in history. Sekarang gw merasa kalimat itu udah ga perlu kata ‘probably’ lagi, he’s INDEED the BEST! Selama ini tolak ukur main vocal gw kan Daesung ya, secara gw YGstan. Tapi pas denger Jjong nyanyi, ya ampun Daesung jadi ga ada apa2nya. Kalo tadi gw bilang suaranya Jun.K fit in any kind of song but not in a good way, nah suaranya Jjong tuh in a good way-nya. Segala genre lagu bisa dia nyanyiin dengan perfect dan makin bagus jadinya. And he’s so effortless when he sings, so natural!

Jadi gw kangennn banget sama Jjong, seriously. His presence is too important and he's hot too!! hahaha~ Menurut gw ga ada yang salah sama mukanya Jjong, ya nggak sih? Mungkin dia ga ganteng2 amat, tapi mukanya itu udah bener aja, ga ada yg harus dibenerin. Apalagi di antara member SHINee, Jjong tuh yang manly sendiri gitu, yang lain cute semua~

Nah hari Kamis 23 Mei 2013 kemarin, Jjong akhirnya comeback dan tampil bareng SHINee di M! Countdown!!! *Yeay*

Sumpahlah itu gw sama Ka Ayu dan Ka Egi (baca: Shawol di XXXXX) udah degdegan banget nungguin streaming-annya mulai jam 4 sore. Pas akhirnya mulai, kita udah ga jelas gimana bentuknya. Antara excited, terharu, bahagia, puas, bangga, ah… campur aduk banget, tapi energy positif semua!

Harusnya pas gw nonton stage-nya itu divideoin tuh, buat reaction video, pasti lucu. Hahaha~

Pokoknya SHINee daebak bangetlah. Keliatan banget mereka emang meant to be berlima. Satu ilang, habislah. Hahaha


Oke those are last week’s. I’ll post this week’s updates tomorrow; don’t forget to check out again, there’re still a lot more exciting stuff! :)

Oh ya, ingetin gw review lagunya CL ya!
 


BONUS VIDEO:

My current addiction! 


 
 
 

No comments:

Post a Comment