Monday, August 12, 2013

Adik Baru

I'm baaaack!!!

How’s your holiday, guys? Hahahaha~ Pertanyaannya mungkin menyinggung sebagian orang karena hari ini udah masuk kerja~ xixixi…

Gw sendiri masih bersantai di rumah karena masih punya waktu libur sebanyak 3 hari untuk dihabiskan. Makanan lebaran masih membludak, koleksi variety show Korea yang belum ditonton juga masih banyak, jadi yaa… selamat yaa yang udah masuk kantor. :p

Anywaaay… di postingan ini gw mau memperkenalkan adik baru!!! Hohoho~ Jadi selama libur lebaran ini gw banyak menghabiskan waktu dengan meng-EXO-kan diri. Ya, sejak terkagum2 sama drama version dari Wolf, gw memang membuka diri untuk mengenal EXO lebih jauh. Apalagi sejak gw (dengan mudah) menemukan bias di EXO, makin semangatlah fan-noona-annya~ Eh bukan fan-noona deng kali ini, fan-jiejie. Hahaha~

So, my bias in EXO is…..

Tengtererenggg…..

Xiao Lu!!!

Kenapa gw bisa ngebias Lu Han? Simple, karena gw terkesan sama aktingnya di Wolf. Beside, isn’t he like… the cutest thing ever??? Mukanya itu mirip Hello Kitty dalam artian lucu dan imut banget banget~ Gila ni cowok dari bayi sampe sekarang mukanya ga berubah, liat deh:


Pusing ga lo ngeliatnya??? Kkkk…..

Terus gw menemukan fakta kalo adik Lu Han ini unggulan EXO, I mean di antara 12 member itu, dia salah satu yang ditonjolkan. Katanya sih karena nyanyi+dance-nya dia bagus, salah satu main vocal dan main dancer juga. Hmmm… maybe he is, tapi karena gw belum mendengarkan lagu EXO secara menyeluruh (maksudnya ngedengerin sambil ngeGoogle ini suara siapa yang mana), jadi gw belum bisa menyimpulkan kualitas suaranya Xiao Lu seperti apa. Tapi kalo dance gw percayalah dia oke. I mean, fakta kalo dia dimasukin ke Younique aja udah membuktikan kalo dance-nya dia oke. Terus dia pernah jadi backup dancer buat SHINee juga, ngegantiin Minho. My… my… backup kok ngedance-nya lebih keren dari aslinya gitu. hihihi…

Intinya gw banggalah ngebias dia. Apalagi dia orang China! Yeah, baby!!! He’s Chinese!!! FYI, afeksi gw ke artis China itu lebih tinggi daripada artis Korea. Mungkin seperti afeksi gw ke ABK (American-born Korean, eg: Jay Park, :P) You know I like China a lot, don’t you? Kalo ga tau, oke gw kasih tau, gw suka segala hal tentang negara China. Bahasanya, orang2nya, budayanya, negaranya, semuanyalah!

Especially the language, gw sangat respect sama Bahasa China. Basically gw suka bahasa yang mengandung filosofi dibalik setiap katanya. Bahasa China itu seperti itu. Ada filosofi kehidupan yang terkandung di setiap hurufnya. Makanya kalo lo belajar Bahasa China secara mendalam, lo akan jadi wise banget. That’s why I learn Chinese.

Nah di kasus adik Lu Han Kitty ini, he’s like… double combo! Dia China tapi dilatih dengan sistem Korea! Dari sudut pandang gw, fakta kalo dia orang China aja udah keren, terus dilatih dengan sistem Korea pula! Jadinya ya, keren banget! Secara standar idol Korea tinggi banget gitu.

Anyway, jadi sekarang gw sering nonton variety show yang ada EXO-nya. Tapi yang ada EXO-M aja. Nah, untuk EXO ini gw memutuskan untuk fokus di EXO-M aja. Gw udah meneliti EXO-K dan menurut gw ga ada yang menarik. I mean, EXO-K ya basically kayak boygroup Korea kebanyakan. Penampilannya basically mirip2 SHINee, B.A.P, B2ST, B1A4, tampang2 Korea standarlah, ga ada yang spesial gitu. Ya Kai ganteng sih, tapi Kai basically Taemin kan? Buat apa gw ngebias 2 orang yang tipenya sama~ Kalo EXO-M kan ada 4 orang yang orang China asli, jadi lumayanlah agak2 diverse sedikit selera gw. Hehehehe…

Nonton variety yang ada EXO-M-nya itu membawa keuntungan lebih buat gw, karena gw sekalian bisa practice bahasa China. Hohoho~

Speaking of EXO-M, gw jadi merhatiin Kris juga nih. At first glance, gw merasa mukanya antagonis banget. Bahkan kalo dia lagi diem aja antagonis. Tapi kalo bener2 diperhatiin, dia……… ganteng banget lho! Dia tuh tipikal cowok yang kalo melintas langsung bikin cewek2 nengok ga sih?? Like seriously, dia memenuhi segala persyaratan untuk bisa dibilang cowok ganteng. Tinggi, pinter, sopan, karismatik, sorot matanya tajam, jago basket, leader, jago bahasa Inggris, bisa ngerap, cowok banget~ GILA! G-Dragon aja ga memenuhi persyaratan itu, bro! hahahaha~
 


Kris main drama dong, Kris! Pasti cocok jadi tokoh antagonis. Hahaha~ Oh ya, speaking of… gw sempet kepikiran gini masa: kalo suatu saat nanti Meteor Garden di-remake, Kris bakal cocok banget jadi Tao Ming Tse! Beneran deh! 


Tao Ming Tse banget!!!!

Anyway, one more thing, sepertinya gw akan segera pensiun dari per-noona-an alias per-shawol-an alias per-SHINee-an. Ya mungkin karena gw sudah meng-EXO-kan diri ini. Hahaha~ Ya abisnya, di saat Lu Han Kitty lagi fan-service banget sekarang, terus sebentar lagi Panda Seungri comeback, eh si Taeminnie malah bikin gw makin jijik di We Got Married. Males banget kan? Mending gw ngurusin Lu Han Kitty sama Panda Seungri. 
 
Terus kecewa juga soalnya di album repackage Misconception nggak ada lagunya Jonghyun yang It’s Late. Well, gw tau ini pasti keputusan SM, mungkin lagunya Jonghyun itu temanya terlalu ‘dewasa’ buat dirilis. Secara SM sukanya main aman kan ga mungkinlah mereka ngerilis lagu itu, sebagus apapun lagunya. Tapiiii… tetep aja kecewa! :(

Jadiii… in the meantime, gw akan break dulu dari per-SHINee-an dan fokus ngurus adik Kitty dan adik Panda. Goodbye, SHINee… It was a fantastic 4 months of fan-noona-ing! Terus berkarya ya, adik-adik. Kalian keren! Sekarang kasih kesempatan noona untuk fokus ke adik-adik yang lain dulu ya… Nanti kalo WGM udah tamat, baru noona kembali ke SHINee lagi. Hehehe~

Sebenernya gw masih mau ngomongin Seungri sih, tapi kayanya kurang seru kalo digabung sama EXO, harus ada postingan khusus kalo buat Seungri mah. Hahah~

OMG our Panda is coming back... still can't believe it! Mas Seung... Seungchan... V-I-C-T-O-R-Y... Kirain udah pindah kewarganegaraan jadi Jepang, ternyata masih mau balik ke Korea... Bikin album... Masih inget BigBang, masih inget YG, masih inget V.I.P!!! *nangis bahagia*

Teaser comeback si Panda sudah diluncurkan tadi pagi dan sejauh ini sih… bikin ngakak!



Let’s!!!

I dunno but the idea of your comeback is so bizarre, son! We can’t wait!!! XD

Until then, ayo nonton salah satu video dance paling swag di K-Pop. My current addiction! :D




No comments:

Post a Comment