Wednesday, December 11, 2013

Hari Ini 10/12/13



Today’s plan:

Ngantor sampe jam 4 >> Nonton G-Dragon One of a Kind 4DX jam 5 >> Screening Hours jam 7

Prediksi rencana berjalan smooth : 80% (karena macet, kerjaan, dll)

TERNYATA REALISASINYA: 120%!

Hohohohoho~~

Pas sampe kantor minta izin Kak Asri pulang cepet, jujur aja bilang mau nonton yang jam 5. Langsung dikasih, hehehe~ Eh tapi disuruh liputan dulu, ke Gramed Matraman. Untung cuma launching buku, jadi bisa cepet pulang.

Jam 3-an langsung capcus ke GI. Jalanan macet gila, akhirnya turun dari mobil, jalan kaki biar lebih cepet. Sambil jalan berdoa supaya masih dapet seat yang enak. 4DX gitu loh, masa udah bayar mahal (126 ribu, regular days) ga dapet tempat duduk enak?!

Berhasil sampe di GI jam 4 pas. Langsung ke ticket counter.

“G-DRAGON 4DX YANG JAM 5 DUA TIKET!”




Dapet duduk di Row C tengah2. Kirain ideal, ternyata kurang memuaskan. Memuaskan sih, tapi lo nontonnya harus rada nunduk. Yang asyik tuh row D-E-F. Jadi kalo nonton di sana mending pilih duduk di situ.

Anyway, gw nonton sama Maya, yang adalah G-Dragon bias. Sebenernya gw ga pengen2 amat nonton sih, soalnya udah nonton konsernya juga kan, terus bukan GD-bias juga. Gw cuma pengen ngerasain efek2nya 4DX sama liat CL n Seungri. Wkwkwkwk…

Ada beberapa hal yang gw simpulkan setelah menonton G-Dragon 4DX:

- ternyata efeknya ga seheboh yang gw bayangkan, hahaha~ kirain bisa sampe jungkir balik kayak wahana2 di Dufan. Ternyata yaa.. seru sih, tapi masih dalam level biasa buat gw. Hehe~

- G-Dragon tuh se-superstar itu ya, gile~ Gw kirain tuh yaudah one-of-a-kind idol aja gitu. Ternyata lebih dari sekedar idol~ Campuran idol-superstar-rockstar-artist-god, OMG~ Bravo, GD! Bravo!

- CL sebenernya bisa banget dibikinin konser kayak GD. Bakat mereka (in terms of sickly multitalented) 11-12 gw bilang, bedanya GD bisa bikin lagu aja.  

- Seungri-nya kurang banyak. Hahaha~ *yaiyalah emang dia yang konser?!*

Anyway bener yang Kak Cia bilang, filmnya ga kerasa dua jam. Walopun lagu favorit gw, Without You ga ada (hix.. YG sungguh tega~), tapi tetep puas karena HD banget segalanya, visual, sound, act, everything, just everything. Worth it-lah dibayar mahal. 


   
Terus lucu deh, gw nonton bareng abege-abege VIP gitu, paling masih pada SMA. Lucunya, walaupun umur kita beda jauh, reaksi gw dan mereka pas nonton itu sama! Ngeliat Seungri teriak, liat T.O.P teriak, liat 2NE1 teriak, bahkan liat Hwangssabu juga teriak! Huahahahaha~ 

Emanglah di dalam fandom semua sederajat dan setara. :)

Setelah nonton 4DX, cuma ada jeda setengah jam buat lanjut screening Hours. Kirain Acu sama Ayu udah dateng, ternyata belum, akhirnya gw mengobrollah dulu sama Maya. Ternyata Maya adalah VIP senior yang udah ngikutin BigBang sejak awal. *sembah sujud*

Gw bener2 merasa ketinggalan. Kalo kata Maya, gw pubernya telat~ wkwkwkwk…

If only.. if only.. gw udah tau per-Korea-an dari kuliah, pasti bisa fangirling bareng Maya, Odah, Nanien, dll~~ Masa kuliah gw bisa jauh lebih berwarna~~ heuheuheu…

Anyway, ga berapa lama kemudian Acu sama Ayu dateng dan kita langsung screening Hours. Gw nonton Hours sebagai tribute to Paul Walker. Filmnya sendiri bagus sih, ya bisalah dikasih angka 7,5. Mengharukan, mengenaskan, menyayat hati. Untung mata udah terbiasa movie marathon jadi ga masalah nonton dua film berturut-turut. Gw bersyukur juga sih Hours ga 3D~ :P

Abis nonton, masih kuat jalan2, window shopping dulu deh di GI. Masuk Topshop, tobat. Masuk Next, tobat. Masuk Cotton On, keluar lagi tanpa kesan. Masuk Forever 21, baru deh menggila. Emang paling bahaya deh Forever 21. Nyebelin banget, desainnya bagus2 dan AFFORDABLE! Kampret!

I mean, dengan harga segitu, misalnya 300 ribu nih, di Forever 21 udah bisa dapet item yang keren banget (menurut gw), sedangkan di yang lain tuh harga segitu desainnya jelek~

Oh.. Forever 21.. I always have good feeling about you.. You even rhyme with 2NE1 (wkwkwkwk)..

Nanti ya sayang, abis gajian.

Abis window shopping, baru pulang. Si acu sempet ngelawak pula pas nyari taksi, bikin gw sama Ayu ketawa ga berenti. Hahahahahahahaha~




Anyway that’s my happy ending today.

As always, looking forward for tomorrow.

Bye, guys!



No comments:

Post a Comment