Friday, May 29, 2015

Jet Lag

Hello! I survived the first week! Well, 3 days! LOL~~

Gimana rasanya??

Well… Masih jet lag, masih banyak penyesuaian, banyak transisi.

Masih belom terbiasa dengan 9to6, somehow I found it verrryyyyy long~~ T.T

Di XXXXX jam kerjanya enak, yang penting 8,5 jam. Semakin pagi lo dateng, semakin cepat lo pulang. I really really like this system! Dulu awal2 masuk gw kinda addicted dateng super pagi dan pulang masih siang. Hahahaha~~ So exciting, dua2nya ga mengharuskan gw untuk berlama2 di jalan karena belom macet~ Bisa nyampe rumah lebih cepet pula, waktu bisa dipake buat nonton YouTube melakukan hal2 menyenangkan~

Kalo 9to6, obviously gw harus berjibaku dengan kemacetan baik ketika berangkat atau pulang~ Terus 9to6 itu lamaaa banget ya? I dunno, I feel like it’s really long~~ Well, gw sering sih lebih dari 12 jam di kantor jaman masih di XXXXX, tapi gw ga merasa itu panjang~ Kenapa ya? Mungkin karena di sela2 kesibukan kantor suka disuruh liputan atau wawancara artis~ Jadi ga monoton di kantor ngeliatin komputer doang~

Oh well… I guess kehidupan baru gw ini less-twisted. Kalo dulu kan seru tuh, like when I woke up in the morning, I didn’t expect anything to happen, but then.. sampe kantor tau2 ada apa gitu, entah artis siapalah dateng, atau tiba2 disuruh liputan kemana yang aneh2 terus tau2 ketemu apa dan siapa, malemnya? Screening, liputan favorit gw, bisa seminggu sekali~

So at least I got something to expect even though I don’t even know what it is, but I know that it motivates me just to think about it.

Hmmm…..

Tapi mungkin ini karena masih baru aja. Mungkin ke depannya bakal ada twist walaupun bukan dalam wujud entertainment. Jadi yaa.. dijalanin dulu aja. Hehehe~~ I feel like I’ll learn a lot in here tho~ Everything about the place I’m aiming to be in the future (career wise), the digital world. Even though it's really hard to adjust (my head is literally burning every time they tech-talk in alien very high definition language), but still I'm willing to try. Hoping more opportunities to come along the way. *finger crossed*

Oh iya, gw belom punya sebutan ya buat si rumah baru~ How about….. WKWKWK? Hehe~


Okay! Wish me luck! God bless me! Hey, WKWKWK, be nice to me, okayy?? :D

No comments:

Post a Comment