Sunday, October 18, 2015

Meeting Up With The Son of The Beach

Hi, guys! How y’all doin?

First off, gw mau berterimakasih atas sambutannya yang luar biasa untuk postingan Tampoppy. Baru beberapa hari gw posting, hits-nya udah banyak banget. I mean, gw hampir ga pernah mempromosikan/share postingan blog gw di socmed atau manapun, kecuali kayak postingan Michael’s Pupils yang emang gw dedikasikan buat temen2 IALF, jadi gw post di socmed supaya mereka bisa baca. 

Tapi other than that gw ga pernah gembar gembor kalo ada postingan baru di blog~ Bahkan postingan seniat review konser BigBang aja ga gw share. Prinsip gw sih biarkan Google yang menemukannya, karena postingan2 itu gw buat untuk orang2 yang bener2 membutuhkannya. Bukan buat orang2 yang gw kenal atau orang2 yang gw inginkan untuk membaca. So yeah, let Google find them. :)

Anyway, so yeah, thanks a lot for reading, guys. I really appreciate it. Seriously, kalo gw tau siapa aja yang frequently baca blog gw, rasanya tuh pengen gw traktir satu2! Just so you know how thankful I am to have you. <3>

Anywaaayy… Let’s move on to this post!

Sabtu kemarin ketemuan sama Pita and Pika lagi. Kali ini nambah satu personel: Irma aka Edenk. Fyi, Pika, Pita, Edenk n gw itu dulunya segeng pas SMA, nama gengnya D’Rakazs. LOL~

Sedikit sejarah nama geng, D’Rakazs tadinya bernama Geng Gong alias Geng Gongshow. Lo tau Gongshow ga? Itu dulu nama variety show di Trans TV host-nya Ari Untung, konsepnya semacam franchise Got Talent tapi talent yang ditampilin aneh2 semua. Kita dinamakan Gongshow bukan karena kita semua aneh2, walaupun kita ga menyangkal fakta itu. 

The idea was... Gongshow itu acaranya berisik banget, udah host-nya berisik, penontonnya berisik, talent2nya berisik, juri2nya berisik, pokoknya berisik bangetlah. 

Nah, kita ber7 tuh kalo ngumpul berisik banget, berisik ganggu ga penting gitu, so one day, in our 2nd year of highschool, we were chatting and goofing around at this certain spot in our school, typical things we used to do, and there was this teacher who walk-passed us. Becoz we were so noisy, she was like: “Aduh kalian ini berisik banget, kayak GONGSHOW!”

… and that’s it. Our identity is born.

LOL~

Terus kenapa jadi D’Rakazs? Nah, in our 3rd grade, kita terobsesi sama seorang adik kelas 1 (gyahahahahahaha~~~ pedo noona mode: ON~~~) yang super lucu dan kita yakini bernama Raka. Kita ga ada yang berani nanya ke si adik nama dia yang sebenernya siapa, tapi kalo papasan sama dia di sekolah, kita pede aja manggil dia Raka. LOL~

Now that i think about it, we were creepy as fuck, ya? Kemana2 selalu bertujuh terus pas papasan sama si “Raka” dengan nistanya manggil dia Raka dengan gaya ala2 tante2 girang lagi flirting ke male prostitute~ LMAOOOOO~~~

… aaanndd that’s it. D’Rakazs is born. Raka jadi Rakas karena kita banyak (plural), dan karena kita alay as fuck jadi Rakazs pake “z”, dan tentu saja biar makin alay dipakein D alias The. ~~~D’RAKAZS~~~

Anyway member D’Rakazs sebenernya ada 7. Selain kita berempat ada Siska, Intan sama Erma. Tiga yang terakhir itu udah merit dan tinggal jauh dari Jakarta. Jadi ga bisa ikut ketemuan.

pit pik sit irm


Kalo pertemuan bulan lalu I was seeing Pita first time in 7 years, kali ini I was seeing Edenk first time in 3 years (kalo ga salah). Gw terakhir ketemu Edenk 2012 apa 2013 ya? Lupa~ Yang jelas terakhir itu dia masih di Aceh lagi KOAS dan masih berkerudung. Kemarin, udah lepas kerudungnya dan sekarang udah sah jadi dokter!!!

A photo posted by irmaedah putri adriansyah (@imaadriansyah) on

Edenk membanggakan sekali deh! I mean… hahahaha~ Kalo mengenal Edenk dari jaman SMA, lo ga bakal nyangka deh dia bakal jadi dokter! Dia itu ga bisa dibilang waras, that’s for sure, yet the most hilarious and silliest girl i’ve ever met, who always got me cracked up, always made my day back in the days. Kalo lagi hangout sama Edenk tuh pasti ketawa mulu deh. Orang gilaaaa~~~

So yeah, Edenk udah sah jadi dokter setelah menempuh pendidikan dokter di Unsyiah-Aceh selama 7 taun! 7 taun men!!! Hahaha~ Tapi oke sih dia, ada internship dan kerja lapangan juga. Jadi pengalaman kerjanya udah banyak. Kemarin aja baru pulang internship di Tanjung Pinang yang kata dia kotanya sepi banget, ga ada hiburan, ga ada mall, cuma ada pantai.
“Kalo mau nge-mall harus ke Batam pake feri, which is ongkos ferinya lebih mahal daripada uang makan+nonton+belanja di mall~”
Hahahaha~ Jadinya si Edenk jadi anak pantai, son of the beach. LMAO~

Denger cerita Edenk seputar kerjaannya seru banget.

Like… bcoz she is a doctor, she sees people dying everyday, bahkan ada beberapa yang meninggal ketika ditangani sama dia, not that she is cursed or what, pasien itu emang udah umurnya aja~ Edenk juga cerita pengalamannya mengamputasi kaki anak kecil dan ngembaliin kakinya ke keluarganya ("ibu, ini kaki anaknya~ silahkan dibawa pulang~" what an extraordinary conversation~), operasi otak orang yang abis kecelakaan fatal ("kepalanya dibuka dulu pake piso, otaknya dioperasi, terus ditutup lagi deh~" wth~~~), sampai passion-nya dia untuk ngelanjutin pendidikan dokter spesialis.

Dan lo tau spesialis apa yang dia mau ambil: KEDOKTERAN JIWA!

LMAO~~~~

Kejiwaan lo diberesin dulu itu, Denk…

Hahahaha~

Tapi gw percaya kok Edenk bisa. Makanya kemarin gw sekalian ngenalin dia ke beasiswa anuan, siapa tau dia mau apply. Mayan kan tuh di essay-nya dia bisa tulis di Indonesia dokter spesialis kejiwaan masih sedikit sedangkan orang2 yang punya masalah kejiwaan di Indo makin  hari makin banyak~ So she said she’ll try. :)

Aaaahh it’s always good to meet up with good friends. Apalagi di kondisi gw yang lagi sering galau kayak sekarang. Good friends are true healer. <3 comment-3--="" nbsp="">

Sebelum berpamitan kita sempet ngerencanain buat trip ke Tanjung Pinang someday dengan Edenk sebagai tour guide-nya. Mudah2an terwujud. Gw emang butuh banget kabur ke pantai sih sekarang, walaupun Edenk kayaknya lebih milih sekolah 7 taun di Aceh lagi daripada balik ke pantai Tanjung Pinang. Hahaha~~~ Kan kali ini perginya sama akuuu, Denk~~ *kedip2 manja*

So yeah, thank you for reading, mungkin gw bakal ngeblog lagi dalam waktu dekat, becoz i have sooo many things to tell youuu~~~

So stay tune and stay awesome!

byeeee~~

No comments:

Post a Comment