Sunday, December 15, 2019

Me Wassup #56 – Singapura Lagi


Hi, guys! How y’all doin?

Waktu ke Sg September lalu, gw punya feeling ini bukan kali terakhir gw ke Sg tahun ini. Ternyata benar, sekitar sebulan yang lalu ditugaskan kantor ke Sg lagi untuk training. Setelah proses menuju hari H yang penuh drama, mulai dari hampir batal dan bos besar menentang keras kepergian gw ke sana karena masalah budget (yaelah ke Sg doang pelit bener sih Bu~), akhirnya tanggal 27 September bertolak juga.

Ain’t waste no damn time, langsung watsap Bone, bilang mau extend. HAHAHAHA~

Tapi cuma bisa extend 2 hari sih, sedih~

Kebetulan Iif juga lagi di Sg, mau nonton konser U2, jadi ada yang nemenin jalan-jalan selama Bone masih di kantor. Lumayan juga, gw ga usah bikin itinerary, ikutin Iif punya aja yang udah well-scheduled. Ikut walking-tour gratisan ke Kampong Glam, terus berburu foto Instagramable ke Telok Blangah, lanjut ke Vivo cari diskonan Black Friday Birkenstock, hasilnya nihil~ LOL~

Si Bone malah dapet 50+ item Bath and Body Works karena buy 3 get 3. Dia beliin untuk semua anak kantornya buat Christmas present. Andai gw punya luxury untuk melakukan itu juga, would be so much fun!

Hari terakhir wisata hipster ke Tiong Bahru. Ngecafe dan ngemural. Cuma sebentar, karena harus ngejar pesawat jam 10 malem. Jadi sekitar jam 6-an balik ke rumah Bone, mandi, packing, cusss airport.

Di airport sempet ke Jewel yang super duper amazing, dan ternyata itu mall yah, kirain air mancur doang~ Sayang ga sempet explore mall-nya karena waktu terbatas. Trust me, Jewel itu ga nyatu sama terminal2 lain, menuju kesananya aja udah setengah jam sendiri dari terminal terdekat. Jadi emang ga bisa sambil jalan2 kalo lagi ngejar pesawat.

Yaa Alhamdulillah dapet kesempatan ke Singapore gratis~ Liburan singkat setelah berjibaku di 11.11, walau setelahnya langsung ditempa 12.12.

Sekarang, Alhamdulillah lagi semuanya sudah berakhir. Tinggal 1 tugas setengah berat, abis itu liburan. Eh, gw ada beberapa jadwal interview kerjaan minggu depan. Very exciting! Mudah2an ada yang membawa titik terang. Karena sungguh saya harus segera resign karena kantor benar2 sudah tidak waras. Ke depannya akan lebih tidak waras lagi, jadi yah, doakan saja.

Udah ah, segitu aja~ byeee




No comments:

Post a Comment