Sunday, July 26, 2020

Ke Mol Lagi Setelah 4 Bulan

Yup! Kemarin baru dari GI. Mol pertama setelah 4 bulan karantina. Seneng banget bisa ngemol lagi. Liat banyak toko2 baru, atau toko2 lama yang masih pada belum buka (kasian~). Agak awkward ngeliat mol yang biasanya super rame kalo wiken, kemaren sepi.

Yang rame cuma H&M sama Uniqlo. H&M ngomong doang tuh diskon, harganya masih normal2 aja sih gw liat. Uniqlo ga promote diskon apa2 tapi tetep rame.

Agak iba liat Muji, brand kesayangan yang biasanya ga pernah rame2 amat, tapi setidaknya ada 20 customer-lah di tokonya, kemarin ada 5 orang aja kek udah Alhamdulillah.

Too bad diskonnya pelit, atau bahkan ga ada sama sekali (well.. Muji emang selalu gitu sih)~ Jadi gw ga beli apa2 juga, padahal kirain dapet at least 1 baju gitu~

Gw ga sempet explore semua karena waktu terbatas. Ijin ke nyokapnya cuma buat ke dokter gigi, scaling—terus ngeboong bilang lanjut ke Lazada ambil barang~ Wkwkwk

Jadi di GI cuma mampir toko2 seperlunya aja. Ke Muji, silaturahmi brand kesayangan. Ke H&M n Uniqlo karena penasaran ngikutin Hype. Ke iBox nanya harga iPhone + promo. Ke Ranch Market beli cemilan almond Korea favorit. Ke Urban Icon cek ombak harga Kanken. Ke Optik Melawai bersihin kacamata. Ke Watsons beli piso cukur alis. Ke Koi beli boba. Ke Planet Sports nemenin Iip beli yoga mat (terus ngeliat Nike sama Asics ada koleksi sepatu lari baru perpaduan gold sama ungu, naksir berat, tapi kalo beli buat apa?). Sama dine in di Genki Sushi—karena pengen experience makan yang ga biasa, setelah 4 bulan ga ke restoran~

Overall protocol Covid-nya GI udah oke sih, masker udah diwajibkan dan semua orang udah compliant, setiap toko harus pake hand sani kalo mau masuk, beberapa ada yang cek suhu badan, security dimana2 buat mastiin orang ga berkerumun dan menegur orang2 yang ga pake masker, eskalator dan antrean2 udah dijarakin.

Yang masih agak kurang adalah tempat buat nunggu taksi online, karena ga ada space yang proper, jadi masih ngumpul di satu titik, jadilah kerumunan tidak bisa dihindari, apalagi di jam2 sibuk.

Tapi tetep seneng sih bisa ngemol lagi, having a little taste of normalcy. It feels good. Ayo dong Covid cepetan mereda, aku ingin semua kembali normal. Please.

No comments:

Post a Comment